;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 7 8 9 10 [11]   Go Down

Author Topic: TPI SEGERA KEMBALI DI LAYAR KACA ANDA  (Read 6736 times)

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 2.947
  • Uppsss Sorry !!!!!!
Re: TPI SEGERA KEMBALI DI LAYAR KACA ANDA
« Reply #100 on: August 20, 2017, 08:03:46 am »

Baru tau saur sepuh nya george rudi di TPI dulu menghabiskan budget kurang lebih 1M ;D kolosal yg gak main2
Logged

DESART

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 768
  • Fans SCTV garis keras
Re: TPI SEGERA KEMBALI DI LAYAR KACA ANDA
« Reply #101 on: August 20, 2017, 02:11:46 pm »

^
itu dulu di TPI saur sepuh itu sinetron yah?berapa episode?
Mamih gak tau tpi,taunya pas udh jadi mnc tv
Logged
Enyahkan gembel dan ompongers dari penjajahan pertelevisian

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.107
  • CityZens 💙
Re: TPI SEGERA KEMBALI DI LAYAR KACA ANDA
« Reply #102 on: August 20, 2017, 02:26:48 pm »

Mamih ga tau TS KDI yg fenomenal itu dong yg tvsnya nyaris 50%?
Logged

AkuDanIndonesia

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 696
Re: TPI SEGERA KEMBALI DI LAYAR KACA ANDA
« Reply #103 on: August 21, 2017, 05:02:10 am »

TPI biar gasak inews aja, tv beritanya biar globaltv rebranding
Kan tutut menang lawan HT tuh, tapi HT garela MNCTV direbut kmbali toh !
Yauda rela kan aja inews biar impas
Lbh keren nama tv berita global dibanding inews
Ntar program2 globaltv kartun ama film2 bo buat pelengkap aja, Berita jd utama
Ato kartun nya di alihkan ke MNCTV jg boleh wkwk
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -13
  • Offline Offline
  • Posts: 16.477
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: TPI SEGERA KEMBALI DI LAYAR KACA ANDA
« Reply #104 on: August 21, 2017, 07:05:12 am »

Sejak jaman baheula kala
Isu TPI mau airing egen
Tp smpe skrg mn
Dasar pads hoax..
Mod pliss lock trit ini dan banned at as gue ^
Logged
ROAD TO 100 PAGES
        SOFA MERAH NIKITO                                   All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=17107

inong_onong

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.645
Re: TPI SEGERA KEMBALI DI LAYAR KACA ANDA
« Reply #105 on: August 21, 2017, 08:05:54 pm »

Masih tahap proses ceu, gedung Mencret di Taman Mini udah pake Logo TPI, tinggal nunggu kapan airing,
Logged
Pages: 1 ... 7 8 9 10 [11]   Go Up