;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 20 21 22 23 [24] 25   Go Down

Author Topic: [FTV PREMIERE, TVM, FTV TRANSMD] SETIAP HARI PK. 14.00 DI SCTV & PK. 09.00 DI TRANS TV: Episode Baru  (Read 24701 times)

arwah_iroh

  • Chingu
  • **
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.126
  • Mengapa Aku Harus Hidup

Kalo di SA si kevin ini selalu jadi tim hore2 si ;D . Gak pernah dapat peran penting lol.
bukanny ini prtm keju akting di Sa ya? emg sblmny main apa d Sa?
Logged

CANSU DAN HAZAL Setiap hari Pkl 21.00 WIB hanya di ANteve KERENLALA

pattrick

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.038

Kalo di SA si kevin ini selalu jadi tim hore2 si ;D . Gak pernah dapat peran penting lol.
bukanny ini prtm keju akting di Sa ya? emg sblmny main apa d Sa?

Lah bukannya keju netes itu Di SA ya roh? Mulai dari candy . Banyak si dulu di main di beberapa judul SA . Untuk lebih lengkapnya bisa cek di wiki
Logged

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.425

TVM "Diantara Dua Ibu"
Cast : Alyssa Soebandono, Meriam Belina, Dina Lorenza
Sabtu, 22 April 2017 pukul 14.00
Logged

Catatan Hati sekarang udah kalah sama era-nya Anu2an dan Putri2an [laughing] [laughing]

inazri

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 595

Anak ningrat
Adly fairuz, ariel tatum, yunita siregar
setelah tama, eh BC mksudny
Logged

AkuDanIndonesia

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 809

Anak ningrat
Adly fairuz, ariel tatum, yunita siregar
setelah tama, eh BC mksudny
Rerun?
Logged

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 23.802
  • SCTV & IVM, GROUP TV PALING SUKSES

Anak ningrat
Adly fairuz, ariel tatum, yunita siregar
setelah tama, eh BC mksudny
dtlr ph apa? kok ala2 SWI judulnya?
Logged
D'ACADEMY ASIA SEASON 3 EKSKLUSIF DI INDOSIAR
dan
Kumpulan sinetron elegan #CeritaBaruSinemArt eksklusif di ┬░SCTV

inazri

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 595

Baru
swi ngga tiap minggu tyangnya, jdi slotnya pas ngga tyang dipake ftv baru
prod. screenplay
Logged

AkuDanIndonesia

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 809

Baru
swi ngga tiap minggu tyangnya, jdi slotnya pas ngga tyang dipake ftv baru
prod. screenplay
Ngapain jg ctv nayangin ftv baru jam segitu?
Bego bgt programingnya, skaliber SWI jg kalo tyang jam segini pun mbok ya pas sabtu mlm aja napa..
Logged

inazri

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 595

tapi minggu kmrn lumayan loh sharenya
slot swi bukanya emg senin malam ya
ya klw nanti nyusruk palingn diganti rerunan lagi
Logged

AkuDanIndonesia

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 809

tapi minggu kmrn lumayan loh sharenya
slot swi bukanya emg senin malam ya
ya klw nanti nyusruk palingn diganti rerunan lagi
ya kalo sabtu malam pan harus nya pas tuh besoknya libur...
Gw doain deh reschedule mingdep
Logged
Pages: 1 ... 20 21 22 23 [24] 25   Go Up