;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 12 13 14 15 [16] 17 18 19 20 ... 100   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2  (Read 48847 times)

SenCy_TVkoe

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.635
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #150 on: April 20, 2017, 06:08:42 pm »

Gue suka dari sinetron ini sebenarnya selain karena SW nya kang Hilman.. juga suka lagu temanya yg dibawain IDP... sejak dari sinetron Anugerah, Anugerah cinta sampe sekarang Berkah Cinta slalu hanyut dengan Lagutemanya.. disamping itu juga tentunya sosok Sang sutradara shrider jetty yg emang udah mumpuni dan profesional banget dalam menangani Sinetron Drama Penderitaan ini..haha.. contohnya TERSANJUNG yg fenomenal itu..

tapi sejak ikut masuknya Cut Sara yg dapet peran yg pas banget jadi tante Hera..gue jadi smakin suka... Gue berharap kisah ini bisa sanpe kawin Punya anak dan anaknya punya cerita lagi.. misalnya terjerat narkoba kek.. jadi berandalan tapi kemudian Insyaf ketika jatuh cinta sama Cewek muslimah hehe...

oh ya satu lagi.. acting Kocak Elly Sugigi si sumi yg kecentilan sama sosok davin haha.. lumayan buat selingan di sela ketegangan..
« Last Edit: April 20, 2017, 06:12:22 pm by SenCy_TVkoe »
Logged

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.547
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #151 on: April 20, 2017, 09:54:52 pm »

Senyum2 gw pas Tama ngancem bakal ngabisin siapapun yang berani nyakitin Tania.... Si Eros pas denger Tama ngomong gitu diam aja dengan muka sedih...

dan lagi2 Eros ngomong, "Untung kamu datang Tama."

Tania terus belain Tama nih di depan Eros..
Logged

soebar

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.951
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #152 on: April 20, 2017, 09:57:59 pm »

Davin kok makin lama kyk bencesssss wkwkwkwkwk
Logged

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.547
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #153 on: April 20, 2017, 10:29:44 pm »

Sisil mau jadi pacarnya Davin klo Davin gk laporin Tama ke polisi...

Tama makin hari makin bersinar aja... Eros makin tenggelam... dua tantenya si Eros gk ada yg beres.. absurd semua...
Logged

arwah_iroh

  • Chingu
  • **
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.132
  • Mengapa Aku Harus Hidup
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #154 on: April 20, 2017, 10:40:03 pm »

Sisil sama Davin bagian scene romcom ya ;D sukaaa
Logged

CANSU DAN HAZAL Setiap hari Pkl 21.00 WIB hanya di ANteve KERENLALA

blackforever

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 164
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #155 on: April 20, 2017, 10:44:17 pm »

Senyum2 gw pas Tama ngancem bakal ngabisin siapapun yang berani nyakitin Tania.... Si Eros pas denger Tama ngomong gitu diam aja dengan muka sedih...

dan lagi2 Eros ngomong, "Untung kamu datang Tama."

Tania terus belain Tama nih di depan Eros..

itu muka kesel kok dibilang sedih sih [hmpfh]
eros ngomong gitu berarti mengakui ya kalau tama lebih bisa diandalkan hahahahaha makin ambles aja si eros, mana suka cemburuan, ngambekan
Logged

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.547
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #156 on: April 20, 2017, 10:47:58 pm »

oh muka kesel ya, yg gw liat mah muka sedih...
Logged

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.547
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #157 on: April 20, 2017, 10:54:13 pm »

Gk cuma chem Tama-Tania yg bagus, tapi chem Tama ke Sisil dan Karin sbg kakak adik juga dapet...
Logged

blackforever

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 164
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #158 on: April 20, 2017, 11:00:23 pm »

Gk cuma chem Tama-Tania yg bagus, tapi chem Tama ke Sisil dan Karin sbg kakak adik juga dapet...

artinya acting domack emang luar biasa
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14.110
  • 🇰🇷
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #159 on: April 20, 2017, 11:42:23 pm »

Tantenya eros diceritain kemana ya?
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''
Pages: 1 ... 12 13 14 15 [16] 17 18 19 20 ... 100   Go Up