Lautan Indonesia

BERCENGKRAMA => Cerita Kita => Topic started by: nikito on April 14, 2017, 01:22:57 am

Title: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: nikito on April 14, 2017, 01:22:57 am
(http://www.qureta.com/uploads/post/couple-relationship.jpg)
Cast :
Siska : sbg gadis desa yg lugu
Bio : sbg gadis kota yg sombong & ambisius
Nikito : Lelaki tampan yg jadi rebutan di kampus
Seewee : Ibu dosen yg killer
Srikandi : satu2nya teman baiknya siska di kota
Jelo : Dosen yg genit
Ladyway : Pelayan kantin yg diam2 menyimpan rasa "CINTA" pada nikito
Rosita : bibiknya siska
Arjuna : mahasiswa yg pintar tp kalah pintar n cerdas dr nikito. Dia diam suka sama bu dosen
Title: Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Srikandiz_19 on April 14, 2017, 08:20:41 pm
lah cuma castnya doang, mana ceritanya nik. keren amat lu, karakternya.
Title: Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: nikito on April 14, 2017, 08:36:38 pm
Eps 01
.
                           "Pembullyan siska"
"Kiri pak". Lalu siska bergegas turun dr angkot dan lari tergopoh2 ke halaman kampus. Rambut dikepang dua, tas dr plastik, baju hitam putih. Jarum jam sudah menunjuk angka 07.30.
" ya Tuhan saya telat" gumam siska dlm hati dr kejauhan. Maba2 sudah berbaris rapi dg sgla perlengkapan yg sudah ditentukan panitia ospek. Mendengar teriakan2 panitia membuat siska semakin takut, jantung berdebar seakan2 keluar masuk di dada. Dia terbayang2 berita di tv panitia menyiksa maba smpe mampuss. Siska bingung antara balik ke rumah atau maju ke panitia yg mukanya garang2 dg teriakan bak suara halilintar.
" Hei kodok..!!! Sudah jam brp ini" . siska berteriak kaget krn tiba2 ada orang yg menarik rambutnya dr belakang.
" ehh kodok gue tanya ama ellu ini udh jam brp??" sambil rambutnya ditarik keras keatas
"Saya tdk tau kak jam brp" jwb siska smbil menahan sakit
" liat ini begok, liat ayo liat" Bione menunjukkan jam tangannya sambil didorongkan ke mata siska
" jam 8 kurang kak"
Lalu siska ditarik rambutnya sambil berjalan menuju kamar mandi.
"Masuk ayo masuukkk begok"
Tanpa basa basi bio memasukkan kepalanya ke air lalu diangkat dan begitu seterusnya smpai siska lemas. Siska memohon supaya dilepaskan dan tdk akan telat lagi tp justru perlakuan bio semakin menjadi2. Siska lalu ditarik keluar dan dimasukkan dlm got yg penuh air comberan. Puas menghukum siska, lalu bio menyuruh siska utk cepat2 ke halaman utk berkumpul dg peserta2 ospek yg lain.
" dan ellu harus bilang pada kakak panitia bhw ellu ini habis jatoh kecomberan. Jgn krn dikerjain gue. Pahammm!!!!".
" iya kak..."
Lalu siska berlari menuju halaman.
.
.
Brsmbung
Title: Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Seeweee on April 15, 2017, 05:34:19 am
lol
Title: Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Srikandiz_19 on April 15, 2017, 07:03:43 am
ya ampun kasihan amat hidup siscka, tas plastik euy. klo bully segitunya, ckckckckck
Title: Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: nikito on April 15, 2017, 09:34:37 am
Eps 02
.
                               Benih Benih Asmara

Siska lari terbirit2 menuju halaman kampus sambil mengusap air mata.  Lalu kakinya nyangkut di akar pohon dan bruukkk siska tejatuh. " aduh aduh sakit sekali" sambil tangannya mengelus pipinya. Pipinya langsung sedikit berdarah namun agak tertutup dg lumpur hitam dr got comberan tadi. Tidak peduli dg apa  yg sedang terjadi siska lgsg bergegas berdiri seakan2 tk terjadi apa2. Siska lanjut berlari menuju halaman dg sedikit isakan. Tak peduli siapapun, siska lgsung saja masuk halaman mendekati panitia. Disaat bersamaan Rektor sedang mmberi sambutan pada maba2. Disitu tdk ada suasana yg yg mencekam dan wajah2 seram dg suara halilintar. Semuanya khidmat mendengar perkataan2 rektor. Ternyata teriakan2 yg terdengar oleh siska td hanyalah halusinasinya saja akibat begitu parnonya dg kasus matinya maba atas penyiksaan senior atau kakak2 panitia yg diberitakan di tv2. Kedatangan siska membuat buyar perhatian. Semua mata tertuju pada siska yg penuh dg lumpur comberan. Wajahnya hampir gk kelihatan. Bajunya jd settelan hitam. Tas plastik yg tergantung dibahunya robek entah jd brp belahan. Hampir semua org tertawa. Siska menunduk malu dg isak tangis yg semakin menjadi2. Dia merasa bhw seluruh dunia sdg menertawakannya. Ini adl hal paling memalukan yg ia rasakan selama hidupnya. Siska terus menangis dan duduk jongkok sambil menutupi muka dg kedua tangannya. Rektor meminta semua org tenang dan memerintah panitia utk segera mengurusnya. Seorang panitia laki2 dg name taq terbalik mendekatinya.
"Ayo berdiri". Perintah kakak panitia itu. Lalu siskapun lgsg berdiri
" ini lu  knp, lu abis ngapain"
" sa sa ya..."
" jawabnya liat ke gue". Siska lgsung mendongakkan kepala dan melihat tajam wajah panitia itu. Sedetik 5 detik 10 detik 15 detik siska belum juga memalingkan tatapan matanya. Seakan2 ia sedang terhipnotis dan hilang kesadaran. Isakan tangis tiba2 berhenti. Dan jantungnya pun berdebar tak seperti biasanya. Panitia itu jd bingung. Semua org menjadi ikutan bingung.
.
.
Bersambung
Title: Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Seeweee on April 15, 2017, 09:58:09 am
njiss blass
Title: Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: cereal on April 15, 2017, 10:05:55 am
udah ketebak paling Lelaki tampan yg jadi rebutan di kampus kawin sama Ibu dosen yg killer, wkwk
Title: Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Srikandiz_19 on April 15, 2017, 08:51:19 pm
ya ampun siscka emang gak sempet bersihin badannya, lsg aja. kasihan ah, narasinya lebay  [biggrin] [biggrin]
Title: Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: nikito on April 15, 2017, 10:47:31 pm
Eps 03
.
                           Bio Gampar Siska

"Hey... Knp lu natap gue seperti itu? Ada yg salah di wajah gue?. Panita itu membuyarkan pandangan siska.
" eh tidak kak, saya... Saya.. Cuma?" saut siska dg menundukkan kepalanya.
" ah sudah itu tdk penting.. Gue tanya ellu knp sangat kotor seperti ini?."
Tanya lagi panitia smbil mmperhatikan mukanya yg cemong.
" eh itu knp pipi lu berdarah? Lu habis jatuh parah?" tanyanya lg.
" iya kak"
Lalu panitia itu mmggil panitia yg lain utk membawanya ke beskem panitia. Dia mengikuti dibelakang siska.
Setelah bersih2 dr kamar mandi, siska dbw ke beskem panitia. Ketua panitia menyuruh satu panitia utk mencarikannya baju ganti dan satunya lagi disuruh mengambilkan obat.
" sini gue kasih obat merah"
Tanpa basa basi dia memegang dagu siska utk memudahkan pemasangan obat merah dipipi siska. Sontak saja siska kaget mati gaya dan menatap ketua.
" tdk usah kak. Luka ini tdk sakit kok kak". Ucap siska dg wajah pucat
" tdk sakit gmn? Luka smpe keluar darah begini lu bilang gk sakit. Aneh.." saut ketua panitia
" iya bener kak. Sudah tidak sakit skrg. jd tdk perlu diobati.
" lu ini aneh". Lalu dia bgkit berdiri dan mnyuruh kedua panitia itu mengurusnya.
" sini gue yg obatin". DianSianipar lgsung mngoleskan obat itu dipipi siska
" aduh sakit kak. Perih..."
" lu ini gmn td bilang lukanya gk sakit. Eh skrg kok malah bilang sakit?
Siska tiba2 terdiam. Diapun merasa aneh dg dirinya sendiri. Bahkan luka yg lumayan parah dipipi seketika tk terasa sakit saat ada ketua panitia masih di depannya td.
" eh kalian dipanggil tuh. Sana pergi biar gue yg urus org ini". Bio tiba2 datang membuyarkan diamnya siska. Kedua panitia itu bergegas ke halaman kmpus.
" eh kodok... Enak lu y diperhatiin oleh ketua panitia.". Lalu bio narik rambut siska smpai siska berdiri.
" aduh aduh sakit kak. Lepasin kak"
" ellu jgn kepedean y kodok comberan. Elu jgn kepedean krn udh diperhatiin oleh niki"
" niki siapa kak"
" niki itu adl ketua panitia ospek yg td di depan lu begok". Bio terus2 menjambak rambut siska smpe siska merengek kesakitan. Tidak hanya dijambak rambutnya, siskapun ditampar pipinya pas dibagian luka. Lalu didorongnya ke tembok. Siska mengaduh, menangis kesakitan sambil memegang2 pipinya yg kembali bercucuran darah.
" awas lu y klo sampe ngadu2 sama panitia yg lain."
.
.
Bersambung
.
Title: Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: dara_kediri on April 16, 2017, 04:53:02 am
 [lol] [lol] [lol] [lol]
Title: Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: nikito on April 16, 2017, 07:36:22 am
Eps 04
.
                           Bio Ketahuan

"Sekarang cepat bersihin muka lu dan cepat berkumpul d halaman. Gue tunggu dlm wkt 30 detik. Klo sampe elu terlambat 1 detik saja gue robek muka lu ini. Paham!!!!!!!!!. " bio perintah siska dg mata melotot lebar persis kyk matanya sapi.
"Iy kak". Siska buru2 k kmr mandi mmbersihkan mukanya yg berdarah dan secepat kilat lgsung k halaman. Siska ambil tmpat duduk paling belakang. Srikandi yg duduk disampingnya melirik2 siska dan mrsa kasihan krn liat mukanya yg luka.
" kasian skli org ini" ucap sri dlm hati.
" baik cukup sampai ini sambutan dr saya. Skli lagi saya pesan pada klian jk nnti ada panitia yg mmbuat perpeloncoan atau kekerasan trhdp kalian. Kalian jgn ragu2 utk lapor k saya atau dosen2 yg lain. Baik itu saja. Wassalam" . pak rektor mengarihi sambutannya.
Title: Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Srikandiz_19 on April 18, 2017, 10:15:21 am
terlalu sadis gak bikin iba pas dipart 3, yaelah da manusia sesadis bio melebihi iblis aja ceu.
yg part 04 blm slesai tuh judulnya bio ketahuan, ketahuan sapa blm diu gkapin .
baru rektor ngumumin pengaduan pada panitia. apa dibikin penasaran pembacanih?
Title: Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: nikito on April 18, 2017, 08:05:45 pm
Eps 04
.
                           Bio Ketahuan

"Sekarang cepat bersihin muka lu dan cepat berkumpul d halaman. Gue tunggu dlm wkt 30 detik. Klo sampe elu terlambat 1 detik saja gue robek muka lu ini. Paham!!!!!!!!!. " bio perintah siska dg mata melotot lebar persis kyk matanya sapi.
"Iy kak". Siska buru2 k kmr mandi mmbersihkan mukanya yg berdarah dan secepat kilat lgsung k halaman. Siska ambil tmpat duduk paling belakang. Srikandi yg duduk disampingnya melirik2 siska dan mrsa kasihan krn liat mukanya yg luka.
" kasian skli org ini" ucap sri dlm hati.
" baik cukup sampai ini sambutan dr saya. Skli lagi saya pesan pada klian jk nnti ada panitia yg mmbuat perpeloncoan atau kekerasan trhdp kalian. Kalian jgn ragu2 utk lapor k saya atau dosen2 yg lain. Baik itu saja. Wassalam" . pak rektor mengarihi sambutannya.
Lanjutan.......
.
sambutan rektor telah usai. Semua maba dipersilahkn selonjoran. Siska & Sri berkenalan. Penasaran dg luka pipi siska, sri pun akhirnya bertanya
" sis itu luka dipipi lu lumyan parah. Knp??"
Siska terdiam sebentar sambil memegang lukanya. Siska bingung mau jujur atau tidak. Dibenaknya hanya terbayang2 ancaman bio yg akan merobek2 wajahnya kalo sampe bercerita.
" sis lu kok diem?. Lu gpp kn?
" sebenarnya aku habis disiksa oleh kak bio" jwbnya smbil isak tangis
"Apaaaahhhh " . jreng jreng...
Sri terkejut dg apa yg dikatakan siska. Sri berniat mengadukan penyiksaan ini kpd rektor. Tp siska melarangnya dan memohon spy tdk dilaporkan k rektor.
"Gak siska. Gue harus laporin perbuatan jahat kak bio. Lu lihat muka lu jd luka parah gini tp lu diam aja. Pliss deh sis jd orang jgn cupu2 banget. Kak bio harus dihukum atas perbuatannya ini".
Lalu sri bergegas berjalan dg cepat menuju ruang pak rektor. Siska mengejarnya dr belakang.
" Pak permisi". Ucap sri dr luar pintu pak rektor
" Iya.. Masuk. Ada apa?. Tanya rektor
" saya ingin melapor bhw telah terjdi kkrasan disini pak." lalu siska ditarik masuk yg udh berdiri d luar pintu.
Siskapun menceritakan semuanya pada rektor. Rektor terejut bukan main. Dia lgsg keluar dan menuju halaman kampus. Mic diambil alih dan mengumumkan bhw acr ospek harus dibubarkan. Semua panitia kaget dan bingung bukan kepalang.
Lalu Pak Rektor memanggil nama Bio.

Title: Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Seeweee on April 18, 2017, 08:19:12 pm
setelah memanggil nama Bio...tiba tiba ponsel pak rektor berdering , ternyata ada sebuah panggilan penting yang harus membuatnya meninggalkan masalah itu. Pak rektor pun pergu dan semua barisan pun di buabarkan. Bio yang merasa bahwa perbuatanya sudah di ketahui oleh dosen pun tiba tiba segera bergegas mencari siska.

setelah berhasil bertemu dengan siska bio puny menjambak rambut siska lalu membenturkan kepalanya ke tembok , bio pun masih merasa sangat kesal tak sampai di situ bio menyiksa siska , lalu bio menyeret siska sampe ke toilet. mahasiawa mahasiswa yang melihat penyiksaan itu cuman bisa melihat perlakuan kasar bio itu mereka tidak mau mencampuri urusannya karena bisa bisa mereka yang menjadi bahan bullyan seperti siska.


sampai di toilet bio lalu mengambil gayung lalu gayung itu di buat untuk memukuli siska berulang kali hingga siska pun pingsan tak sadarkan diri. Salah satu mahasiswa yang mengetahui perbuatan bio itu lalu memberitahukannya pada srikandis bahwa sahabatnya tengah di siksa oleh bio di toilet.

srikandis lalu meminta bantuan kepada salah satu dossn yang bernama seewee untuk menghentikan aksi kekerasannya bio. setelah mereka sampai di toilet sewee dan srikandis pun kaget melihat siska sudah pingsan tak sadarkan diri.mengetahui hak tersebut sewee lalu mengancam srikandis untuk tidak memberitahukan kejadian ini kepada siapa siapa apalagi kepada pak rektor.

srikandis pun membantah perintah dari seewe, sewee pun dengan spontan langsung menampar srikandis dengan kerassnya hingga srikandis jatuh tersungkur  kepalanya menatap tembok lalu kandis pingsan.......



bersambung
Title: Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: nikito on April 18, 2017, 08:35:23 pm
Eps 05
.
.
"Bio... maju mghadap saya ....!!!". Perintah rektor dg suara seperti petir menyambar dg raut muka yg menyala2 kemerahan.
Sontak saja Bio terkejut dan membuyarkan khayalan/bayangan tadi. Bio maju dg pelan2 dan gemetar. Dia takut rektor telah mngetahui semuanya. Dlm hatinya bio sangat berharap apa yg td dibayangkan akan benar2 terjadi. HP pak rektor berdering dpt panggilan darurat dan meninggalkan lapangan ini. Bio sdah semakin dekat tp yg dia harapkan tk kunjung terjadi.
" Bio... Cepat kamu kesini!!!!!!". Perintah lg pak rektor dg suara yg menakutkan
Title: Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Srikandiz_19 on April 19, 2017, 09:04:09 pm
penyiksaan ala seewee lbh kejem, ya ampun sampe sgtunya.  [biggrin] [biggrin] ;D ;D
yah kecewa dah cm lamunan bio.  [hammer]
Title: Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: nikito on April 19, 2017, 10:35:52 pm
Eps 6
.
                             Pengakuan Bio

Langkah demi langkah bio semakin dekat dg rektor (slowmotion dg suara gemuruh menggelegar)
Sekali2 bio melihat mata pak rektor yg merah menyala. Bio semakin gemetar, jantung berdegub semakin kencang. Bio tiba2 teringat salah satu panitia maba tahun lalu yg di DO krn tlh mnyiksa peserta ospek.
"CEPAT BIOOOO...!! " teriak rektor sekuat2nya. Mendengar teriakan rektor mmbuat semua dosen trkaget2 tak terkecuali si dosen killer seewee dan si dosen genit jelo. Mereka cepat2 berjalan menuju halaman kampus. Aura ketegangan semakin mencekam saat semua dosen berada disamping knan kiri rektor. Apalagi dosen seewee yg terliat horror dg kincu hitamnya dan tatapan matanya yg menyala. Disebelahnya Jelo berdiri, sekali jelo menabox bokongnya seewee krn saking gemesnya liat bokongnya yg semox dan bahenol. Seewee yg tak terima dilecehkan lgsg ambil sapatu higheelnya dan dipukulkan pd kepala jelo yg botak.

R rektor terlihat bagitu kaku. Tak bergerak sedikitpun. Seluruh tubuh terlihat tegang tk ada gerakan sedikitpun walaupun dosen2 sudah berjejer disampingnya. Mic yg dipegangnya terjatuh. Matanya semakin merah menyala2, kedua bibirnya semakin merapat sebab emosi yg membuncah, kedua tangan pelan2 bergetar. Bio semakin takut.

Bersambung..
Title: Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Siscka_onTV on April 20, 2017, 04:41:42 pm
Ya ampyun itu penyiksaan yg dilakukan bio beneran apa lamunan sih?
Title: Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Seeweee on April 20, 2017, 05:26:36 pm
Eps.07

ternyata kepala jelo yang di pukul seewee tiba tiba bedarah ternyata sepatu yang di gunakan seewee ada pakunya...darahpun terus bercucuran dari kepalanya jelo layaknya air mancur.

semua barisan pun pada panik , pak rektor pun lalu bergegas mengajak panitia ospek untuk membawa jelo ke rumah sakiy, tiba tiba bip pun mengusulkan agar segera mengantar jelo menggunakan mobilnya saja.


tanpa berfikir panjang rektor pun menyetujui sarannya bio.  setelah sampai di rumah sakit jelo pun langsung mendapatkan pertolongan. di samping itu pak rektor yang masih menumpuk rasa kesal pun tiba tiba menanyakan siapa yang meukul jelo sampai jadi seperti itu , tiba tiba seewee pun menjawab bahwa dia pelakunya , karena dia melakukannya hanya reflek saja. karena dia telah di lecehkan jelo "saya nggak tahu kalo bakal terjadi seperti itu"

pak rektor yang sangat kesal dan emosi tiba tiba melontarkan kata kata "seewee mulai hari ini kau tak usah lagi menjadi bagian dari kampus saya" , sewee pun kaget dan menyanggah karena dia benar benar reflek dan nggak sengaja knapa bisa sampai seperti ini. , kemudian pak rektor pun menjawab bahhwa keputusannya juga spontan saja dan inilah tetap keputusan saya karena saya sangat menolak terhadap kekerasaan dalam bentuk apapun.


dan mulai hari itulah seewee benar2 di pecat. (dan tak lagi ikut dalam cerita !!!!!! awas lo nikito masukin id  gue)

hari berikutnya bio pun di panggil secara intern oleh pak rektor ke ruanganya.


pak rektor , "bio" kenapa kau harus melakukan hal hal seperti itu , berhubung ayahmu adalah sahabat saya kali ini kamu saya maaafkan, tapi berjanjilah kamu harus minta maaf ke siska di depan selurh maba dan kamu berjanji kamu tidak  akan mengulangi perbuatanmu itu lagi. Bersambung......
Title: Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: nikito on April 20, 2017, 09:58:14 pm
Eps 08
.

Lagi2 bio cuma berkhayal. Didetik2 langkahnya bio sangat berharap satu keajaiban datang yg dpt membuyarkan suasana ini.
Title: Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Seeweee on April 21, 2017, 05:39:51 am
berkhayal ndiassmu
Title: Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Siscka_onTV on April 21, 2017, 02:57:42 pm
[lol]
Title: Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Seeweee on April 21, 2017, 06:44:58 pm
Eps.08


Semua maha dan panitia ospek telah berkumpul di halaman , mereka semua menantikan permintaan maaf bio kepada siska. Bio pun akhirnya maju ke tengah tengah dan memanggil siska , siska pun akhirnya maju ke depan. Bio pun lalu memintaa maaf kepada siska atas semua perbuatan perbuatannya (di dalam hati bio pun mengatakan "oke hari ini gue rela kalah , lihat saja nanti akan ku buat kau smakin menderita ) , siska pun lalu memaafkan bio.

di lain sisi ternyata ada seorang dosen baru yang menggantikan Sewee dia adalah Desart ( Tantenya siska ) , Desart yang telah mengetahui bahwa keponakannya telah di siksa habis habisan pun merasa emosi dan tak terima oleh perlakuan bio. Desart pun lalu mencaru cari bio , kebetulan saat itu bio ada di kantin dan Desart pun menemukannya , saat bio berjalan hendak meninggalkan kantinpun tiba tiba kakinya di "jregal" oleh Desart dan akhirnya Bio pun jatuh mengenaia mangkok yang berisi soto yang masih panas , bio pun mengerang kesakitan. Bio pun langsung berdiri dan membenrmtak dosen baru itu bahwa dia pasti sengaja menjregal dia. Desart pun langsunh menampar Bio dan mengatakan jangan asal tuduh ya kamu , makanya kalau jalan tu hati hati nggak usah banyakan gaya , inget ya jaga kata-katamu karena aku dosen di sini , tak sepantasnya  kau menuduhku sperti itu..... zoom in zoom out.... bersambung
Title: Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Siscka_onTV on April 21, 2017, 06:53:25 pm
Aan dan Nikito sadis2, trus kpan kalian bejek2an [lol]
Title: Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: nikito on April 21, 2017, 07:25:08 pm
Eps 10
.
                     PEMECATAN DOSEN SEEWEE SECARA TAK TERHORMAT

Seewee bener2 kaget dg keputusan rektor dg tiba2 memecatnya tanpa sebab atau alasan yg pasti. Seewee semakin bingung krn yg bermasalah adl bio kok bs seewee yg dikeluarkan dr kampus. Dikelarkan tnp alasan dan secara tk terhormat membuat dosen seewee semakin emosi sendiri dalam hati. Apalagi setelah tadi diperkenalkan lgsung dg penggantinya "desart". Awalnya tadi seewee tdk mau berjabat tangan saat bu desert mengulurkan tangannya. Hati seewee bner2 berapi2, wajahnya memerah nahan emosi. Tangannya meremas2 tangan desert. Desert kaget dg kelakuan seewee lalu menarik paksa tangannya. Tak menunggu lama seewee pun mengambil tas dr mejanya, lalu digantungkan dibahunya. Tanpa basa basi pamit seewe secepat kilat meninggalkan ruang dosen.
 " aku bersumpah tidak akan menginjakkan kakiku lagi di kampus ini" ucap sewwe dlm hati. Tek tok tek tok bunyi sepatu seewee sepanjang perjalanan menuju mobilnya. Diparkiran mobil seewee ketemu jelo.seperti biasa jelo mggodanya. Jelo mendekatinya dg gaya genit.
" aduh cantiknya neng seewee" . ucap jelo merayu
Tanpa basa basi seewee mengambil pentungan lalu memukul kepala jelo yg botak bersinar. Jelo mengaduh. Seewee tak peduli langsung msuk mobil.  Bannya tiba2 kempos. Seewee lalu keluar mobil melihat ban mobilnya. Ada tulisan Happy Birthday sewee. Balon2 berjatuhan dr atas. Ahhh ternyata sdg ultah. Dia dikerjain dosen2 n rektor. Seewee menangis terharu krn saat dirinya lupa dg hari ultahnya ternyata orang2 disekitarnya malah tk lupa utk merayakannya. Semua orang berkumpul, dosen, rektor dan mahasiswa menyanyikan happy birthday.
" hem hem saya sbg rektor dan mewakili dosen2 yg lain ingin minta maaf tlh mengerji ibu seewe. Bu seewee jgn khawatir. Tidak ada yg mmecat ibu haha. Bu desert adl dosen baru disini dan tdk menggantukan bu seewee. Sekali kami ucapkan HBD"
Tepuk tangan bergemuruh. Tp pak jelo justru ngelus2 kepalanya yg benjol merah.


Bersambung
Title: Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Seeweee on April 21, 2017, 07:58:30 pm
nikito lo dungu apa bloom sih...stop gak usah nyatuy nama seeweee
Title: Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Siscka_onTV on April 21, 2017, 08:02:21 pm
[lol] [lol] [lol]
Title: Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: nikito on April 21, 2017, 08:11:44 pm
Seewee udh teken kontrak 1000 eps jd gk bs keluar dr ini sinet.
Title: Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: nikito on April 22, 2017, 08:49:36 am
Eps 11
.
.
                                        TRAGEDI LUKA YG MENDALAM
Malam yg sunyi senyap, semilir angin malam yg menyelinap disela2 tubuh. Suara jangkrik yg samakin nyaring dimalam yg mulai basah ini. Suasana ini tak membuat nikito beranjak dr taman disamping rumahnya. Iya terus bersenandung bersama gitar yg dipetiknya dg melodi yg indah. Nikito bernyanyi dg lirih dan mata yg berkaca2. Niki menyanyikan lagu "Menunggu" versi Ridho Rhoma. Hampir setiap malam dikala kesepian niki selalu menyanyikan lagu itu dg mata berkaca2. Dan hampir tiap malam pula niki mengarang puisi ttg cinta dan kerinduan. Dia posting di fesbuk, twitter, IG dan blog pribadinya dg harapan seseorang membacanya. Ibunya yg memperhatikannya dr tadi dr jendela kamar, menghampiri niki dan membujuknya segera tidur krn sudah larut malam. Niki tk memperdulikam ucapan ibunya. Niki terus memainkan gitarnya dg tatapan mata yg kosong.
" niki sayang.. Ibu tau perasaanmu. Ditinggalkan kekasih yg sangat kita cintai itu memang berat dan sangat menyedihkan tp kita juga jgn merasa sedih berkepanjangan. Sudah 3 bulan ini kamu seperti ini. Ibu khawatir nak sama kesehatan kamu. Dia sudah meninggal dan kamu harus ikhlas dg kepergiannya. Masih banyak wanita didunia yg lebih baik dr dia". Ucap ibu dg mata berkaca2. Spontan niki menghentikan permainan gitarnya. Ia berdiri lalu membanting gitarnya. Ibunya kaget dan berdiri sambil memegang dadanya. Niki marah2 bhw metmet kekasihnya belom meninggal. Dia masih hidup dan pasti akan kembali untuknya.

Metmet adl seorang wanita yg sangat dicintai oleh niki. Begitupun dg metmet sangt mencintai niki. Tp sayang hubungan mereka ditentang oleh ortu metmet krn perbedaan agama. Ortu metmet dg sgla cara menjauhkan anaknya dg niki. Akhirnya ortu berniat membawa metmet keluar negeri dan tinggal selamanya disana. Saat kepergian metmet, niki sedang menghadiri acara Award dan tampil disana. Metmet-Niki tdk sempat bertemu utk terakhir kalinya. Selesai acara Award niki membuka sms di HPnya yg isinya adl perminta maafan metmet krn harus pergi dan tinggal d LN serta mengakhiiri hubungan asmaranya. Betapa hancur hati niki saat itu apalagi setelah dipagi harinya ada berita d tv bhw pesawat yg tumpangi metmet terjatuh di dilaut segitiga bermuda.

Bersambung...
Title: Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: dara_kediri on April 22, 2017, 11:41:30 am
berkhayal ndiassmu

 [laughing]
Title: Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Srikandiz_19 on April 22, 2017, 09:21:29 pm
metmet ikutan jg, cinta sejati niki nih ye. seru aan vs niki. yg menang dpt metmet. [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
Title: Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: nikito on April 23, 2017, 05:49:42 am
Emg ada Aan dsni?
Title: Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: dara_kediri on April 23, 2017, 07:27:35 pm
Emg ada Aan dsni?

Seewee bukannya klonce an nya aan  [hmpfh] lnjut dong nik ,bikin ngakak cerbungnya  [laughing]
Title: Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: nikito on April 23, 2017, 09:16:58 pm
Eps 12

                                    Si dosen horror bu Desert

Hari ini adl hari pertama bu desert ngajar. Dia ngajar matkul dibidang Kesenian Tradisional. Bu Desert memasuki ruang kelas yg sedang dalam keadaan ramai kyk pasar dan mahasiswa duduk tak berturan.
Bu desert lalu meletakkan buku2nya di meja dab mendehem. Tak ada raut senyum sedikitpun.
"Ehem ehemm. Slmt pagi semua. Perkenalkan saya Desert. Saya adl dosen baru disini. Sa...?"
Bu desert belum selesai ngomong lalu ada satu mahasiswa yg nyeletuk.
"oh kirain namanya GEMBUL". Celetuk slh satu mhssw yg duduk dipojok belakang. Spontan mhssw yg lain tertawa terbahak. Mendengar celetukan dan jd bahan tertawaan bu desert lgsg naik pitam.
"DIAMMMMM....!!!!... siapa td yg ngatain saya gembul?" teriak bu desert.
Lalu mhssw itu pun mengacungkan tangannya.
"Saya ibu..."
"Sini kamu di depan saya" perintah bu desert dg mata melotot.
"Kurang ajaaaaarrr kamu". Bu desert menggamparnya sampai terjatuh ke lantai. Pipinya langsung memar hitam. Tak hanya itu bu desertpun menarik rambutnya kuat2 sipaya berdiri.
"Ampun ibu. Ampunnn. Saya hanya bercanda". Rengek mhssw itu
" siapa nama kamu?" tanya bu desert sambil menjambak kuat2 rambutnya.
"Nama saya bio ibu"
Lalu bu desert menamparnya sekali lagi dan menyuruhnya duduk lg. Bio pun segera kmbli ketempat dg rasa sakit dipipi yg amat. Semua mhssw tercengang dan tegang. Tk ada satu suarapun dan gerakan. Semua seperti mematung sangat kontras dg situasi pas awal bu desert td masuk.
"Mulai hari ini jgn ada yg berani macam2 sama saya. Sekali berani ngatain saya atau membangkang perintah saya, akan saya lempar kalian dr lantai 10. PAHAMMM......".
Semua mhssw mwnjawab paham dg gemetar dan menunduk.

Bersambung...
Title: Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Siscka_onTV on April 24, 2017, 03:07:43 pm
LOL
Show Spoiler
[lol]
Title: Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: mini_pom on April 24, 2017, 03:56:12 pm
Beneran ada yg cinlok?
Apa cuma fanfic?
Title: Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Seeweee on April 24, 2017, 05:35:52 pm
Beneran ada yg cinlok?
Apa cuma fanfic?
orang stress adanya
Title: Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: mini_pom on April 24, 2017, 06:52:45 pm
Hebat jg bisa bkin cerita gitu panjang [hmpfh]
Mls baca gw ;D ;D ;D
Hrsny ditaro di fanfic klo bkin cerita
Title: Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Srikandiz_19 on April 24, 2017, 09:51:52 pm
dosennya kejem amat sih nik, ngegampar ampe bekas item, gak pake biru dlu. mana sadis beut mau di jatuhin dr lantai 10 lg. gak kena pasal kekerasan tuh. :'( :'(
Title: Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Siscka_onTV on April 24, 2017, 10:39:58 pm
Awas disomasi lgi kaya tahun lalu, bs didenda 2.46 T loh Nik.
Title: Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: nikito on April 24, 2017, 10:48:20 pm
Eps 13


Suasana kelas bener2 horor. Menegangkan dan menakutkan. Dagdigdug jantung berdebar disepanjang dosen menjelaskan. Bu desert menjelaskan pelajaran dg suara lantang dan ekspresi yg menyeramkan. Penampakan desert emg sangat sangar utk ukuran wanita. Lengan berotot bak aderay, kaki paha yg kekar berotot serta kulit yg agak gelap dg garis muka yg lumayan menyeramkan. Maklum bu desert adl mantan preman dikampungnya. Tiap pagi angkat barbel, siang - sore nongkrong di warung kopi sambil malakin pelanggan warkop. Jika malam bu desert kerjaannya keliling kampung nonjok dan mukulin org sampe babak belur jika org itu mencurigakan. Dikampungnya bu desert adl preman yg sngat ditakuti dan disegani. Sekali dilawan nyawa melayang. Bhkan hampir tiap hari ngabisin banyak nyawa. Nyawa ayam kucing tikus tokek dan siapapun yg menganggu rumahnya. Bosan dg kebiasaannya itu akhirnya bu desert berniat berhenti dan berkeinginan menjadi dosen. Akhirnya dia mendaftar di Universitas Lautan Indonesia (ULI).

Bu desert telah selesai menjelaskan materi. Utk mengetes mhssw paham atau tidak dg penjelasannya tadi, bu desert melempar pertanyaan pada salah satu mhsswa. Jeng jeng jeng... Mhsswa lgsg berubah pucat mukanya. Mata bu desert melirik kanan kiri depan belakang. Mhssw semakin takut takut ditunjuk utk mjwab pertanyaab dr bu desert.
"Kamu jawab pertanyaanku" ucap lantang bu desert sambil menunjuk pd salah satu mhsswa.
Belum menjawab mhsswa itu lgsung pingsan diatas kursi. Tk peduli bu desertpun nunjuk mhsswa yg lain.
" KAMU YG JAWAB...!!!! " tunjuk mhssw disebelahnya tadi.

Bersambung
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: dewibell on April 25, 2017, 08:17:06 am
lapak absen pindah kemari yah buu?

masih ingat aku ?
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Srikandiz_19 on April 25, 2017, 10:40:04 am
preman terpelajar yah nik, hbs jd preman jd dosen.lol. antimainstream ni cerita. lanjut. [hmpfh] [biggrin]
Title: Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: nikito on April 25, 2017, 01:15:06 pm
Awas disomasi lgi kaya tahun lalu, bs didenda 2.46 T loh Nik.
sampe lapor kapiten mulu y lolwkwkwk. Ini kan cuma fiksi ngapain baper sih. Just have fun aja drpd ngewar gajel.

Sri.. Bu Desert dulunya pinter bnget tp krn salah pergaulan akhirnya jd preman kampung lol
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Newt Era on April 25, 2017, 07:16:03 pm
Ini tayang setiap hari apa? Jam berapa? Rating berapa? MBM yg tinggi scene siapa? Lol
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: dara_kediri on April 26, 2017, 02:06:40 pm
preman terpelajar yah nik, hbs jd preman jd dosen.lol. antimainstream ni cerita. lanjut. [hmpfh] [biggrin]

ceu serius bener lu ngikutin cerita nikito  [hmpfh]
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Siscka_onTV on April 26, 2017, 07:40:16 pm
lapak absen pindah kemari yah buu?

masih ingat aku ?
ini yg dulu sempat dikira kloningannya @shinefian gt ya?
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: mini_pom on April 27, 2017, 09:45:19 am
@niki
Kaga capek ketik gitu panjang? [laughing]
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Srikandiz_19 on April 27, 2017, 11:35:22 am
preman terpelajar yah nik, hbs jd preman jd dosen.lol. antimainstream ni cerita. lanjut. [hmpfh] [biggrin]

ceu serius bener lu ngikutin cerita nikito  [hmpfh]
gpp ceu bikin senang hati anak orang kan pahala.  [biggrin]
bener tuh komen niki daripada war gaje nambahin smite doi, kan lebih baik bikin ginian, hibur diri jg. smite niki bkn makin berkurang makin tambah aja.
jadi curiga momod sesuatu ke niki.  [hmpfh] [hmpfh]
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: nikito on April 27, 2017, 03:03:03 pm
^
Gue baru nyadar smite gue nambah.
Member yg saling serang fisik nambah smite gk tuh
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Srikandiz_19 on April 28, 2017, 11:16:19 am
gak keknya tu yg sering war msh aman aja gak dikasih smite, lu bully sapa seh kok nambah mele, yg lain pada berkurang loh, ceu ros berkurng 2, jelo malah dpt keong 1. nasib lu nik disayang momod. ;D :D
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: nikito on April 28, 2017, 12:33:29 pm
Momodnya anti kritik. Sekali d kritik smite nambah
Bukannya intropeksi diri momodnya biar bener
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Seeweee on April 28, 2017, 04:31:33 pm
member bejat ya pantas dpt smite
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: nikito on April 28, 2017, 06:36:53 pm
Bejat gmn sih emg gue ngapain aja?
.
Anti oot. Eps 14 kpn?
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: nikito on April 30, 2017, 09:28:24 pm
Eps 14
.
.

Bio kaget dan tiba2 mukanya jadi pucat. Jgnkan mau jawab. Pertanyaan yg dikasih bu desert aja gk paham saking gk bisa fokusnya.
"Ayo jawab. Knp cuma diam" .
" iya bu.. Saya ja ja jawab ta ta ta tapi saya belum paham pertanyaannya bu" .  saut bio dg terbata2
Mndengar alasan bio, bu desert jd naik pitam. Ia mrasa bhw bio tdk memperhatikan bu desert. Kesal dg bio bu desert memberi sanksi pd bio. Bio disuruh beli makan di kantin LADY dan harus kmbali dlm wktu 3 menit. Perjalan normal PP ruang kelas - Kantin -+ 20 mnit. Apakah bs bio kembali ke ruang kelas dlm wkt 3 menit?. Bio lari terbirit2 dr lantai 20 sampai lantai dasar menuju kantin. Krn lari dg tergopoh2 bio gk sadar menabrak bu seewee yg sdg menuju lantai 2. Gubrakkkk buku2 yg dibawa seewee terjatuh berserakan dilantai. Bio buru2 minta maaf dan berlalu begitu saja. Bu seewee marah bukan kepalang.
"Biooooooo...!!! Teriak siwi.
Bio berhenti dan bu seewee mnghampiri bio. Bio langsung menjelaskan semuanya. Bu seewee kaget (zoom in zoom out) dan terdiam dan bio pun berlari lagi.
" Kurang ajar dosen baru itu. Baru masuk sudah bikin ulah. Di kampus ini tdk boleh ada dosen yg lebih killer dr saya. Hanya saya seewee satu2nya dosen yg harus ditakuti oleh mahasiswa2 ULI. Bukan yg lain. Jika ada dosen yg melebihi saya mk dosen itu akan berurusan dg saya". Ucap seewee dlm hati dg mata melotot menyeramkan.
.
Bersambung...!!
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Newt Era on May 01, 2017, 08:43:52 am
Ini ceritanya multi POV.
Seru nih antanya saling hantam. Lol
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Seeweee on May 01, 2017, 11:49:35 am
Eps.15

sudah 19 menit sejak Bio pergi menuju kantin dan Bio pun tak kunjung kembali , di dalam kelas desart pun bahagia karena kali ini dia akan meghukum Bio lebih keras lagi. Pada menit ke 20 pun tiba tiba pintu kelas berbunyu, ternyata dia Bio. Desart pun dengan nada marah menanyakan kenapa dia bisa lama sekali dan menyakan mana makananya.

Tiba tiba Seewee masuk kelas sambil berkata "ini pesananmu" lalu menghantamkan makanan yang telah di pesannya ke arah muka Desart, Desartpun matanya merasa pedas karena sambal dari makanan tersebut mengenai matanya , desart pub terus mengerang kesakitan dan terus mengucapkan kata kata kotor. Seeweee pun lalu menghampiri Desart lalu menjambak rambutnya desart dan seewee pun mengatakan "hai desart kau hanyalah dosen baru di kampus ini , jadi jangan coba coba macam macam di kampus ini , apalagi sampai menyiksa siswa siswa saya, meski saya terkenal killer saya tidak pernah menyiksa siswa saya".

tapi kau harus takut padaku , karena orang terakhir yang macam macam ku berakhir masuk rumah sakit karena kepalanya bolong" kemudian seewee menjedotkan kepala Desart ke tembok lalu mengucurkan just cabe ke kepapa desart.

semua muridpun masih dalam suasana tegang sementara bio pun tersenyum penuh kelicikan .



bersambung......
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Newt Era on May 01, 2017, 12:03:12 pm
Lol....
Ini anta sama prota serba abu2.
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: nikito on May 01, 2017, 12:28:16 pm
Ini ceritanya multi POV.
Seru nih antanya saling hantam. Lol
POV itu apa y?
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: nikito on May 01, 2017, 12:30:50 pm
Eps 16
.
.

"Bu... kami dikelas sedang menunggu ibu". Ucap ketua kelas A yg datang menyusul bu seewee krn gk datang ke kelas. Bu seewee sedikit kaget dan terbangun dari bayangan atau khayalannya utk menyiksa bu desert yg mulai berulah itu. Bu seewee berkhayal menyiram bubuk cabe pada mata bu desert, menjambak rambutnya dan membenturkan kepalanya ditembok.
" Iya saya masuk". Sahut seewee dg nada sinis.
Seewee scr fisik tdk akan pernah bs menyerang bu desert yg gempal dan beringas itu. Bisa2 dibikin remuk tulang2 bu seewee jika main fisik dg bu desert. Sambil berjalan bu seewee terus berfikir cari akal utk memberi pelajaran pd bu desert. 

Bersambung...!!!
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Seeweee on May 01, 2017, 01:18:49 pm
nyesel ikutan nuliss..bye
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Newt Era on May 01, 2017, 01:37:02 pm
Ini ceritanya multi POV.
Seru nih antanya saling hantam. Lol
POV itu apa y?
Point of view. Sudut pandang si tokoh nik.
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Srikandiz_19 on May 01, 2017, 02:34:36 pm
sadis2. aturan biarin seewee jadi mrs. killer, wlo badan kecil nyalinya gedhe nik. tuh kan seewee jd gak mau lanjut nulis lagi. [biggrin]
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: nikito on May 01, 2017, 04:11:34 pm
^
Yg logis donk makanya masa iya bs ngalahin si desert yg gempal n gembul dg cara fisik. Si seewee ini kan dosen yg perfeksionest tp killer. Perannya semi anta. Dia klo berbuat pake taktik dan politik. Dia itu elegant kontras dg yg ditulis seewee.
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: nikito on May 01, 2017, 04:12:58 pm
Ini ceritanya multi POV.
Seru nih antanya saling hantam. Lol
POV itu apa y?
Point of view. Sudut pandang si tokoh nik.
contohnya gmn sih?
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Newt Era on May 08, 2017, 07:06:10 pm
POV sendiri secara umum dibagi 3:
          Orang ketiga (author POV) : cerita dibawakan oleh si penulis sebagai orang ketiga diluar cerita dimana dia bertindak sebagai orang yang tau segalanya…. Contohnya skenario sinetron kita
         Orang kedua didalam cerita (POV Tokoh utama) : Cerita dibawakan oleh tokoh utama yang bercerita sesuai dengan pandangan dia. Jadi yg nentuin si A baik atau jahat tergantung dugaan, perasaan, tebakan si PU. Makanya dlm pov jenis ini suka banyak plot twist misal tokoh yg dikira jahat ternyata baik atau sebaliknya. Contohnya novel The hunger games, the maze runner dll
         Multi POV : satu cerita dibawakan oleh berbagai POV tokoh dalam cerita dan terkadang dicampur oleh POV author. Pov jenis ini sama kayak Pov orang kedua, bedanya disini ga cuma satu pandangan sesetokoh, tapi banyak . Contohnya novel allegiant (divergent book 3), jika di novel divergent dan insurgent cuma make pov Tris sang tokoh utama, di buku ketiganya allegiant make 2 Pov yaitu pov tris dan Four( tokoh utama cowok).
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: nikito on May 09, 2017, 05:59:03 pm
^
Tks y penjelasannya..
.
Trus SEDRALI ini trmasuk yg mn?
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Newt Era on May 09, 2017, 06:50:58 pm
Dri yg gue baca ini mahh jenis pov orang ketiga
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Seeweee on May 09, 2017, 07:18:28 pm
bentar lagi bungkus slotnya di pake ARWAH IROH SEASON 2 "BANGKITNYA IROH"
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Newt Era on May 09, 2017, 07:44:46 pm
bentar lagi bungkus slotnya di pake ARWAH IROH SEASON 2 "BANGKITNYA IROH"
Ratingny(member yg baca) tiarap yak.. lol
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: nikito on May 09, 2017, 07:58:07 pm
Rtg top 3 kok mau dibungkus..
Hoax lol
BANGKITNYA ARWAH IROH akan tyg jam 1 malam lol
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Srikandiz_19 on May 10, 2017, 02:13:06 am
Oklah up to u nik. Next dong. Klo rating top 3 mah
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: nikito on May 10, 2017, 05:09:07 pm
Sri crew lg meeting utk SEDRALI VERSI RAMADHAN lol
Mgkin nnti eps dilanjut
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Newt Era on May 11, 2017, 12:57:11 pm
Ini pasti mau dicut karna ratingnya jelek, cuma gengsi jadinya pake cara antepe pura2 mau dibikinin sisen-sisenan padahal boong. Lol
 [hammer]
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Seeweee on May 11, 2017, 06:07:48 pm
Eps.16 dari 22 Episode

suasana tegang masih msnyelimuti ruang kelas atas penganiyaan terhadap Dosen Desart. Desartpun lalu memohon ampun pada seewe bahwa dua tidak akan lagi mengulangi perbuatannya lagi , Desart pun juga mengatakan bahwa dia akan segera keluar dari kampus itu , masih dalam keadaan kesakitan Desart meninggalkan ruang kelas sambil di bantu 2 sisawa lainnya.

Seewee lalu bilang ke para siswa jika ada dosen yang bertingkah seperti desart lagi jangan sungkan untuk melaporkan padanya. , seewee pun lalu meninggalkan ruangan kelas.

saat berjalan keluar dan di dekat gudang tiba tiba seewew di pukul dengan sebuah balok dari belakang , dan ternyata yang memukul itu adalah Desart  "kau pikir aku akan kalah begitu saja ? tidak semudah itu , aky adalah Deasart , mantan begal jalanan" ucap desart.

seeweepun pingsan lalu di seret masuk.kedalam gudang oleh desart , desart pun mengurungnya di dalam gudang sambil menyiramkan madu ke tubuh seweee.

sementara itu bio sedang asyik membicaran atas kejadian saat di kelas tadi saat desart di permalukan seewee , lalu siska pun yang tak sengaja lewat di dekatnya pun mendengarnya , lalu siska menanyakan pada bio apakah itu benar2 terjadi , siska pun menangis kenapa seewee menyiksa tantenya , bio yang merasa risih pun langsung menampar siska , "dengerya , tanyakan saja pada tantemu yang breng.sek itu" bio dan teman2nya pun lalu meninggalkan siska.

siska pun masih menangis , tiba tiba datang seorang siswa pria dan memberikannya sebuah sapu tangannya , siska pun menatap ke arah pria itu , ......bersambung...........
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Newt Era on May 11, 2017, 06:14:56 pm
Gantung  [hammer]
Curiga cowo itu nikito.
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Seeweee on May 11, 2017, 06:17:35 pm
Gantung  [hammer]
Curiga cowo itu nikito.
bukan lol
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Newt Era on May 11, 2017, 06:25:50 pm
Gantung  [hammer]
Curiga cowo itu nikito.
bukan lol
ga ada bts apa? Bisa mati penasaran gue mesti nunggu minggu depan. LOL
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Seeweee on May 11, 2017, 06:28:38 pm
loltika


 spoiler:: Cerita besok bakal ada sangkut mautnya ma ARWAH IROH REBORN
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Newt Era on May 11, 2017, 06:45:55 pm
Cowoknya iroh 😲
ini mhhh bukan lgi ngasih clue tapi blak2an. Wkwkkkk
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Seeweee on May 11, 2017, 06:48:46 pm
bukan iroh lah , sotil lo lol


Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: nikito on May 11, 2017, 10:13:05 pm
Laki2 yg diceritakan berada disekitar siska baru nikito doank. Jadi jgn maksa masukin pemeran cwok baru disekitar siska. Semenjak pertemuan diospek itu siska n nikito belum ketemu lagi lo. Gue hrap laki2 itu adl nikito
Lol
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Seeweee on May 12, 2017, 07:55:23 am
PROMO EPISODE 17 :

Arwah Iroh : " Hellooo seeweeeee.........."
Seeweee : "haaaah............sssssseeeetaaaan" (dengan mimik ketakutan)

Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Seeweee on May 12, 2017, 10:05:48 am
Eps.17 Bagian A dari 22 Episode

"sambil menatap ke arah pria itu siska mengambil sapu tangannya tadi , siska pun mengusap air matanya dengan sapu tangan itu sambil mengucapkan terimakasih , saat mau melihat siswa tadi ternyata siswa pria tadi telah menghilang, siska pun merasa kebingungan dan menoleh kemana-mana melihat sekitar di manakah perginya pria tadi. "Ya udah deh terimakasih atas kebaikannya , tapi sapu tangan ini gimana mau mengembalikannya pada pria tadi ya, apalagi aku belum mengenalnya" ucap Siska.
Hari pun terus berjalan semua siswa telah pulang , dan pada malam harinya seewee pun tersadar, seeweee pun kaget ternyata dia berada di sebuah gudang , seeweee masih merasa kesakitan akibat pukulan balok kayu tadi dan merasa gatal dan kesakitan karena di gigiti oleh semut yang telah mengerubungi badanyaa karena madu yang telah di siramkanya oleh desart. "Sial , siapa yang berani melakukan ini semua padaku , ah" ucap seeewee sambil menggaruk2 dan mengelus2 sekujur tubuhnya . Seewee pun bangun lalu beranjak untuk keluar , saat sudah di depan pintu seewee berusaha membukanya dan ternyata pintunya terkunci , seewee semakin kesal karena tidak bisa membukanya , seweee berteriak-teriak untuk minta tolong , tapi naas tak ada satupun orang yang mendengarnya.
Kemudian seeweee tersadar bahwa dia telah masuk di sebuah gudang yang terlarang yang tidak boleh di masuki saat malam hari. Seewee pun semakin perasa panik dan ketakutan , dia mengambil ponselnya untuk mencari bantuan ternyata ponselnya mati karena baterainya habis.

Sementara itu di rumah siska , siska yang sedang tiduran di kamarnya masih merasa penasaran dengan seorang pria yang memberikan sapu tangannya tadi , siska lalu keluar dari kamarnya dan menceritakan kejadiaan di kampusnya tadu kepada ibunya yaitu "fika_fn". "Ma aku tadi di kampus kan nangis ma , tiba tiba ada seorang cowok yang ngasih sapu tangan ini ke aku , dan aku tak mengenal cowok itu" ucap siska ,  fika pun menanyakan pada siska kenapa dia menangis , apa ada temannya yang menjahili dia , siska pun lalu menjawab "biasalah mah aku kan siswa baru pasti adalah senior yang suka bully siswa baru , aku nggak papa kok ma" , "baiklah sayang , tapi kalau mereka membully mu sangat keterlaluan kamu langsung cerita ke mama dan papa ya oke" jawab fika. Siska pun mengiyakan nasihat mamanya lalu kemudian siska kembali ke kamarnya.

Fika pun masih memegang sapu tangannya tadi , dan dia melihat tulisan di sapu tangan itu yang bertuliskan "MNCGroup Friends Forever" , "sapu tangan ini kan ...ini seperti sapu tanganyaa Papa . yang di buat saat dia masih kuliah dulu" , Fika lalu mencari barang2nya dulu dan kemudian dia menemukan sapu tangan yang sama persis  , jangan jangan sapu tangan yang satu ini miliknya salah satu anaknya Bagus atau Dadang. Karena hanya 4 orang yang memiliki sapu tangan seperti ini , "knan, bagus , dadang , dan aan ( yang telah mati) beberapa puluh tahun yang lalu.

Fika pun lalu menelvon suaminya (Knan)
"Hallo ma , ..." jawab knan lewat televon

Iklan.............
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: nikito on May 12, 2017, 01:37:50 pm
^
Maksa bnget ceritanya..
Rtg 0.2/3.7%  mpozzz
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Seeweee on May 12, 2017, 01:48:51 pm
Nikito diem lo gue mau nylesain sampe eps.22


genrenya masuk ke genre mistis ..rating naik pesat
makanya sekarang ada iklan lol
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Newt Era on May 12, 2017, 08:44:44 pm
Cowoknya masih misterius  [hammer]
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: nikito on May 12, 2017, 09:13:31 pm
^
Gue gk yakin slama 5 thn ini ellu cuma SR doank..
Pasti lama2 jempol gatel pngen komen lalu bikin akun
Ngaku deh
Lol
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Newt Era on May 12, 2017, 09:25:05 pm
^
Gue gk yakin slama 5 thn ini ellu cuma SR doank..
Pasti lama2 jempol gatel pngen komen lalu bikin akun
Ngaku deh
Lol
Terserah klo ga percaya. Yg pasti gue bukan klonningan member lama. Bisa di cek ke kapiten
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Seeweee on May 12, 2017, 10:17:29 pm
lol malah war di maree...


eps.17 B muncul besok siang wak...
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: nikito on May 17, 2017, 10:44:31 am
Eps 17 B
.
.
Ditempat lain. Nikito sedang mkan di kantin LADY. lady yg menjadi pegawai di kantin itu diam2 memperhatikan niki yg lagi makan. Sambil senyam senyum lady berkhayal sedang menyuapi nikito. Lady emg sudah lama mengagumi sosok niki yg tampan dan kharismatik. Selama ini dia hanya bs memendam rasa suka dan berkhayal menjadi kekasihnya. Lady sadar bhw dirinya sbg pegawai kantin yg tak berpendidikan merasa tdk pantas utk mengutarakan perasaannya pada niki. Bhkn lady sudah 3 kali menolak lamaran laki2 yg berniat menikahinya. Lady begitu brharap suatu saat niki akan memahami perasaannya dan menjadikannya kekasih. Bagai pungguk merindukan bulan, impian itu akan sulit terwujud. perasaan dan logika terus berkecamuk antara terus berharap atau memendam dalam2 perasaan itu.
"Mbak berapa semuanya?" tanya niki total hrga yg harus dibayar yg sedari td sudah didepan lady yg sdg asyik melamun.
"Eh.. Mas Niki, gk usah bayar. Buat mas niki gratiss aja". Jwb lady gugup
" gratis gmn mksudnya. Nnti klo ditanya bosmu gmn?"
"Gpp mas. Biar aku aja yg bayar"

Niki diam dan mengangguk ok lalu pergi. Total harga yg harus dbayar niki seharusnya 250K

Bersambung...
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Newt Era on May 17, 2017, 10:50:24 pm
Jiss ya penulisnya narsis ga ketulungan [hmpfh]
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: nikito on May 17, 2017, 10:56:13 pm
Niki kan perannya emg perfect dsni lol
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Newt Era on May 17, 2017, 11:16:53 pm
Komplen dong...
Itu partnya terlalu sedikit klo di jadiin video pling durasinya cuma 3 menitan. Lol
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: nikito on May 18, 2017, 07:16:49 am
^
Pake slowmotion jd lama lol
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: oneng_sibohay on May 19, 2017, 03:59:59 pm
tyg chanel no brp? [hmpfh]
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Newt Era on May 19, 2017, 08:47:29 pm
Ratingnya udah nyentuh 0 koma sekian.
Terancam bungkus tanpa ending. Lol
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: nikito on May 19, 2017, 09:10:02 pm
^
Hoax
.
Rtg valid 7.5/40.4%
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Newt Era on May 19, 2017, 09:34:22 pm
Jiss itu pasti rating nielsen tandingan. SWny halu ga bisa terima klo rating cerkitnya ngesot. Lol
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: mini_pom on May 22, 2017, 01:39:13 pm
Nikito cinlok sama seewee? [laughing]
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: dara_kediri on May 31, 2017, 03:38:45 pm
anjaaay ternyata nyai ngalay dimari
Show Spoiler
[laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing] [laughing]
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: nikito on June 02, 2017, 04:58:02 pm
Eps 18


                          Pertemuan Ke 2

Jam sudah 8 lewat 30 menit. Angkot tak kunjung datang lewat. Sementara siska sudah 1 jam menunggu. Siska makin cemas krn sudah terlambat 30 m apalagi saat ini jamnya si dosen killer bu siwi.
Siska clingak clinguk kanan kiri dg harapan ada solusi gmn caranya sampai kampus. Tiba2 ada motor gede di depannya dg pengendara yg pake helm. Siska bingung knp laki2 itu berhenti tepat didepannya. Siska sedikit ketakutan dan sedikit menjauh.
"Jangan2 orang ini penjahat". Gumam hati siska dg rasa takut.
"Ayo naik atau ellu terlambat". Ucap laki2 itu
" ka.. Kamu siapa?" tanya siska gemetar.
"Tidak penting siapa gue, ayo naik sblum ellu terlambat lama. Gue bukan penjahat"
" yakin kamu bukan penjahat?
" baiklah klo gk percaya. Gue tinggal ellu. Siap2 dpt hukum dr bu siwi"

Siska makin panik takut terlambat lama. Akhirnya siska naik motornya. Sepanjang perjalanan siska terus dirundung rasa penasaran siapa laki2 ini.
" pegang yg erat. Gue mau ngebut".
Tangan siskapun melingkar erat dipinggang laki2 itu. Siska merasa nyaman dg laki2 itu. Biasanya saat motor ngebut siska selalu ketakutan dan berteriak minta turun. Saat ini siska bener2 merasa nyaman. (Slowmotion diiringi lagu tumhiho)


Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Newt Era on June 04, 2017, 07:34:31 pm
Jiss akh.. nunggunya lama tayangnya cuma seuprit [hammer]
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Seeweee on June 04, 2017, 08:11:30 pm
episode 17 B ...khusus tayang di DEMITTV. meluncur besok
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: nikito on June 04, 2017, 09:15:12 pm
Ngayal lu.
Bikin sedrali numpang sensasi d buatan gue wkwkw
.
New era ini kan projek besar jd mesti lama garapannya lol
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: Newt Era on June 04, 2017, 09:28:54 pm
Liat noh nik di tipi sebelah. Satu eps durasinya panjang bikin penonton betah.
Klo seuprit terus siap2 di tinggalin penggemar. Lol
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: nikito on June 04, 2017, 09:47:04 pm
Eps 19
.
.
                                   Bu Seewee hukum Siska

Mereka sudah sampai ke kampus. Di parkiran laki2 itu mulai melepas helmnya (slowmotion diiringi hembusan angin semilir yg menghembus rambut pantene siska). Siska tercengang kaget melihat pria itu ternyata Niki yg selama ini siska idam2kan semenjak pertemuan pertama. " ayo kita ke kelas" .. Niki mengajak siska sambil berlalu berjalan dg cepatnya. Namun siska tetap terdiam terpaku berdiri. Siska tersadar kemudian berlari masuk kelas.
Siska sudah berada tepat depan pintu kelas. Dag dig dug detak jantung siska. Tp dia beranikan membuka pintu.
"Permisi Ibu.. Maaf saya telat " ucap siska tegang
"Sudah jam brp ini" ucap bu siwi dg mata melotot
"Jam 9 bu "
"Artinya apa?"
" iya maaf bu saya terlambat ka ka karena..."
"Saya tdk butuh alasan knp kamu terlambat"

Siska menunduk ketakutan sambil meremas2 roknya. Bio yg sedang duduk dibangku belakang tampak sangat senang dg situasi ini. Dia nampak tersenyum sinis. " jambak aja bu rambutnya. Terus lempar aja keluar jendela" gumam bio dlm hati yg penuh kebencian.

"Saya kasih kamu pilihan. Kamu cium kaki semua mahasiswa disini atau km gk boleh ikut plajaran saya selama 1 smester".
Siska bener2 kaget dg pilihan itu. Itu bener2 pilihan yg berat. Siska bener bingung dan sampai ingin menangis.
"Mampus lu.. Udah cium aja kaki kita semua drpd ellu gk bs bljar 1 smster hahaha"  ucap bio mngejek siska sambil trtawa.

Fikiran siska berkecamuk. Dia tdk ingin mempertaruhkan harga dirinya sementara disisi lain dia tdk mau jika tdk dikutkan dlm mata kuliah ini. Siska semakin bingung..
"Siska.. Tentukan sekarang juga pilihanmu. Saya tdk mau buang2 waktu dg menunggu keputusanmu.." bentak bu siwi

Bibir siska tampak semakin bergetar. Lalu siskapun ambil keputusan
" baik bu.. Sa .. Sa... Saya.. Ambil keputusan untuk..

Bersambung..
Title: Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
Post by: nikito on June 18, 2017, 08:36:26 pm
Eps 20


"Sa.  Sa.. Saya akan cium kaki mereka." ucap siska memutuskan.
Siskapun ambil keputusan utk mencium kaki para mahasiswa yg ada diruangan. Dengan nada sinis bu siwi memerintah siska utk segera melakukan keputusannya. Niki yg sedari menguping dibalik pintu bergegas masuk.
" tunggu bu" ucap niki mncegah. Semua org matanya tertuju pada niki tk terkecuali bu siwi yg nampak semakin marah. Niki mencoba membela siska dg brkata bhw penyebab ia terlambat krn salahnya niki. Niki bilang telat menjemput siska stlah kmren janji mau jemput kerumahnya pagi2. Nikipun bilang bhw yg layak dihukum adl dirinya. Bu siwi terdiam sejenak dan memutuskan bhw dua2nya dihukum. Sbg hukuman mereka berdua didepan sepanjang pelajaran berlangsung. Mereka berdiri sejajar disamping papan dg satu kaki diangkat. Hal ini jd pemandangan yg sangat buruk bagi bio.
" awas kau siska......"

Bersambung