;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: TINA & AOM - (KIM PIE -YES OR NO - 2010)- (YES OR NO2- 2012) THAI MOVIE  (Read 14201 times)

tarie_last3

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 307
  • One day if you brave enough..

Wanna talk about it?

Just share it.

The sinopsis YES OR NO 1 RELEASED Desember 2010:
Yes Or No adalah sebuah film dari Thailand yg dirilis pd tahun 2010. Film ini menceritakan tentang dua orang WANITA yg saling JATUH CINTA  -.-“ Pai adalah seorang wanita cantik yg memiliki teman sekamar bernama Kim yg merupakan seorang Tom *Kalau gx salah sih, Tom itu merupakan panggilan untuk seorang wanita yg terlihat seperti laki2 dan mencintai wanita* Awalnya, Pai tidak senang dgn Kim karena ia terlihat seperti laki2, bahkan ia memasang garis pembatas untuk membatasi wilayah tempat tidur nya dan Kim.
Namun, hari demi hari ditambah sikap Kim yg baik pada Pai, Pai mulai dekat dgn Kim.
Bahkan kalau Jane (teman sekolahny Pai dan Kim) berusaha mendekati Kim *Jane jtuh cinta pd Kim krn Kim prnh mmberikanny spu tangan saat jane sdg mnangis* Pai pun cemberut yahh kyk org cemburuan gituh tuh.. :D Dan sebalikny, Kim jg suka cemburu kalau Pai dekat atau pergi dgn P’Van (seorang laki2 yg mencintai Pai namun Pai tidak mencintainy).
Dan puncakny pun, mereka saling jatuh cinta bahkan mereka penah ciuman.
Namun suatu ketika saat Kim sedang sakit dan tidur, Jane datang mengunjungi asrama Kim *saat itu sdg brlangsung plajaran, dan Pai sdg brda disekolah Jane memijit kepala Kim dan menciumny, Kim yg menggunakan penutup mata tidak tahu bahwa itu bukanlah Pai yg ia harapkan dan malah menerima ciuman itu. Saat ciuman tengah berlangsung, tiba2 Pai dtg dan melihat adegan berbahaya itu -.-“ Kim membuka penutup mata ny dan terkejut Apaaa....... ??? *jreng jreng jreng sebagai backsound :p Pai pun marah dan memecahkan sebuah benda *gx tw sih apa namany* pemberian Kim dan pergi berlalu sambil menangis Jane yg menahan tangan Kim untuk mengejar Pai lgsg didorong oleh Kim.
Kim berlari mengejar Pai namun tak ia temukan. Diposisi lain, Jane menangis dan meminta penjelasan Kim melalui telpon. Ia pun mengancam akan membeberkan ke teman2 sekolah ttg hubungan Kim dan Pai jika Kim tak kembali saat itu juga. Kim akhirny menemui Jane dan menjelaskan bahwa ia tidak bisa mencintai Jane karna ia telah mncintai Pai. Jane pun menerima ny.
Pai tidak kembali, Kim pun pergi kerumah orang tua ny Pai untuk menemui Pai.
Kim menjelaskan kepada Ibu Pai yg membenci seorang Tom bahwa ia mencintai Pai.
Saat sang Ibu meminta Pai memutuskan apakah ia mencintai Kim atau tidak ?
Pai berbohong dgn mengatakan bahwa ia tidak mencintai Kim.
Dan itu membuat Kim sakit hati dan pulang kerumah ayahnya.
Karena menyesal, dan sangat mencintai Kim, Pai datang kerumah ayahnya Kim dan menemui Kim.
Lantas mengatakan bahwa ia sangat mencintai Kim.
Film ini diakhiri dgn adegan pelukan antara Kim dan Pai. :) Ini beberapa Pict dari film YES OR NO, silahkan menikmati ;)

cr: http://hoshimovies.blogspot.com/2012/04/yes-or-no-film-asal-thailand-yg-menarik.html

Tina as KIM:



Aom Sushar as PIE






SUKSES DENGAN YON 1 dibuatlah sekuel YON2 DENGAN FANBASE DARI NEGARA2 ASIA.
Released Agustus 2012

YON 2








cast:



cr: kites.vn
« Last Edit: January 03, 2013, 10:07:57 am by tarie_last3 »
Logged
@melungker

elle_cha

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 13.405
Re: TINA & AOM - A LOVE STORY "KIM PIE -YES OR NO" THAI MOVIE
« Reply #1 on: January 02, 2013, 06:56:27 pm »

ceritanya tentang apa, n genrenya apa juga?

ni film baru atw lama? tolong ditulis tahun rilisnya di judul tret ya ^^
Logged

tarie_last3

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 307
  • One day if you brave enough..
Re: TINA & AOM - (KIM PIE -YES OR NO - 2010)- (YES OR NO2- 2012) THAI MOVIE
« Reply #2 on: January 03, 2013, 11:22:46 am »

just share fun pict.
cr: kites.vn

yes or no club


photoshot magazine hongkong


cute Tina


DVD YON2


presscon YON2
Logged
@melungker

tarie_last3

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 307
  • One day if you brave enough..
Re: TINA & AOM - (KIM PIE -YES OR NO - 2010)- (YES OR NO2- 2012) THAI MOVIE
« Reply #3 on: January 05, 2013, 10:39:00 am »

press conf






Logged
@melungker

Cupcakes

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 823

Drama ini udah dari 2010 dan gue baru coba coba nonton drama thailand ini 😂 ternyata cerita tentang lesbong cerita menarik sampai gak sadar ini kisah lesbong tina cantik eh ganteng cute di sini apakah aslinya lesbong juga? #kudet  [hmpfh]
Logged
                              
                                                       Soon 🙌

sisilia_sasuke

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.770
  • An ANTIFANS So don't mess with meh

Adeh thai lgbt free bgt dijual2
Logged

Kasianin gw gapunya tontonan seru..hiks.

mini_pom

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 381
  • -->para.dise

Wow tak pikir apa ini [laughing]
Pasangan lesbong ternyata wkwk
Gw ga pernah kuat nonton film lgbt [hmpfh]

Pernah muter yes or no, sampe menit keberapa gitu baru ngeh ini pelem lesbong lol
Lgsg Ganti judul [laughing]

Nonton yg normal2 aja si
Logged
Pages: [1]   Go Up