;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 20 21 22 23 [24] 25 26 27 28 ... 40   Go Down

Author Topic: [ INDOSIAR- 2017 ] MIKROFON PELUNAS HUTANG  (Read 17287 times)

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -9
  • Online Online
  • Posts: 15.008
  • Akun ini akan gue wariskan ke anak cucu gue lol
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [ INDOSIAR- 2017 ] MIKROFON PELUNAS HUTANG
« Reply #230 on: April 18, 2017, 07:32:00 pm »

Bangkok 18 April - Workpoint apartemen Terry Farnsworth ini.
Hal ini sangat sukses untuk "Mike keluar dari utang", yang akan dirayakan dengan fans di banyak negara. Seperti baru-baru sejauh Indonesia. Indo Sears (Indosiar) stasiun televisi populer di Indonesia. Membeli barang-barang dari produksi Kerja Point bawah mikrofon lingkungan Lunas Houston terbuka (MIKROFON PELUNAS INDOFOOD) The Indo Sears dicapai dengan produksi Academy Fantasia Indo Sierra. Speer dan Tek saya keluar Indonesia dengan membeli hak, Mike karena diproduksi di masa depan. Produsen Point Kerja. Penerbangan Langsung ke Indonesia Untuk memberikan saran dan mengawasi produksi daftar, diikuti oleh lingkungan mic terbuka Lunas Houston dilayani oleh tuan rumah wasit Rocky Lukas tentang wanita terkenal dari Indonesia. Upacara penghargaan dijamin banyak.



Format siaran direkam hidup dan hidup setiap hari dalam seminggu. Hari pertama mulai mengudara pada Senin, April 17 .. Melalui televisi live setiap hari 17:00-19:00 WIB., Menurut Indonesia. Siaran langsung pertama dibuat respon peledak. Kisah peserta masing-masing mantra emosional orang tidak bisa pergi ke mana pun. Para kontestan dalam beberapa pertama adalah ibu dari dua yang tinggal. Dengan musisi muda untuk mendapatkan uang untuk keluarga mereka. Keduanya berjuang untuk bertahan hidup. Dan membawa barang yang akan digunakan untuk membiayai utang. Dengarkan cerita dan kemudian membuat tuan rumah taping studio penonton langsung menangis keras satu sama lain. Suasana untuk setiap suasana hati tidak seperti Mike Thailand keluar dari utang yang pernah. Hal ini menjamin bahwa mikrofon terbuka Lunas Hood dari Indonesia akan populer dan mendapatkan umpan balik dari masyarakat juga. Seperti Mike keluar dari utang adalah favorit dari seluruh negeri, tentu saja Thailand.

อ่านต่อได้ที่ : http://www.ryt9.com/s/prg/2634027
ngakak translitnya
Logged
                                        << SEDRALI >> EPISODE 13 " SI DOSEN HORROR BU DESERT DULU PREMAN KAMPUNG""SERIAL DRAMA LAUTAN INDONESIA" HANYA DI CERKITTV [/b]
http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=170318.0

sunnysideup

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 915
Re: [ INDOSIAR- 2017 ] MIKROFON PELUNAS HUTANG
« Reply #231 on: April 18, 2017, 07:49:59 pm »

ngga liat sampai selesai...bnrn itu hutang pak solihin dilunasin hamba Allah...barusan gw singgung di atas...alhamdulillah yah
Logged

cereal

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.205
Re: [ INDOSIAR- 2017 ] MIKROFON PELUNAS HUTANG
« Reply #232 on: April 18, 2017, 08:08:35 pm »

translitnya keizo bikin pusing,
itu menceritakan harapan biar acaranya dpt respon besar dr penonton,
ato menceritakan kalo acaranya sudah dapat respon besar dr penonton
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 12.258
  • Tomorrow with you🇰🇷
Re: [ INDOSIAR- 2017 ] MIKROFON PELUNAS HUTANG
« Reply #233 on: April 18, 2017, 09:32:38 pm »

Lebih ke harapan biar sukses kaya di negara asalnyaa
Logged


''Orang-orang yang tidak memiliki rasa tanggung jawab, tidak berhak untuk dicintai” – Oh My Geum Bi''

IndosMania

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 82
  • UNBK Sukses!!! Cari Kerja!!!
Re: [ INDOSIAR- 2017 ] MIKROFON PELUNAS HUTANG
« Reply #234 on: April 19, 2017, 11:24:43 am »

naek pesat ... cieee :D
Logged

Kayana Putra

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.078
  • Call Me K
Re: [ INDOSIAR- 2017 ] MIKROFON PELUNAS HUTANG
« Reply #235 on: April 19, 2017, 11:31:57 am »

Gara gara pak solihin keknya jadi pada nonton
Logged
Happiness is a pop song. Sadness is a poem

allinktand

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.056
  • "Allink disini jd sosok yg menyebalkan"
Re: [ INDOSIAR- 2017 ] MIKROFON PELUNAS HUTANG
« Reply #236 on: April 19, 2017, 11:33:21 am »

RATING BERAPA JISSS?

ihh allink bawa hoky jadi TS lalaaaaa  [hmpfh]
Logged

allinktand

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.056
  • "Allink disini jd sosok yg menyebalkan"
Re: [ INDOSIAR- 2017 ] MIKROFON PELUNAS HUTANG
« Reply #237 on: April 19, 2017, 11:48:45 am »

dasar lo yahh IndosMANIA
selain kerjanya ON OFF dalam hitungan detik , skrg jg hobi hapus postingan.

lu tadi quote koment gw trus diapus.
ngais ngais deh rating Khushi berapa. lebih brguna. LOL
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -9
  • Online Online
  • Posts: 15.008
  • Akun ini akan gue wariskan ke anak cucu gue lol
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [ INDOSIAR- 2017 ] MIKROFON PELUNAS HUTANG
« Reply #238 on: April 19, 2017, 05:05:24 pm »

Liat mikrofon itu penontonnya bening2 y. Betah liat penonton dibelakang juri pas ngesyut juri
Logged
                                        << SEDRALI >> EPISODE 13 " SI DOSEN HORROR BU DESERT DULU PREMAN KAMPUNG""SERIAL DRAMA LAUTAN INDONESIA" HANYA DI CERKITTV [/b]
http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=170318.0

allinktand

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.056
  • "Allink disini jd sosok yg menyebalkan"
Re: [ INDOSIAR- 2017 ] MIKROFON PELUNAS HUTANG
« Reply #239 on: April 19, 2017, 05:21:37 pm »

Lol.

Titi DJ dihempas dimare yah jiss

Logged
Pages: 1 ... 20 21 22 23 [24] 25 26 27 28 ... 40   Go Up