;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 130 131 132 133 [134] 135 136 137 138 ... 167   Go Down

Author Topic: DEAR DIARY.. (DD)  (Read 43742 times)

metmet_auon

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 4.550
  • BERSYUKURLAH DALAM SEGALA HAL
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #1330 on: April 20, 2017, 04:35:39 pm »

Dd,,

Kmren sore ujan dan siang ini jg ujan.
Tp gak usah heran jg sih,,ini kan emng msh musim hujan.
Logged

IndosMania

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 292
  • SIMPLE
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #1331 on: April 22, 2017, 06:04:44 pm »

Dd,
knapa mlam ini hujan? :(
apakah saya slah jika minta agar hujan ini reda secepatnya -_-
Logged

metmet_auon

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 4.550
  • BERSYUKURLAH DALAM SEGALA HAL
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #1332 on: April 22, 2017, 06:39:42 pm »

Dd,

Buat warga DKI yg belum mengurus surat-surat dan dokumen penting lainnya kaya KTP, KK, surat nikah dll, mohon segera diurus. Mumpung masih gratis....Mumpung gubernurnya msh Pak Basuki Tjahaja Purnama
Mumpung..Mumpung.. Mumpung msh gampang ngurusnya gak pake ribet ;D ;D
Logged

Ilhm_Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.007
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #1333 on: April 23, 2017, 01:01:47 pm »

warga jkt sebagian begok mau banget di bodohin sama isu sara suatu hari pasti nyesel atau malu ntah bersembunyi ke jamban mrk...


DD

niat hari minggu ini libur mau berbaring dirumah saja sambil minum es seger situasi tenang makan cemilan

ehhh tiba2 keponakan bocah datang kemari lari kesana kesini manjat teriak teriak jatuh terus nangis nagis sangat mengganggu !!! ribut !!!!!!
« Last Edit: April 23, 2017, 01:04:41 pm by Ilhm_Putra »
Logged

#hailtomshadows #avengedsevenfold #thestageworldtour #thestage

Seeweee

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.399
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #1334 on: April 24, 2017, 05:35:08 am »

DD

atas gue udah Mba gk udah di pikir trlalu dalam xixixixxi...

Tanggal tua blom gajian tp motor dah rewel ...fak
Logged

mini_pom

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.430
  • para.dise
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #1335 on: April 24, 2017, 10:01:08 am »

Dd,

Buat warga DKI yg belum mengurus surat-surat dan dokumen penting lainnya kaya KTP, KK, surat nikah dll, mohon segera diurus. Mumpung masih gratis....Mumpung gubernurnya msh Pak Basuki Tjahaja Purnama
Mumpung..Mumpung.. Mumpung msh gampang ngurusnya gak pake ribet ;D ;D
Move on bang
Kekalahan bukan segalany
Mls ngurusin politik

Hayoloh yg belom nikah, buruan urus suratny [laughing]

Sptny sadiq kahn juga bkl bernasib sama dgn ahok, di bully rame2 [laughing​]
Gugling klo gatau sapa sadiq kahn [hmpfh]
DD
Hari ini berasa sepi
Nyokap+adik lagi jalan2 ke singapur
Terus adik yg lain nginep di rumah temenny
Gw berasa alone [crying]
« Last Edit: April 24, 2017, 11:43:42 am by mini_pom »
Logged

Ilhm_Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.007
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #1336 on: April 24, 2017, 11:09:22 am »

DD

kirain admin nya sombong atau sok jual mahal setiap a7xfan Worldwide koment di IG nya selalu di cueki nya....

akhirnya gw komenin dahh bahasa indo tiba2 dia nge-jawab juga
hmmmpht mungkin mimin nya sombong gara2 ga pandai bahasa inggris
Logged

#hailtomshadows #avengedsevenfold #thestageworldtour #thestage

Ilhm_Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.007
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #1337 on: April 25, 2017, 12:58:53 pm »

DD

baru tau kalo penjual hp menjual hp oppo itu upahnya lebih tinggi bisa mencapai sampe 1.500.000 per-unit
kalo menjual samsung upah si penjual kecil hanya 350.000 per-unit

pantesan penjual hp zaman sekarang maksa keras pelanggannya harus beli oppo biar si penjual untung ckckckck

soalnya adik gw curhat soal dia beli samsung galaxy s7 prime si penjual hp ngotot mulu


maksa maksa harus beli oppo F1+ harga murahlah spesifikasi tinggi lah ckckck


tapi adik gw tetep pilih samsung galaxy s7 prime ketimbang oppo F1+ soalnya oppo hanyalah hp cina
« Last Edit: April 25, 2017, 01:04:08 pm by Ilhm_Putra »
Logged

#hailtomshadows #avengedsevenfold #thestageworldtour #thestage

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.607
  • CityZens
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #1338 on: April 25, 2017, 07:18:00 pm »

Dear diary,
Hari ini gue sedih karna ketinggalan nonton rompis  :'(
Logged

Srikandiz_19

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.280
  • Cinta Nusantara ~*ANTIMAINSTREAM*~
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #1339 on: April 27, 2017, 11:49:09 am »

DD
Harus kuatkan tekad mewujudkan mimpi yang tertunda. kota budaya, kota impian sejak masih sekolah dulu. mungkin hyatus lagi dari sosmed dan sinetron juga. fokus ke dunia nyata euy.
sukses itu sederhana antara kata hati dan perbuatan seiring dan sejalan. bisikan dari hati sebisa mungkin diwujudkan dalam perbuatan nyata.
« Last Edit: April 28, 2017, 10:23:36 am by Srikandiz_19 »
Logged
Jujurlah pada dirimu sendiri, jujur apa adanya. Jujur dengan fakta yang ada, walau dunia memusuhimu tetaplah jujur adanya.
Pages: 1 ... 130 131 132 133 [134] 135 136 137 138 ... 167   Go Up