;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 100   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] BOY (Stefan William)  (Read 52397 times)

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 6.554
Re: [SCTV-Setiap Hari] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Ranty Maria) Thread 2
« Reply #10 on: March 12, 2017, 03:32:56 pm »

Trio Kadal kalo curhat2 an lucu ye pasti seputar cewek2  ;D
Semalam giliran Andra yg kena bully Al ma Key..Andra demen ma Tari tapi gak berani ngungkapin  [worried] Tarik ulur nih kisah Andra-Milka-Tari
Logged

~~~~~~~~~maknae  EXO~~~~~~~~~~~

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 6.554
Re: [SCTV-Setiap Hari] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Ranty Maria) Thread 2
« Reply #11 on: March 12, 2017, 06:34:54 pm »

Andra-Tari mulai diexplore tapi belum bisa bikin gue baper  [worried] terus Milka nanti apa kabar?? Ciyaan neng Nasya
Logged

~~~~~~~~~maknae  EXO~~~~~~~~~~~

soebar

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.943
Re: [SCTV-Setiap Hari] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Ranty Maria) Thread 2
« Reply #12 on: March 12, 2017, 08:41:29 pm »

Lebih suka Andra-Tari... Tari dilema neh..  [hmpfh]
Logged

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 6.554
Re: [SCTV-Setiap Hari] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Ranty Maria) Thread 2
« Reply #13 on: March 13, 2017, 05:17:56 am »

Lebih suka Andra Emon walau cuma muncul sesekali tapi chem nya cetar  [sorry] [sorry] [sorry] [lol]
Logged

~~~~~~~~~maknae  EXO~~~~~~~~~~~

Dadankz Sinaga

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 929
Re: [SCTV-Setiap Hari] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Ranty Maria) Thread 2
« Reply #14 on: March 14, 2017, 09:36:30 am »

Milka
Logged


MERMAID IN LOVE SEGERA DI SCTV

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 6.554
Re: [SCTV-Setiap Hari] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Ranty Maria) Thread 2
« Reply #15 on: March 14, 2017, 09:39:52 am »

Milka

Tapi yang bersorak sepertinya tim nya Andra-Tari  [hmpfh] Mereka saling suka tapi masih belum mengakui satu sama lain  ;D
Logged

~~~~~~~~~maknae  EXO~~~~~~~~~~~

Dadankz Sinaga

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 929
Re: [SCTV-Setiap Hari] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Ranty Maria) Thread 2
« Reply #16 on: March 14, 2017, 10:38:47 am »

Hmmm yaiyalah kan fansnya udah banyak andra tari dr jaman Aj
Logged


MERMAID IN LOVE SEGERA DI SCTV

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 6.554
Re: [SCTV-Setiap Hari] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Ranty Maria) Thread 2
« Reply #17 on: March 14, 2017, 10:44:39 am »

Hmmm yaiyalah kan fansnya udah banyak andra tari dr jaman Aj

Gitu yah, gue baru tahu  [hmpfh]
Logged

~~~~~~~~~maknae  EXO~~~~~~~~~~~

rainer_minoz

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.436
  • nama kgk bs diganti yaaa??
Re: [SCTV-Setiap Hari] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Ranty Maria) Thread 2
« Reply #18 on: March 14, 2017, 01:00:33 pm »

Waaahhh rating al msh bagongludins pdhl cerita mulai membosankanudin    &palagi gosipnye dh dinmr 2kan ame sut &sw gara2 si boy haghag

Logged

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 6.554
Re: [SCTV-Setiap Hari] ANAK LANGIT (Ammar Zoni, Ranty Maria) Thread 2
« Reply #19 on: March 14, 2017, 01:04:24 pm »

Waaahhh rating al msh bagongludins pdhl cerita mulai membosankanudin    &palagi gosipnye dh dinmr 2kan ame sut &sw gara2 si boy haghag



Yang di anak tirikan biasanya malah memberikan kejutan tak terduga  [hmpfh] walau emang AL sampe sekarang ceritanya masih belum bernyawa dan bkin orang ketagihan untuk mengikuti  ;D mau cerita dan chemistry antar pemain belum uwoooooow  :D
Logged

~~~~~~~~~maknae  EXO~~~~~~~~~~~
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 100   Go Up