;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: 3 Aplikasi Keren ini Bisa Jadi Sedang Bersembunyi di Smartphone Android  (Read 97 times)

mobydick

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 26


Kalau boleh ditebak, aplikasi wajib di smartphone Android Anda adalah Facebook, Twitter, Instagram, dan berbagai aplikasi media sosial lainnya. Namun, tahukah jika di Android terdapat banyak aplikasi yang seru untuk dikulik.

 Inilah 3 aplikasi keren yang sedang bersembunyi dari smartphone Android untuk segera Anda temukan, yaitu:

GOOGLE TRIPS

Apakah Anda tahu jika belum lama ini Google membuat aplikasi untuk membantu perjalanan wisata menjadi lebih menyenangkan? Aplikasi itu bernama Google Trips. Aplikasi ini pastinya akan siap membantu untuk menyiapkan rencana liburan yang keren serta siap menjadi travel guide pribadi.

Di dalam aplikasi tersebut, Anda bisa menemukan berbagai data yang diperlukan untuk liburan seperti dari informasi penerbangan dan informasi hotel dari akun Google saja. Selain itu, aplikasi ini pun sangat mudah untuk dipakai.  Coba saja sendiri

SNOW

Snow akan semakin memanjakan para pecinta selfie untuk mengasah kreatifitas membuat foto yang unik. Tentu saja, aplikasi ini juga menyediakan berbagai stiker seru dan tidak membosankan.

Sebenarnya, Snow bisa dibilang sebuah clone dari Snapchat apalagi setelah asik mengotak-atik foto selfie, langsung bisa mengunggahnya di Instagram, Facebook dan Snapchat, Asikkan?

LASTPASS

Sekarang, mempunyai aplikasi penyimpanan password itu menjadi sebuah keharusan dengan begitu banyaknya kejahatan digital yang siap menyerang. Selain itu, berbagai aplikasi yang dimiliki tentu akan sangat berbahaya jika hanya terdiri dari 1 password saja. Oleh karena itu, Lastpass akan menjadi solusi terbaik untuk Anda.

Aplikasi ini bermanfaat sebagai penyimpan password di semua aplikasi yang Anda miliki. Tentu saja, dengan adanya Lastpass, saatnya Anda membuat password berbeda di email, akun bank, dan berbagai aplikasi lainnya.

Asiknya lagi jika smartphone dilengkapi dengan pemindai sidik jari, Anda cukup dengan jari saja untuk memasukinya.

sumber bisa dibaca di sini.
Logged
Pages: [1]   Go Up