;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 21   Go Down

Author Topic: [RCTI-26 April] HATI YANG MEMILIH (Amanda Manopo, Aditya Zoni)  (Read 17525 times)

MuhammadImam

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.528



produksi : Mega Kreasi Film (di lakban MNCP)
sutradara :
cerita & skenario :
pemain :

Sinopsis :


Rating :
Episode 1 Hati Yang Memilih : 11 ()
« Last Edit: April 27, 2017, 08:19:11 pm by MuhammadImam »
Logged

soebar

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.840
Re: [RCTI-Upcoming] ISTRIKU BUKAN ISTRIKU (Afdhal)
« Reply #1 on: March 09, 2017, 11:25:02 pm »

Tp di IG story bukan PUTRI UNTUK DEWA? kok berasa ala2 M2M atau Rindu Milik Rangga sinet MD  [hmpfh]
Logged

MuhammadImam

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.528
Re: [RCTI-Upcoming] ISTRIKU BUKAN ISTRIKU (Afdhal)
« Reply #2 on: March 09, 2017, 11:26:44 pm »

Ohh Putri Untuk Dewa. Entar gue ganti hehe

Karena gak ekslusif jadi nanti pakai sticker MNCP yakk. Asik asik
Logged

ulalaaaaa

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.320
  • stay cool 'N keep kece
Re: [RCTI-Upcoming] PUTRI UNTUK DEWA (Afdhal)
« Reply #3 on: March 10, 2017, 06:57:08 am »

Pemainnya syapa aja sik?
Piku nya ngeblur
Logged

Gorgeous, Cool, Lovable in Blue [love]

du-kun

  • Chingu
  • **
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 1.858
Re: [RCTI-Upcoming] PUTRI UNTUK DEWA (Afdhal)
« Reply #4 on: March 10, 2017, 08:15:12 am »

gak ada yg kenal sama pemainnya
Logged

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 6.187
Re: [RCTI-Upcoming] PUTRI UNTUK DEWA (Afdhal)
« Reply #5 on: March 10, 2017, 09:12:44 am »

gak ada yg kenal sama pemainnya

Gue tahu tapi gak kenal  [hmpfh]
Logged
Ampuuun bang!!

Dienakin

  • Chingu
  • **
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.678
  • Uppsss Sorry !!!!!!
Re: [RCTI-Upcoming] PUTRI UNTUK DEWA (Afdhal)
« Reply #6 on: March 10, 2017, 09:14:50 am »

Ini sinema pintu tobat yah ?
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 12.258
  • Tomorrow with you🇰🇷
Re: [RCTI-Upcoming] PUTRI UNTUK DEWA (Afdhal)
« Reply #7 on: March 10, 2017, 09:16:37 am »

Afdal yg cast genta dulu bukan?
Logged


''Orang-orang yang tidak memiliki rasa tanggung jawab, tidak berhak untuk dicintai” – Oh My Geum Bi''

inazri

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 284
Re: [RCTI-Upcoming] PUTRI UNTUK DEWA (Afdhal)
« Reply #8 on: March 10, 2017, 09:21:38 am »

Ada icaad, kmbaranya rizky nazar :D
Logged

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 6.187
Re: [RCTI-Upcoming] PUTRI UNTUK DEWA (Afdhal)
« Reply #9 on: March 10, 2017, 09:26:19 am »

Afdal yg cast genta dulu bukan?

Iya bener mod
Logged
Ampuuun bang!!

Pages: [1] 2 3 4 5 ... 21   Go Up