;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 53 54 55 56 [57] 58 59 60 61   Go Down

Author Topic: TOKOH POLITIK INDONESIA ( TPI )  (Read 13218 times)

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 3.072
  • Uppsss Sorry !!!!!!
Re: TOKOH POLITIK INDONESIA ( TPI )
« Reply #560 on: May 19, 2017, 02:54:38 pm »

Jangan mengkriminalkan ulama , dan jangan pula mengulamakan kriminal [hmpfh]
Logged

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.450
  • CityZens 💙
Re: TOKOH POLITIK INDONESIA ( TPI )
« Reply #561 on: May 19, 2017, 08:13:46 pm »

Pendukungnya udah kadung malu, bagi mereka rijik gakan bisa berbuat salah coz ulama plus keturunan nabi. Pada ga baca alquran kali ya
Udah jelas ada dalilnya klo manusia(siapapun) tempatnya salah dan dosa.
Logged


January 26, 2018 in Cinema!

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.450
  • CityZens 💙
Re: TOKOH POLITIK INDONESIA ( TPI )
« Reply #562 on: May 19, 2017, 09:05:46 pm »

Ngakunya sih murni soal agama gaada kaitannya sama politik dan pilkada.
Ternyata di kasih sertifikat begini. Lol
Logged


January 26, 2018 in Cinema!

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 3.072
  • Uppsss Sorry !!!!!!
Re: TOKOH POLITIK INDONESIA ( TPI )
« Reply #563 on: May 19, 2017, 09:34:57 pm »

^
Ya ampun itu tiket kesurga yah ;D
Logged

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.450
  • CityZens 💙
Re: TOKOH POLITIK INDONESIA ( TPI )
« Reply #564 on: May 19, 2017, 09:55:35 pm »

^
Ya ampun itu tiket kesurga yah ;D
Keren ya orang2 itu udah punya tiketnya berarti udah kavling tanah jg disana. Lol
Logged


January 26, 2018 in Cinema!

Iwak_P

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 133
Re: TOKOH POLITIK INDONESIA ( TPI )
« Reply #565 on: May 23, 2017, 08:08:38 am »

ayo pak jokowi selamatkan setyo novanto, ganjar pranowo, ahok, menteri hukum & ham, gubernur sulut, dan teman" mu yg lain yg tersangkut ektp.

ayo kita libas para lawan politik dengan segala cara.

teman kita selamatkan,
lawan kita hancurkan,
Logged

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.450
  • CityZens 💙
Re: TOKOH POLITIK INDONESIA ( TPI )
« Reply #566 on: May 23, 2017, 08:21:22 pm »

Lawan yg dihancurkan siapa? Lol
Susah ya klo orang doyannya curigaan dan suudzonan mulu.  Halusinasi terus. Ckckk
Logged


January 26, 2018 in Cinema!

Ayu Uya

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.066
  • Sopansantun itu penting walau didunia maya
Re: TOKOH POLITIK INDONESIA ( TPI )
« Reply #567 on: May 23, 2017, 10:01:56 pm »

Kirain seminar doang yg dapat sertifikat ternyata demo juga lol

Ahok udah ikhlas dipenjara
Logged

MENYUKAIKU ATAU MEMBENCIKU, AKU ADA DALAM PIKIRANMU!

Iwak_P

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 133
Re: TOKOH POLITIK INDONESIA ( TPI )
« Reply #568 on: May 24, 2017, 07:37:13 am »

disinikan kan banyak hoaker, entah emang banyak, ato satu orang banyak akun,

 ada yg tau berapa dana ahox untuk boking golkar untuk pilkada dki nyampe triliunan gak, ato  imbalannya kongkalikong jabatan/proyek, atau murni kesamaan pikiran setyo novanto-ahok dalam pengunaan uang negara
Logged

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.450
  • CityZens 💙
Re: TOKOH POLITIK INDONESIA ( TPI )
« Reply #569 on: May 25, 2017, 03:04:39 am »

^
Klo cuma asumsi tanpa bukti kongkrit anak SMP juga bisa ngomong halu. Lol

Prabowo dan anies ketemu pengusaha amerika secara tertutup.
Klo itu ahok/jokowi pasti pada bilang  antek asing atau jakarta bakal di jual ke asing. Klo junjungannya yg ketemuan sama asing pada mingkem. Lol.
Otaknya udah ketaker
« Last Edit: May 25, 2017, 03:54:28 am by Newt Era »
Logged


January 26, 2018 in Cinema!
Pages: 1 ... 53 54 55 56 [57] 58 59 60 61   Go Up