;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 21   Go Down

Author Topic: [NEW POLLING] MEMBER LI PROTA & ANTA *REBORN*  (Read 5421 times)

Srikandiz_19

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.280
  • Cinta Nusantara ~*ANTIMAINSTREAM*~
Re: MEMBER LI PROTA & ANTA
« Reply #10 on: August 14, 2015, 04:56:16 pm »

keknya sinet aja ada prota dan anta. TSnya gaje deh, lagi kuker nih Niki-nya.
si cumi tuh prota plg tengil, suka bikin rusuh ditret orang, minta dibully. bingung jg cumi tuh prota apa anta kuker.
Logged
Jujurlah pada dirimu sendiri, jujur apa adanya. Jujur dengan fakta yang ada, walau dunia memusuhimu tetaplah jujur adanya.

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: MEMBER LI PROTA & ANTA
« Reply #11 on: August 14, 2015, 06:05:45 pm »

kalo dbully smpe ngap ngapan itu namax prota kyak si otek bio noh dbully mulu kyk cinderella ckck
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

aan_mdlovers

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.115
Re: MEMBER LI PROTA & ANTA
« Reply #12 on: August 15, 2015, 05:46:30 am »

ya ampun su warteg (wariya tengil)
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: MEMBER LI PROTA & ANTA
« Reply #13 on: August 15, 2015, 04:41:41 pm »

diatas gue ini protagonis sbg upik abu yg gue bejek2 setiap hari smpe ngap ngapan tiada daya wkwk
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

metmet_auon

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 4.550
  • BERSYUKURLAH DALAM SEGALA HAL
Re: MEMBER LI PROTA & ANTA
« Reply #14 on: August 15, 2015, 05:49:26 pm »

Peran antagonis di LI antara lain: @fans_sp (kata2nya sadis bet kaya mulutnya sharendorse) [laughing]
Logged

aan_mdlovers

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.115
Re: MEMBER LI PROTA & ANTA
« Reply #15 on: August 15, 2015, 06:04:09 pm »

peran paling gk penting di LI ya nikitojamban ....

bikin server error aja
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: MEMBER LI PROTA & ANTA
« Reply #16 on: August 15, 2015, 06:50:25 pm »

^
bilang aja lg kesusahan kuota inet. Ya error lah klo gk da pulsa lol
member figuran kbnyakan dr fans2 PH SA. mreka datar2 aja gk punya konflik yg brarti. Seandaix d sinetron keberadaan mreka itu gk penting n garing.
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

aan_mdlovers

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.115
Re: MEMBER LI PROTA & ANTA
« Reply #17 on: August 15, 2015, 06:54:00 pm »

gue mah pake wifi....


Logged

Srikandiz_19

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.280
  • Cinta Nusantara ~*ANTIMAINSTREAM*~
Re: MEMBER LI PROTA & ANTA
« Reply #18 on: August 15, 2015, 09:06:20 pm »

niki sok ngartis, ke PD -an deh! berasa PU LI kali ye. pdhl gak ptg blas. gak sesuai jargon classy dan berkelas. postingan nihil semua, biang rusuh, hobby war.  [hmpfh]  [hammer] [ranting] [hammer]
Logged
Jujurlah pada dirimu sendiri, jujur apa adanya. Jujur dengan fakta yang ada, walau dunia memusuhimu tetaplah jujur adanya.

aan_mdlovers

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.115
Re: MEMBER LI PROTA & ANTA
« Reply #19 on: August 15, 2015, 09:17:56 pm »

niki sok ngartis, ke PD -an deh! berasa PU LI kali ye. pdhl gak ptg blas. gak sesuai jargon classy dan berkelas. postingan nihil semua, biang rusuh, hobby war.  [hmpfh]  [hammer] [ranting] [hammer]
ya ampun retuit binggo ulala
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 21   Go Up