;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 26 27 28 29 [30] 31 32 33 34 ... 98   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] PUTRI TITIPAN TUHAN (Cut Meyriska, Widyawati)  (Read 77896 times)

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 13.071
  • 🇰🇷
Re: [INDOSIAR-Upcoming] PUTRI TITIPAN TUHAN (Cut Meyriska, Widyawati)
« Reply #290 on: April 17, 2017, 06:52:48 pm »

Sembarangan lo ce
Sinet di ivm jg bisa elegan! Contoh aja sinet MD dulu  [hammer]
Ubah mindset ttg ndoz jgn ingat ndoz ingat gerandong
Logged

AdalahIyuz

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 71
  • jangan nangis, gue ga bawa tissue
Re: [INDOSIAR-Upcoming] PUTRI TITIPAN TUHAN (Cut Meyriska, Widyawati)
« Reply #291 on: April 17, 2017, 11:26:16 pm »

Ntar cutmey  ngelahirin bayi bajang ya ceu? Lol
Logged
SELAMA KITA HIDUP DI DUNIA TERKUTUK INI, PERDAMAIAN HANYALAH OMONG KOSONG

Seeweee

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.220
Re: [INDOSIAR-Upcoming] PUTRI TITIPAN TUHAN (Cut Meyriska, Widyawati)
« Reply #292 on: April 18, 2017, 05:50:08 am »

Sembarangan lo ce
Sinet di ivm jg bisa elegan! Contoh aja sinet MD dulu  [hammer]
Ubah mindset ttg ndoz jgn ingat ndoz ingat gerandong
[lol] [laughing] [lol] momodnya gk terima wkwkwkwk
Logged

mbokdarmi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 284
Re: [INDOSIAR-Upcoming] PUTRI TITIPAN TUHAN (Cut Meyriska, Widyawati)
« Reply #293 on: April 18, 2017, 10:04:25 pm »

AS bungkus PTT naik di jam sore yes
Logged

inong_onong

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.642
Re: [INDOSIAR-Upcoming] PUTRI TITIPAN TUHAN (Cut Meyriska, Widyawati)
« Reply #294 on: April 18, 2017, 11:46:06 pm »

Sinet Sinet Indos dulu elegan elegan juga keles, yang enggak elegan tuh kan produk Genta buana, Produk2 MD sama Rafi Film di Indos elegan apalagi dulu Sinetron2 Ramadhan Indos itu elegan
Logged

mbokdarmi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 284
Re: [INDOSIAR-Upcoming] PUTRI TITIPAN TUHAN (Cut Meyriska, Widyawati)
« Reply #295 on: April 19, 2017, 12:12:56 pm »

up
Logged

du-kun

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -8
  • Offline Offline
  • Posts: 2.071
Re: [INDOSIAR-Upcoming] PUTRI TITIPAN TUHAN (Cut Meyriska, Widyawati)
« Reply #296 on: April 20, 2017, 01:06:48 pm »

Kalau kagak jadi tayang CRM dilepas aja

Siapa tau gabung Mncp makin hepi gue
Logged

MuhammadImam

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.678
Re: [INDOSIAR-Upcoming] PUTRI TITIPAN TUHAN (Cut Meyriska, Widyawati)
« Reply #297 on: April 20, 2017, 04:39:29 pm »

Tayang kok Kun

Mulesin banget nih SA, 2 bulan di SCTV. CRM kagak di nongolin blas, di mainin kek bentaran di AS or AL or BC (Boy juga boleh, banget malahan wkwk)
Logged

mbokdarmi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 284
Re: [INDOSIAR-Upcoming] PUTRI TITIPAN TUHAN (Cut Meyriska, Widyawati)
« Reply #298 on: April 20, 2017, 11:58:51 pm »

Kapan tayangnya nih, apa bakal ditikung TBKC ? TBKC dah bikin bumper tuhh
Logged

Ai_kha

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 160
Re: [INDOSIAR-Upcoming] PUTRI TITIPAN TUHAN (Cut Meyriska, Widyawati)
« Reply #299 on: April 21, 2017, 11:50:38 am »

crm klo minggat ajak2 babang mue dong [hmpfh]
Logged
Pages: 1 ... 26 27 28 29 [30] 31 32 33 34 ... 98   Go Up