;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 166   Go Down

Author Topic: DEAR DIARY.. (DD)  (Read 42185 times)

metmet_auon

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 4.550
  • BERSYUKURLAH DALAM SEGALA HAL
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #30 on: September 12, 2015, 08:15:26 pm »

Dd

Temen gw barusan curhat ke gw. Dia bilang dia smpe saat ini blm bisa lupain mantannya yg udh pacarin dia slama 7 tahun. Padahal dia udh pny anak 1 dr lakinya.
Smpe nangis dia cerita ke gw [crying]
Logged

putri_pedrosa

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 375
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #31 on: September 12, 2015, 10:27:43 pm »

Dd..


Gw sedih, kalo tiap hari disuguhin makanan enak begindang, kapan gw bisa dietnya..

Cepet banget lapernyaa, napsu makan ga terkontrol.

Apa gw lg dalam keadaan stress ya, sampe ngelampiasin ke makanan.
Logged

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 33.238
  • Alhamdulillah :)
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #32 on: September 13, 2015, 01:32:28 am »

dd
bsok udh balik ke kota perantauan, dan senin pagi udh mulai kuliah. huuuhhh semangat lah ;D
Logged
Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin all member LI :D

Ilhm_Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.007
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #33 on: September 13, 2015, 01:42:43 am »

Dd..


Gw sedih, kalo tiap hari disuguhin makanan enak begindang, kapan gw bisa dietnya..

Cepet banget lapernyaa, napsu makan ga terkontrol.

Apa gw lg dalam keadaan stress ya, sampe ngelampiasin ke makanan.
gw bamyak makan bahkan gw nambah posri gak kontrol tapi badan gw tetep segini terus..

antara pengaruh Gen ? atau pengaruh penyakit ? #bingung
Logged

#hailtomshadows #avengedsevenfold #thestageworldtour #thestage

k-nan

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 38.482
  • Misi mengejar postingan Watzon. Lol
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #34 on: September 13, 2015, 11:51:53 am »

Dd
Males bgt hari ini
Logged

putri_pedrosa

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 375
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #35 on: September 13, 2015, 01:02:10 pm »

Dd..


Gw sedih, kalo tiap hari disuguhin makanan enak begindang, kapan gw bisa dietnya..

Cepet banget lapernyaa, napsu makan ga terkontrol.

Apa gw lg dalam keadaan stress ya, sampe ngelampiasin ke makanan.
gw bamyak makan bahkan gw nambah posri gak kontrol tapi badan gw tetep segini terus..

antara pengaruh Gen ? atau pengaruh penyakit ? #bingung

Gatau juga, usia lo berapa? Gw sebelum umur 20thn ceking banget. Under 40 malah, tapi no cacingan tiap berapa bulan sekali minum combatrin.
Keknya hormon remaja gw udah ilang. Makanya gw beratnya naik hampir 10 kg. Jangan berdoa berat badan naik, ntr sekali naik, susah turunnya kek gw.


Dd..

Soto langganan tutup euy seminggu.

Ngebayangin soto kuah panasnya tadi pake tempe goreng kering sama sate kerang padahal.


Dd..

Pengen ombre lagi deh, bodo amat udh ga in, pengen nyobain ijo toska bosen coklat-merah, tapi apa kata dosen gw

yah takut di komenin.
Logged

Epey Thea

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 538
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #36 on: September 13, 2015, 01:34:22 pm »

Dd

Lagi pengen makan orang [eat]
Logged

LanMei

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.189
  • ah...makin gila ~(゚ー゚~)(~゚ー゚)~
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #37 on: September 13, 2015, 02:39:08 pm »

@lanmei, iya Lan itu bener. Gw dpt dri fbnya Saudagar Lautan. Coba aja dehh..siapa tahu bisa liat wajahnya Kapiten langsung ;D ;D

ohhh, kirain elonya langsung yang perlu. sorry baru nyelem dan liat postingan elo  ;D ;D
kapiten sapa? kapcil? kan uda liat...di twitterland [hmpfh] [hmpfh] klo kapiten patimura liat di uang 1000an *krikrik

dd,
tuh kan bener hujan...ramalan cuaca di sini emang prediksinya mayan bisa dipercaya
emang ga jodoh lah kita ke pantai hari ini


Srikandiz_19

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.278
  • Cinta Nusantara ~*ANTIMAINSTREAM*~
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #38 on: September 13, 2015, 02:52:39 pm »

setan, iblis, babi, anjing, nyamuk, lalat, malaikat, molusca susah amat mencintai, cinta makanan sejenis apa sih tuh? susah banget mampir dihidup gw. sementara byk orang gampang memberi cinta , gw sbenrnya py cinta gak sih. permalaikat, Tuhan knp hrs kau ciptakan cinta? amsyon, gak asyih ah Tuhan. [biggrin] [biggrin]
Logged
Jujurlah pada dirimu sendiri, jujur apa adanya. Jujur dengan fakta yang ada, walau dunia memusuhimu tetaplah jujur adanya.

bagus wira

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 33.238
  • Alhamdulillah :)
Re: DEAR DIARY.. (DD)
« Reply #39 on: September 13, 2015, 04:44:12 pm »

Dd

Males nyetrika, hmpfh
Logged
Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin all member LI :D
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 166   Go Up