;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 11 12 13 14 [15] 16 17 18 19 ... 53   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2  (Read 16061 times)

blackforever

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 155
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #140 on: April 19, 2017, 11:23:47 pm »

ngakak liat eros, gimana ga mau kalah dari tama, tama udah mandi pakai baju rapi dia masih molor [laughing]

keluarga pratama top semua ya actingnya (minus tante sarah)
Logged

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.752
  • "Bingung dengan siggi apa"
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #141 on: April 19, 2017, 11:39:56 pm »

keluarga eros ogep kabehh...jomplang bagus baguss...
Logged

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 15.264
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #142 on: April 19, 2017, 11:47:34 pm »

Itu knapa Eros kayak mau mewek gitu pas Tama mutusin tanda tgn?? Tania lg waras yaaak.. tumben peduli ama Tama
Logged

blackforever

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 155
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #143 on: April 19, 2017, 11:51:14 pm »

Itu knapa Eros kayak mau mewek gitu pas Tama mutusin tanda tgn?? Tania lg waras yaaak.. tumben peduli ama Tama

ngakak, eros sedih kali cemburu sama tama wkwkwk padahal harusnya seneng tama tanda tangan
tania jangan dipuji, dipuji dikit oleng lagi jalan pikirannya
Logged

MuhammadImam

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.528
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #144 on: April 20, 2017, 12:00:05 am »

Oh jadi mamanya Eros udah meninggal toh, kagak ada lagi dong kerabat yang bisa di nongolin buat mendongkrak konfliknya Eros. Pamannya dah masuk penjara, 2 tantenya bak tim hore. Masa iya sampai tamat Eros gitu2 mulu, grepein Tania sama ngiklanin air mineral doang. Kasihan lah masa LM di gituin. Pak cik HH kudu berpikir lebih nih heheh

Tama nambah konflik lagi, dia terjebak dalam perjanjian kontrak yang isinya dia harus bertunangan sama Venus. Tania juga oon sih tadi, kenapa gak ngasih tau Tama di awal. Dia malah ngasih tau pas Tama dah ttd kontrak. Ihhh
Logged

aqila_azka

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.128
  • The Ice Man
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #145 on: April 20, 2017, 12:50:30 am »

Itu knapa Eros kayak mau mewek gitu pas Tama mutusin tanda tgn?? Tania lg waras yaaak.. tumben peduli ama Tama

Eros matanya udah berkaca-kaca ya ?  ;D
Tania kan peduli sama tama demi eros  [hmpfh] biar tama berubah jadi org baik dan ga ganggu eros  ;D

Tania lagi PHPin tama ujung2nya eros lagi  [hmpfh] ;D
Makin kesini konflik tama & keluarganya lebih greget. Kadang bingung ini BC jangan2 udah ada yg tukeran LM ya ??  [hmpfh] [hmpfh] ;D
Logged

SenCy_TVkoe

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.625
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #146 on: April 20, 2017, 05:29:25 pm »

Rezky aditya Asli masih Laku gak yahhh.. buat ditampilin dan dipasangin dengan Irish Bella. hehe.. boleh juga tuhh
Logged

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 15.264
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #147 on: April 20, 2017, 05:32:04 pm »

Promo hari ini... Eros ngerasa Tania mulai mencintai Tama...

Jgn masukin RA.. ntar yg ada Eros makin kelelep.. ini aja Eros udah kelelep gini krna Tama, klo ketambahan RA bisa makin kelelep dia ntar fansnya protes lg
Logged

SenCy_TVkoe

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.625
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #148 on: April 20, 2017, 05:40:07 pm »

Promo hari ini... Eros ngerasa Tania mulai mencintai Tama...

Jgn masukin RA.. ntar yg ada Eros makin kelelep.. ini aja Eros udah kelelep gini krna Tama, klo ketambahan RA bisa makin kelelep dia ntar fansnya protes lg

Emang sengaja.. pengen gue gitu..hehe.. abis boring liat acting GA.. gak imut lagi beda pas dia dipasangin ama Nikita willy di KKDPM ataau film pertama dia..

kalo RA kan... coolnya masih oke.. bikin ngangenin hehe
Logged

Seeweee

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.918
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #149 on: April 20, 2017, 05:44:06 pm »

sency kombek lol
Logged

»»ANAK SEKOLAHAN , SETIAP HARI 16:25 WIB««
Pages: 1 ... 11 12 13 14 [15] 16 17 18 19 ... 53   Go Up