;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 ... 41   Go Down

Author Topic: [SCTV-RAMADAN 2017] TUHAN BERI KAMI CINTA (Citra Kirana, Dude Harlino)  (Read 42287 times)

Mr. Joel

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.840
  • Never Dream For Success But Work For It

Dudeludin mau pegang2 wanita lain selain ichaludin? LOL  [hmpfh]
Bener mending pakai lian firman, atau arsyil lagi sekalian...
Logged

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 24.489
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM

Mau aja Kak Rose asal selama pcaran LDR ini ditransfer pulsa 1000k.
Btw, Dude bisa cinlok gk ya ntar ma Ciki?
Logged

4 alasan Orang Ketiga menarik: Kekinian, Bertabur Bintang, OST. nya pas, dan kostum pemain berkelas

NiaKhusnia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.956

Kykny adgn pegang2 di sinet skrg udah jrang deh.cz pd takut ma kpi  [biggrin]
Ditmbh kykny dude jg ga kyk dlu,kan udah punya istru jd ga bisa lg pegang2 cwe lain.klo bisa adgn pegang2 ditolak knp ga.ini kan sinet bukn film yg ga grus nuntut keprefesional yg total  ;D
Logged

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.567

Anyepppppp
Logged

jelojeli

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.997
  • #AKSI BELA SCTV

Ko anyep kak ros
Logged

Messiah

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -4
  • Offline Offline
  • Posts: 880

Kykny adgn pegang2 di sinet skrg udah jrang deh.cz pd takut ma kpi  [biggrin]
Ditmbh kykny dude jg ga kyk dlu,kan udah punya istru jd ga bisa lg pegang2 cwe lain.klo bisa adgn pegang2 ditolak knp ga.ini kan sinet bukn film yg ga grus nuntut keprefesional yg total  ;D

Makanya sebelum pegang2 dugong ditebalin dulu bedaknya ;D biar keliatan cantik lebih cantik dari LF nya pasti KPI akan lupa nda bsa bedain jenisnya [hmpfh]
Logged

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.567
Logged

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.096

Ini beneran?....bukannya warung bubur di relokasi jg ke escetempe?....gimana Chiki nya bs main di sinet lain?....ya gw aiy setuju2 aja biar Chiki explore peran2 baru jg
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

Aceng574

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.674

ini sinet jaga2nya ciki x hiks hiks
Logged

jelojeli

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.997
  • #AKSI BELA SCTV

Nanya aku ka ros
By pm aja
Logged
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 ... 41   Go Up