;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 20 21 22 23 [24] 25 26 27 28 ... 41   Go Down

Author Topic: [SCTV-RAMADAN 2017] TUHAN BERI KAMI CINTA (Citra Kirana, Dude Harlino)  (Read 36004 times)

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 2.843
  • Uppsss Sorry !!!!!!

Lawannya copet atau ojek yah saranku banyakin doa aja , takutnya sinet ramadhan malah gak sampe selesai ramadhannya xixixixi

Terhitung ini jg udah pada tau ceritanya  dan endingnya di Tvm ngapain ditonton xixixixi
Logged

mbokdarmi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 284

Iya ceritanya sih kurang menarik kalau versi TVM. Dulu tertarik karena judulnya yg unik "Siapa yang Meniduri Ranjangku".

Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.628
  • #SaveGopi #SaveAnandhi

LM peran nya kgak pernah fresh di jamin nasibnya kaya chsi yg cetar bahenol s2 ada dia langsung bungkus manja
Logged
#SaveGopi #SaveAnandhi

mbokdarmi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 284

Mungkin akan kebantu jam menjelang magrib jadi banyak yg nonton
Logged

DESART

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 719
  • Fans SCTV garis keras

2 artis peraih PGA
Di versuskan sama copet gembel sama tukang ojek jam tayangnya
Harus unggul setidaknya bersaing,,
Kalau gembel kumel msh menaang,
Ga tau deh selera penonton indo ckckkckc
Logged
Enyahkan gembel dan ompongers dari penjajahan pertelevisian

Umem

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.051
    • SIDIQ's Collection

Tgl 22-26

15.30 mdm
17.00 tbkc
18.15 al
19.45 boy
21.30 bc

Tgl 27
15.00 mdm
16.00 semprul
17.00 tbkc
19.00 al
20.30 boy/tdk/ptt
22.00 bc

Sumber web sctv

TDK sudah ada cover dan bentar lagi promonya keluar.
dah ACC

Bluesea_cath

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 223

Kalau kata pak Ab ceritanya beda sama ranjang makanya ganti judul tbkc,

Biar lebih jelas tonton behind the scennya. Sinetron ramdhan hari ini jam 13.300 @ sctv
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.156

Tgl 22-26

15.30 mdm
17.00 tbkc
18.15 al
19.45 boy
21.30 bc

Tgl 27
15.00 mdm
16.00 semprul
17.00 tbkc
19.00 al
20.30 boy/tdk/ptt
22.00 bc

Sumber web sctv

tdk sinetron yang mana tu? tikus dan kucing??
Logged

bruxy_brux

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.812
  • Twitter @bruxxxy LineId : Bruxy

Kalo liat promo tbkc dulu pas awal2 sa masuk ctv artisnya rombongan...nah kok yang main cuma ciki dude aja lol
Logged
"Cantik Hatinya Cantik Wajahnya"

soebar

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.951

Kalo liat promo tbkc dulu pas awal2 sa masuk ctv artisnya rombongan...nah kok yang main cuma ciki dude aja lol
Yg lu maksud itu promo pindahan kaleee kyk versi Elang dan Gemilang SCTV  [hmpfh]
Logged
Pages: 1 ... 20 21 22 23 [24] 25 26 27 28 ... 41   Go Up