;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 28   Go Down

Author Topic: [SCTV-1 Mei] DUYUNG CILIK (Khadijah, Anatasya)  (Read 17697 times)

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -7
  • Offline Offline
  • Posts: 5.450
  • Terima Reservasi tiket, Silahkan PM :)
Re: [SCTV-Upcoming] DUYUNG CILIK (Vemmy Sagita punya)
« Reply #40 on: April 07, 2017, 05:47:27 pm »

Yaampooon si hode semakin menjilat ludahnya sendiri semakin dia nyinyirin cti [laughing]
Logged

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 23.959
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM
Re: [SCTV-Upcoming] DUYUNG CILIK (Vemmy Sagita punya)
« Reply #41 on: April 07, 2017, 05:51:27 pm »

Kalau ini tayang, FTV bkal kgusur gk ya, secara siang udah ada rerun MIL.
Logged
D'ACADEMY ASIA SEASON 3 EKSKLUSIF DI INDOSIAR
dan
Kumpulan sinetron elegan #CeritaBaruSinemArt eksklusif di °SCTV

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -7
  • Offline Offline
  • Posts: 5.450
  • Terima Reservasi tiket, Silahkan PM :)
Re: [SCTV-Upcoming] DUYUNG CILIK (Vemmy Sagita punya)
« Reply #42 on: April 07, 2017, 05:53:50 pm »

Fans non sinembrot semakin hore hore karena si hode dan pengikutnya semakin njilat ludahnya sendiri haghaghag
Logged

arwah_iroh

  • Chingu
  • **
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.132
  • Mengapa Aku Harus Hidup
Re: [SCTV-Upcoming] DUYUNG CILIK (Vemmy Sagita punya)
« Reply #43 on: April 07, 2017, 05:56:22 pm »

gw udah tau ni sinet tyg siang sebelum BDH cti tyg keles, jelo yg ngasih tau. jilat ludah sendiri apanya?
Logged

CANSU DAN HAZAL Setiap hari Pkl 21.00 WIB hanya di ANteve KERENLALA

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 3.077
  • Uppsss Sorry !!!!!!
Re: [SCTV-Upcoming] DUYUNG CILIK (Vemmy Sagita punya)
« Reply #44 on: April 07, 2017, 05:59:06 pm »

Warsok , warsun kan doyannya kan emang jilat2 haghaghag
Logged

iphone

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 8.415
  • #STARTsmall #DreamBIG & #SUCCESS with #HUMBLE
Re: [SCTV-Upcoming] DUYUNG CILIK (Vemmy Sagita punya)
« Reply #45 on: April 07, 2017, 05:59:22 pm »

Cmn mo ngasi tau yak jgn baper cmn ngasi tau doang sblm adanya dc ama bdh sudah lebih dolo buyung upik ngisi slot jam 14.30 cmn gatot LOL bakakakaka
Logged
__________________________________________________________________________________________________
ceuk neng raisa sama neng isyana mah Jangan sia-siakan waktumu tuk membenci, Hilangkan segala perdebatan yang sia-sia

renggachibells

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 4.168
  • Antagonis Elegant
Re: [SCTV-Upcoming] DUYUNG CILIK (Vemmy Sagita punya)
« Reply #46 on: April 07, 2017, 06:00:29 pm »

Lol
Kacung nya 1 nya udh keluar ngeluarin stantment nunggu 1 kacung nya lagi ngeluarin stantment apa lol
Logged


Kangen para RATU di Masa nya ❤

arwah_iroh

  • Chingu
  • **
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.132
  • Mengapa Aku Harus Hidup
Re: [SCTV-Upcoming] DUYUNG CILIK (Vemmy Sagita punya)
« Reply #47 on: April 07, 2017, 06:03:22 pm »

yg gatot2 gausah disebut, aib. hghghg
stanment? statement keles.
pesimis sama ini [hmpfh]
kenapa judulnya gak Little Mermaid aja sih
Logged

CANSU DAN HAZAL Setiap hari Pkl 21.00 WIB hanya di ANteve KERENLALA

iphone

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 8.415
  • #STARTsmall #DreamBIG & #SUCCESS with #HUMBLE
Re: [SCTV-Upcoming] DUYUNG CILIK (Vemmy Sagita punya)
« Reply #48 on: April 07, 2017, 06:04:55 pm »

Tuhkan baper gw kan dah ngasi tau jgn baper cmn mo jelasin sinet siang yg ngisi jam 14.30 yah pertama kali buyung upik, kalo gatot mah ud nasib kali ah LOL BAKAKAKAKA
Logged
__________________________________________________________________________________________________
ceuk neng raisa sama neng isyana mah Jangan sia-siakan waktumu tuk membenci, Hilangkan segala perdebatan yang sia-sia

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 23.959
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM
Re: [SCTV-Upcoming] DUYUNG CILIK (Vemmy Sagita punya)
« Reply #49 on: April 07, 2017, 06:05:51 pm »

Kok pd dulu2an siapa yg tayang sich, CTI dan CTV kan gt, gk mau akur. Dulu CTV ada sinetron anak Bidadri yg ada Ari Wibowonya itu, tayang sore jam 3 an. Tp gatot jg. Wkwk.
Logged
D'ACADEMY ASIA SEASON 3 EKSKLUSIF DI INDOSIAR
dan
Kumpulan sinetron elegan #CeritaBaruSinemArt eksklusif di °SCTV
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 28   Go Up