;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 52 53 54 55 [56] 57 58 59 60 61   Go Down

Author Topic: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!  (Read 36904 times)

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 12.265
  • Tomorrow with you🇰🇷
Re: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!
« Reply #550 on: April 20, 2017, 11:41:39 pm »

Bener kak ros :D apalagi nyokap yg cuma nonton BC protes soal jam tayangnya kemaleman udh ngantuk katanya.
Pas lg BC hp tetap ditangan  ;D
Logged


''Orang-orang yang tidak memiliki rasa tanggung jawab, tidak berhak untuk dicintai” – Oh My Geum Bi''

mbokdarmi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 81
Re: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!
« Reply #551 on: April 20, 2017, 11:57:34 pm »

Sinemart bikin genre yg beda lagi donk, kayak dulu bikin 7MH langsung cetarr ratingnya.
Ngarepnya sih Horor ala ala DAS atau Selma dan Ular siluman. Balaabaaaa duhh kangen banget sama tu sinet.
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 12.265
  • Tomorrow with you🇰🇷
Re: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!
« Reply #552 on: April 20, 2017, 11:59:19 pm »

Sinemart buruan naik banding gihh lawan mafia
Logged


''Orang-orang yang tidak memiliki rasa tanggung jawab, tidak berhak untuk dicintai” – Oh My Geum Bi''

mbokdarmi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 81
Re: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!
« Reply #553 on: April 21, 2017, 12:01:47 am »

Salah satu kesalahan sinemart adalah sinet yg tayang punya satu rasa. Rasa kombinasi HH sama AB dan itu mulai memuakkan.
Logged

Pramitha

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 46
Re: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!
« Reply #554 on: April 21, 2017, 10:17:16 am »

Ceritnya monoton...cwek jdi babu di rumah cowok..gitu terus..
Logged

Kayana Putra

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.078
  • Call Me K
Re: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!
« Reply #555 on: April 21, 2017, 04:24:41 pm »

cinta, suci, tania pernah jadi babu ya, vika pernah ngak sih gkgk
Logged
Happiness is a pop song. Sadness is a poem

rainer_minoz

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.312
  • nama kgk bs diganti yaaa??
Re: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!
« Reply #556 on: April 21, 2017, 04:45:20 pm »

Sinemart bikin genre yg beda lagi donk, kayak dulu bikin 7MH langsung cetarr ratingnya.
Ngarepnya sih Horor ala ala DAS atau Selma dan Ular siluman. Balaabaaaa duhh kangen banget sama tu sinet.

Coba saur sepuh gak gatay,,, hiks
Logged

Naray

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 330
Re: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!
« Reply #557 on: April 21, 2017, 05:54:06 pm »

Sinemart bikin genre yg beda lagi donk, kayak dulu bikin 7MH langsung cetarr ratingnya.
Ngarepnya sih Horor ala ala DAS atau Selma dan Ular siluman. Balaabaaaa duhh kangen banget sama tu sinet.

setuju

laga kolosal dong
Logged

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Online Online
  • Posts: 20.583
Re: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!
« Reply #558 on: April 21, 2017, 07:06:41 pm »

cinta, suci, tania pernah jadi babu ya, vika pernah ngak sih gkgk

babu apa nih? pembantu disinetron maksudnya? atau pemeran pembantu gitu?

kalo peran pembantu. vika (ranti maria) main di heart dan 7 mh kan pemeran pembantu.

kalo jadi pembantu disinetron, gak pernah liat anak langit. haha
Logged

Kayana Putra

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.078
  • Call Me K
Re: ALL ABOUT SINEMART PRODUCTION 2017 Bag.3 - Yuk vote sinetron favoritmu!
« Reply #559 on: April 21, 2017, 07:11:32 pm »

cinta, suci, tania pernah jadi babu ya, vika pernah ngak sih gkgk

babu apa nih? pembantu disinetron maksudnya? atau pemeran pembantu gitu?

kalo peran pembantu. vika (ranti maria) main di heart dan 7 mh kan pemeran pembantu.

kalo jadi pembantu disinetron, gak pernah liat anak langit. haha
babu alias art disinetron yang lagi tayang d ctv ceu
Logged
Happiness is a pop song. Sadness is a poem
Pages: 1 ... 52 53 54 55 [56] 57 58 59 60 61   Go Up