;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 88 89 90 91 [92] 93 94 95 96 ... 99   Go Down

Author Topic: [SCTV-soon] DUA WANITA CANTIK (Nikita Willy,Vira Yuniar)  (Read 85958 times)

BS-Granger

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 9.563
  • faith, hope, 'n love
Re: [SCTV-soon] DUA WANITA CANTIK (Nikita Willy,Vira Yuniar)
« Reply #910 on: July 08, 2017, 04:37:16 pm »

Keju siap2 bakal di jadiin LM rasa babu sama si Rezky wjwkwk

Ngakak jebralll [lol] [laughing]
Kemungkinan besar si leha malah lgsg digeser jd PP namanya ditaro di urutan 5 gkgkgkgk... [hmpfh] stok eps 1-7 dibuang ke tong sampah LOL [laughing] ;D
Logged

 [lovestruck]

Aceng574

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.674
Re: [SCTV-soon] DUA WANITA CANTIK (Nikita Willy,Vira Yuniar)
« Reply #911 on: July 08, 2017, 05:29:30 pm »

ini nih ini nih yg bikin mbak boneng masuk tret ini, trs jd dah tret boy sesen roro,

kayanya gantiin ptt or bc
Logged

mbokdarmi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 358
Re: [SCTV-soon] DUA WANITA CANTIK (Nikita Willy,Vira Yuniar)
« Reply #912 on: July 08, 2017, 07:04:58 pm »

Dari beberapa sinetron sinemart yang Upcoming cuma judul ini yang menurutku nggak menarik.
castnya biasa aja... drama dramaan lagi....
Logged

Bluesea_cath

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 271
Re: [SCTV-soon] DUA WANITA CANTIK (Nikita Willy,Vira Yuniar)
« Reply #913 on: July 09, 2017, 05:33:46 pm »

Kevin julio kenapa mundur dari dwc
Logged

Liu_Sena

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 184
Re: [SCTV-soon] DUA WANITA CANTIK (Nikita Willy,Vira Yuniar)
« Reply #914 on: July 09, 2017, 06:59:43 pm »

Kevin julio kenapa mundur dari dwc
lol lol mungkin ada proyek yg lain kali [hmpfh] puk2 kacian oneng sibohay gagal liat majikanx nyinet lagi lol lol
Logged

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.629
Re: [SCTV-soon] DUA WANITA CANTIK (Nikita Willy,Vira Yuniar)
« Reply #915 on: July 09, 2017, 07:01:22 pm »

Paling juga reshoot ulang lol
Logged

Catatan Hati sekarang udah kalah sama era-nya Anu2an dan Putri2an [laughing] [laughing]

rizz21

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 2.572
Re: [SCTV-soon] DUA WANITA CANTIK (Nikita Willy,Vira Yuniar)
« Reply #916 on: July 09, 2017, 09:20:24 pm »

Nungguin ini Tayang lama banget sih -____-
« Last Edit: July 09, 2017, 09:21:00 pm by rizz21 »
Logged
송송커플 ♡♡

Kamseupay 2

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 46
Re: [SCTV-soon] DUA WANITA CANTIK (Nikita Willy,Vira Yuniar)
« Reply #917 on: July 10, 2017, 06:15:15 pm »

Reshot lagi haghahagf
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 4.130
Re: [SCTV-soon] DUA WANITA CANTIK (Nikita Willy,Vira Yuniar)
« Reply #918 on: July 10, 2017, 06:20:17 pm »

Makin lama dong. GAK USAH TAYANG !
Logged

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.629
Re: [SCTV-soon] DUA WANITA CANTIK (Nikita Willy,Vira Yuniar)
« Reply #919 on: July 10, 2017, 06:24:05 pm »

LOL udah dibilang ini sinetron emang udah gak beres reshaat reshoot mulu
Aura2nya udah gak bagus
LF ganti 2x
LM ganti 3x
Sutradara ganti 3x
Cerita udah gak keitung berapa kali dirombak lol
Logged

Catatan Hati sekarang udah kalah sama era-nya Anu2an dan Putri2an [laughing] [laughing]
Pages: 1 ... 88 89 90 91 [92] 93 94 95 96 ... 99   Go Up