;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 28 29 30 31 [32] 33 34 35 36 ... 61   Go Down

Author Topic: TOKOH POLITIK INDONESIA ( TPI )  (Read 13109 times)

GoodPeople_LI

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.742
Re: TOKOH POLITIK INDONESIA ( TPI )
« Reply #310 on: April 21, 2017, 12:26:14 pm »

Polling Pilpres 2019 akan segera dibuka
PRABOWO - HT atau JOKOWI - AHOK
Logged

GoodPeople_LI

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.742
Re: TOKOH POLITIK INDONESIA ( TPI )
« Reply #311 on: April 21, 2017, 12:43:25 pm »

Gmn sih cara bikin polling di hp?
Logged

misum kembangan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 504
Re: TOKOH POLITIK INDONESIA ( TPI )
« Reply #312 on: April 21, 2017, 01:27:08 pm »

https://news.detik.com/berita/3480372/anies-bicara-soal-naik-helikopter-dan-upaya-on-time-bertemu-ahok

alhamdulillah wacana ojekk terbang buat atasin kemacetan ,ternyata helikopter ,aseeekkk serba 5000 rp
Logged

misum kembangan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 504
Re: TOKOH POLITIK INDONESIA ( TPI )
« Reply #313 on: April 21, 2017, 02:39:08 pm »

Quote
https://news.detik.com/berita-jawa-tengah/d-3478846/sultan-hb-x-resmi-laporkan-situs-penyebar-hoax-yang-catut-namanya

Seperti diberitakan, sebuah situs mengunggah sebuah tulisan yang seolah-olah merupakan pernyataan Sultan HB X. Dalam tulisan itu seolah-olah Sultan HB X mengingatkan kepada seluruh umat islam terutama yang ada di Jakarta tentang fakta sejarah bahwa ada etnis tertentu yang tidak pantas menjadi pemimpin di Nusantara karena selalu menjadi pengkhianat NKRI.

wkkkkk akhirnya situs situs abal abal ,cybermujahidinnnnn ,cyberarmymuslimmmmm, tauhid , portal piyungannnnsss ,posmetrook ,bakalan kena getahnya  wkkkkkk loolllll
« Last Edit: April 21, 2017, 02:41:31 pm by misum kembangan »
Logged

Ilhm_Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.007
Re: TOKOH POLITIK INDONESIA ( TPI )
« Reply #314 on: April 21, 2017, 03:40:20 pm »

kasian Rizieq Syihab FPI udah gak pernah masuk TV berita lagi [lol]

kerjaannya setiap hari cuma online twitter ngedit photoshoop upload di twitter [lol] LOL
« Last Edit: April 21, 2017, 03:44:29 pm by Ilhm_Putra »
Logged

#hailtomshadows #avengedsevenfold #thestageworldtour #thestage

Kayana Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.460
  • Call Me K
Re: TOKOH POLITIK INDONESIA ( TPI )
« Reply #315 on: April 21, 2017, 03:48:20 pm »

Heboh Foto Mesum Mirip Keponakan Prabowo, Gerindra: Itu Bukan Aryo
Jakarta - Dunia maya digegerkan oleh foto syur mirip salah seorang anggota DPR. Foto tersebut dikait-kaitkan dengan Aryo Hashim Djojohadikusumo, anggota Komisi VII DPR dari F-Gerindra yang juga keponakan Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Ada empat foto yang beredar. Dalam foto-foto tersebut tampak foto seorang pria yang tengah bersama dua wanita di dalam sebuah ruangan. Ketiga orang tersebut tak mengenakan busana. Salah satu foto menunjukkan si pria tengah beradegan seks dengan salah seorang perempuan.

Dalam posting-an di salah satu forum dunia maya, empat foto itu dikaitkan dengan Aryo Hashim Djojohadikusumo. Posting-an tersebut sudah dihapus, namun screenshoot-nya sudah telanjur beredar luas.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad memastikan foto yang beredar bukan foto Aryo. Dasco mengaku sudah meminta konfirmasi langsung kepada Aryo.

"Sudah konfirmasi dan saya pastikan itu bukan foto yang bersangkutan," ujar Dasco saat dimintai konfirmasi detikcom, Jumat (21/4/2017).

Gerindra belum mengambil langkah hukum terkait dengan foto yang beredar tersebut. Dasco mengatakan baru memintai konfirmasi kepada Aryo untuk mengklarifikasi.

"Kita akan lihat langkah selanjutnya. Hal pertama yang kita lihat konfirmasi yang bersangkutan, dan ini kami sampaikan. Perkembangan lain nanti akan kami infokan," ucap Dasco.
(dkp/fjp)

Show Spoiler
Logged

misum kembangan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 504
Re: TOKOH POLITIK INDONESIA ( TPI )
« Reply #316 on: April 21, 2017, 04:06:24 pm »



wajahnyaa mirip gadiing marten ,manisss tajiirr punya "burung" dimaklumi klo playerrsss wkkkk
   
   gagah ,tajiirr mposss ,gak punya "burung" baru aneehh kalo bikin video mesumm loolllljissss
Logged

Seeweee

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.354
Re: TOKOH POLITIK INDONESIA ( TPI )
« Reply #317 on: April 21, 2017, 04:14:39 pm »



wajahnyaa mirip gadiing marten ,manisss tajiirr punya "burung" dimaklumi klo playerrsss wkkkk
   
   gagah ,tajiirr mposss ,gak punya "burung" baru aneehh kalo bikin video mesumm loolllljissss
tulisannya maximilano bgt lol
Logged
ULAR SAWAH

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.450
  • CityZens 💙
Re: TOKOH POLITIK INDONESIA ( TPI )
« Reply #318 on: April 21, 2017, 10:25:09 pm »

 Nunggu Rumah DP 0% meluncur
Logged


January 26, 2018 in Cinema!

metmet_auon

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 4.550
  • BERSYUKURLAH DALAM SEGALA HAL
Re: TOKOH POLITIK INDONESIA ( TPI )
« Reply #319 on: April 22, 2017, 04:36:10 pm »

Ahhh..Sedari dulu emang pemimpin Indonesia ada yg bener2 bersih dan jujur? Yg gw anggep paling baik diantara semua pemimpin itu pak Basuki Tjahaja Purnama (menurut gw) walaupun dia punya banyak kelemahan. Tp setidaknya sdh banyak perubahan yg orang Jakarta rasakan.
Gw sndiri gak berharap Pak Basuki menang di Pilkada ini. Krn gw tahu kalau beliau menang, bakal banyak rintangan dia kedepannya. Mulai dr orang2 yg demo, nuntut dia biar masuk penjara,dll. Belum lagi orang2 di pemerintahan yg visi dan misinya bersebrangan sm dia. Pokoknya gw bersyukur dia kalah.
Logged
Pages: 1 ... 28 29 30 31 [32] 33 34 35 36 ... 61   Go Up