;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 4 5 6 7 [8] 9 10 11   Go Down

Author Topic: [TRANSTV-2017] SURGA YANG TAK DIRINDUKAN (Aqila, Anggika, Kris)  (Read 6680 times)

myster

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 152
Re: [TRANSTV-Upcoming] SURGA YANG TAK DIRINDUKAN (LCB)
« Reply #70 on: May 18, 2017, 10:10:03 am »

Tayang mulai 26 mei setiap hari pukul 16.30 WIB di transtv
Logged

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 2.843
  • Uppsss Sorry !!!!!!
Re: [TRANSTV-Upcoming] SURGA YANG TAK DIRINDUKAN (LCB)
« Reply #71 on: May 19, 2017, 09:26:20 am »

Sudah liat promonya gak ada tuh LCB nya Ts tolong ganti castnya , ceweknya hijaban entah skuter dari mana LM nya skuter kelas kakap nih xixixixi
Logged

Newt Era

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.940
  • Simple Guy - CityZens
Re: [TRANSTV-Upcoming] SURGA YANG TAK DIRINDUKAN (LCB)
« Reply #72 on: May 19, 2017, 08:27:37 pm »

Sudah liat promonya gak ada tuh LCB nya Ts tolong ganti castnya , ceweknya hijaban entah skuter dari mana LM nya skuter kelas kakap nih xixixixi
Cewenya mantan putri muslimah indos
Logged

Kayana Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 4.199
  • Call Me K
Re: [TRANSTV-Upcoming] SURGA YANG TAK DIRINDUKAN (LCB)
« Reply #73 on: May 25, 2017, 06:00:52 pm »

kriss hatta udah mualaf ce ngikut agama istrinya
pantesan lolos casting sinet ini yak
Logged

Newt Era

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.940
  • Simple Guy - CityZens
Re: [TRANSTV-Upcoming] SURGA YANG TAK DIRINDUKAN (LCB)
« Reply #74 on: May 25, 2017, 06:29:47 pm »

Gpp jg kali ceu aktor non muslim meranin karakter muslim. Itu pan udah biasa dri dulu.
Logged

Kayana Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 4.199
  • Call Me K
Re: [TRANSTV-Upcoming] SURGA YANG TAK DIRINDUKAN (LCB)
« Reply #75 on: May 25, 2017, 07:35:25 pm »

iye ce tergantung majority nya apa ya
pan kalau di india, aktor muslim meranin agama lain kayak srk, salman khan

penasaran eksekusinya kayak apa, prediksi ratingnya 40an besar lah
Logged

myster

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 152
Re: [TRANSTV-Upcoming] SURGA YANG TAK DIRINDUKAN (LCB)
« Reply #76 on: May 26, 2017, 10:16:20 am »

Hari ini spesial tayangan episode perdana 2 jam dari pukul 16.30 WIB di TransTV
Logged

DiniSianipar42

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.715
  • 🐕🐶🐩🐈🐱🐀🐁🐭🐹🐢🐇🐰🐓🐔🐣🐤🐥🐦🐏🐑🐐🐺🐃🐂🐄
Re: [TRANSTV-Upcoming] SURGA YANG TAK DIRINDUKAN (LCB)
« Reply #77 on: May 26, 2017, 04:52:00 pm »

Segmen pertama flat bgt [hammer]
Ngebosenin dan ga menarik. Padahal sinet ramadhan tapi asal2an bgt eksekusinya. [hammer]
Gimana MD mau bangkit kalo gini?
Logged
🐮🐴🐗🐖🐷🐽🐸🐍🐼🐧🐘🐨🐒🐵🐆🐯🐻🐫🐪🐊🐳🐋🐟🐠🐡🐙🐚🐬🐌🐛🐜🐝🐞🐲🐉🐾

indri_danti22

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.517
Re: [TRANSTV-Upcoming] SURGA YANG TAK DIRINDUKAN (LCB)
« Reply #78 on: May 27, 2017, 02:10:01 am »

Gak heran.. Penulisnya juga jelek ini. Andai penulisnya bukan yang ini, mungkin bakal lebih menarik kali ya.
Logged

Takdir hanya mengendalikan saat-saat tertentu dalam hidup kita.

adityaharnanda@gmail.com

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.745
Re: [TRANSTV-Upcoming] SURGA YANG TAK DIRINDUKAN (LCB)
« Reply #79 on: May 27, 2017, 02:21:52 am »

Males kalau Nucke Rahma jadi SWnya coba SWnya yang nulis dari film mungkin dapat juga ceritanya. Nessa Aqila masih flat sih aktingnya tapi mungkin ada kemajuan aktingnya moga aja kayak Bella marah"nya dapat pas Prass mau poligami
Logged
Pages: 1 ... 4 5 6 7 [8] 9 10 11   Go Up