;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 ... 41   Go Down

Author Topic: [SCTV-RAMADAN 2017] TUHAN BERI KAMI CINTA (Citra Kirana, Dude Harlino)  (Read 37825 times)

RATNA_LANGIT

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 10.184
  • hanya untuk bercanda

Ciki di replace icaludin
Huekkk
Logged
mau nambah smite banyak kayak irohhhh. caranya gampang..
bully sepuasnya sinetron tergatot nembrot..

NiaKhusnia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.813

Ichaludin masukin ke sini ajah,dipasanginny ama baim tp jgn ma dudek.ini baru seru... ;D
Logged

miss cherry

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.468

ntar ada adegan grepe2annyaaa g yaa??  ;D ;D klo dude menurut w dia orgnya profesional wlopun g main ama icha ,,,
Logged
Biarlah semua berjalan apa adanya,berlalu dengan semestinya dan berakhir dengan seharusnya ^^

NiaKhusnia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.813

Klo ichaludin ga tau gw srkg sejak menikah n berhijab,stlh itu mainnya ama lakinya trus.
Gw hrap sih bisa profesional gpp lah pegang2n or gandengan,bella aja gpp ko,liat di triler filmny jg gandengan ma cwo.
« Last Edit: January 24, 2017, 02:46:58 pm by NiaKhusnia »
Logged

miss cherry

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.468

Klo ichaludin ga tau gw srkg sejak menikah n berhijab,stlh itu mainnya ama lakinya trus.
Gw hrap sih bisa profesional gpp lah pegang2n or gandengan,bella aja gpp ko,liat di trilet filmny jg gandengan ma cwo.
mngkin yg g boleh itu cium pipi cium jidat ceu wkwkwk dulu kan ichaaa klo main ama giono N bawong luamyaaaan es dogernyaaa lol
Logged
Biarlah semua berjalan apa adanya,berlalu dengan semestinya dan berakhir dengan seharusnya ^^

NiaKhusnia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.813

@miss mkny itu klo mau ichaludin main ma yg lain itu skrh jd ga seru,udah berhijab +bersuami.ufah ga bisa adgn so sweet2n.ditmbh sinet skrg udah ga sebebas dlu,apa musti mainny sinet religi?.
Logged

NiaKhusnia

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.813

Klo ichaludin ga tau gw srkg sejak menikah nberhijab,stlh itu mainnya ama lakinya trus.
Gw hrap sih bisa profesional gpp lah pegang2n or gandengan,bella aja gpp ko,liat di trilet filmny jg gandengan ma cwo.
mngkin yg g boleh itu cium pipi cium jidat ceu wkwkwk dulu kan ichaaa klo main ama giono N bawong luamyaaaan es dogernyaaa lol

Es doger apaan sih?
Logged

Dadankz Sinaga

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 935

Jiss jgn ngmgin icaludin dimari
Logged


MERMAID IN LOVE SEGERA DI SCTV

oneng_sibohay

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -4
  • Offline Offline
  • Posts: 802
  • MEMBER LI TERANIAYA 2017

kangen ichaludin ganti ciki
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.577

Kenapa gak ABDKP aja yang bikin series. Cerita oke ketimbang SYMR
Logged
Pages: 1 ... 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 ... 41   Go Up