;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 74 75 76 77 [78] 79 80 81 82 ... 100   Go Down

Author Topic: MEGA SERIES [SERIAL LUAR SPEKTAKULER DI INDOSIAR] #KhusiStarINA On 14-15 April  (Read 30019 times)

sunnysideup

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 990

jd persidangan di rumah...konfliknya sbnrnya sederhana tp SW nya yg pinter mendramatisir...akhirnya shyam diusir jg
yg streaming di vid.com hr ini tembus 3000an lbh
Logged

dunggeg

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 194

Team SaRun apaan sih...fansnya kh ?  pake hestek tp perasaan blm brhsl jd TT ;D
Besok masuk episode2 seru...nanav sdh ketemu lg
Iya fansnya sanaya barun.. Sori maksudku di Ig saii bkn twiter  [hmpfh]
Logged

dunggeg

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 194

jd persidangan di rumah...konfliknya sbnrnya sederhana tp SW nya yg pinter mendramatisir...akhirnya shyam diusir jg
yg streaming di vid.com hr ini tembus 3000an lbh
Biasanya aq liat yg streaming 1000 ampe 2000an..
Maklum hr ini kan eps arshi ketemu dan shyam ditampar.. Epsd yg ditunggu2  ;D
Pst ada fans dr luar jg tuh yg nntn  :D
Logged

allinktand

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.437
  • "Allink disini jd sosok yg menyebalkan"

jd kejhatan Syam sudah sudah terbongkar yah jiss?
viewer td pagi Khushi di vidio.com tembus 3500  [hmpfh]
Logged
kembali optimis/center]

yulis_okta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.141

jd kejhatan Syam sudah sudah terbongkar yah jiss?
viewer td pagi Khushi di vidio.com tembus 3500  [hmpfh]
tapi nnt akhirnya syam balik lagi gara2 anjali udh kaya org mati engan hidup pun segan dan arnav akhirnya maafin syam tapi pada saat anjali keguguran dan anjali tau syam yg buat dia keguguran baru anjali minta cerai

anjali saking cintanya sama lakinya yg gak waras sampe buta akan kejahatan yg dilakukan lakinya  [hammer] [hammer]
Logged

sunnysideup

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 990

wajar mah anjali ky gitu...ceritanya kn dr awal dia nganggap lakinya ky dewa...bermulut manis eh tau2nya hidung belang ;D
streaming di vid.com pagi td...yg komen lucu2
Logged

allinktand

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.437
  • "Allink disini jd sosok yg menyebalkan"

kalo anjali jd gitu, yah mending anjali dari dulu dimampozin aja ama Syam . [hmpfh]

Logged
kembali optimis/center]

dunggeg

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 194

Sandhya tyg setelah khushi ya ??
Logged

tohiass

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 340

lol...antv pea mau luncurkan serial indiahe baru PUNAR VIVAH, terus kapan Indosiar mau luncurkan SERIAL INDIAHE TERBARU??!!..wkwkwkwkwk..
harusnya indosiar ambil kesempatan sekarang, mumpung antv pea mulai anjlok dgn serial indiahe nya sebelum antv pea bangkit lagi...lol...wkwkwkwkwk..
Logged

adityaharnanda@gmail.com

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 3.142

lol...antv pea mau luncurkan serial indiahe baru PUNAR VIVAH, terus kapan Indosiar mau luncurkan SERIAL INDIAHE TERBARU??!!..wkwkwkwkwk..
harusnya indosiar ambil kesempatan sekarang, mumpung antv pea mulai anjlok dgn serial indiahe nya sebelum antv pea bangkit lagi...lol...wkwkwkwkwk..

Ah kapan tohir,kalau indos masih planning tuh mau tayangin serial baru termasuk Sandhya.
Logged
Pages: 1 ... 74 75 76 77 [78] 79 80 81 82 ... 100   Go Up