;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 52 53 54 55 [56] 57 58 59 60 ... 100   Go Down

Author Topic: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!  (Read 73170 times)

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 13.108
  • 🇰🇷
Re: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!
« Reply #550 on: April 20, 2017, 11:41:39 pm »

Bener kak ros :D apalagi nyokap yg cuma nonton BC protes soal jam tayangnya kemaleman udh ngantuk katanya.
Pas lg BC hp tetap ditangan  ;D
Logged

mbokdarmi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 284
Re: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!
« Reply #551 on: April 20, 2017, 11:57:34 pm »

Sinemart bikin genre yg beda lagi donk, kayak dulu bikin 7MH langsung cetarr ratingnya.
Ngarepnya sih Horor ala ala DAS atau Selma dan Ular siluman. Balaabaaaa duhh kangen banget sama tu sinet.
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 13.108
  • 🇰🇷
Re: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!
« Reply #552 on: April 20, 2017, 11:59:19 pm »

Sinemart buruan naik banding gihh lawan mafia
Logged

mbokdarmi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 284
Re: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!
« Reply #553 on: April 21, 2017, 12:01:47 am »

Salah satu kesalahan sinemart adalah sinet yg tayang punya satu rasa. Rasa kombinasi HH sama AB dan itu mulai memuakkan.
Logged

Pramitha

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 150
Re: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!
« Reply #554 on: April 21, 2017, 10:17:16 am »

Ceritnya monoton...cwek jdi babu di rumah cowok..gitu terus..
Logged

Kayana Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.233
  • Call Me K
Re: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!
« Reply #555 on: April 21, 2017, 04:24:41 pm »

cinta, suci, tania pernah jadi babu ya, vika pernah ngak sih gkgk
Logged

rainer_minoz

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.588
  • nama kgk bs diganti yaaa??
Re: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!
« Reply #556 on: April 21, 2017, 04:45:20 pm »

Sinemart bikin genre yg beda lagi donk, kayak dulu bikin 7MH langsung cetarr ratingnya.
Ngarepnya sih Horor ala ala DAS atau Selma dan Ular siluman. Balaabaaaa duhh kangen banget sama tu sinet.

Coba saur sepuh gak gatay,,, hiks
Logged

Naray

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 423
Re: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!
« Reply #557 on: April 21, 2017, 05:54:06 pm »

Sinemart bikin genre yg beda lagi donk, kayak dulu bikin 7MH langsung cetarr ratingnya.
Ngarepnya sih Horor ala ala DAS atau Selma dan Ular siluman. Balaabaaaa duhh kangen banget sama tu sinet.

setuju

laga kolosal dong
Logged

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.612
Re: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!
« Reply #558 on: April 21, 2017, 07:06:41 pm »

cinta, suci, tania pernah jadi babu ya, vika pernah ngak sih gkgk

babu apa nih? pembantu disinetron maksudnya? atau pemeran pembantu gitu?

kalo peran pembantu. vika (ranti maria) main di heart dan 7 mh kan pemeran pembantu.

kalo jadi pembantu disinetron, gak pernah liat anak langit. haha
Logged

Kayana Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.233
  • Call Me K
Re: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!
« Reply #559 on: April 21, 2017, 07:11:32 pm »

cinta, suci, tania pernah jadi babu ya, vika pernah ngak sih gkgk

babu apa nih? pembantu disinetron maksudnya? atau pemeran pembantu gitu?

kalo peran pembantu. vika (ranti maria) main di heart dan 7 mh kan pemeran pembantu.

kalo jadi pembantu disinetron, gak pernah liat anak langit. haha
babu alias art disinetron yang lagi tayang d ctv ceu
Logged
Pages: 1 ... 52 53 54 55 [56] 57 58 59 60 ... 100   Go Up