;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 13 14 15 16 [17] 18 19 20 21 ... 100   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2  (Read 41516 times)

aqila_azka

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.170
  • The Ice Man
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #160 on: April 21, 2017, 12:26:29 am »

"Taniaaa apa yang kamu lakukan itu jahat, sungguh terlalu !!! Dikasih pinjem hp sama bu luna untuk telp tama malah video call an sama eros  ;D ;D

Pasangan ertan makin digeser aja ini selain tamtan couple, ada davsil  couple yg koplak sukses bikin ngakak dan ga ngebosenin  ;D [hmpfh]

Jadi penasaran sama mbmnya tama, makin kesini BC ceritanya koq lebih fokus ke tama ? Konfliknya tama lengkap dari konflik cinta, keluarga & persaingan bisnis. Sedangkan eros dari awal sampai sekarang konfliknya berkutat di cinta. Persaingan bisnisnya skrg kyk jadi tempelan persaingan bisnis tama & venus.


Logged

MuhammadImam

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.088
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #161 on: April 21, 2017, 12:38:00 am »

@Kezio Tante Hera masih ada kok, cuma kagak di nongolin. Sedangkan Tante Grace udah jadi tim hore bareng Sumi wkwkwk

Davin ketularan Tania ya, oon kalau deket sama orang yang di cintainya. Tania deket Eros, Tania jadi oon. Davin deket Sisil, Davin jadi oon kuadrat tapi kocak.

Tante Syaraf ini ganggu ya. Dia bakal ngerecokin Bu Luna deket sama TaKaSi
Logged
Cii Rating Maker

blackforever

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 164
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #162 on: April 21, 2017, 01:11:24 am »

bener2 tania ga tau diri, udah pake hape orang, dibuat alay2an lagi sama pacarnya, enek bener gw liatnya

ini tania jg diceritain bakal jadi sekprinya eros kan? duh siap2 aja liat alay lebay, tapi sekarang udah ga yg tiap saat panggil sayang dan peluk cium wkwkwkwk apa gara2 banyak diprotes ya [hmpfh] lagian sih lebay bgt, blm nikah aja udah grepe2 nemplok2, sekarang ertan dikasihnya dialog garing bin alay yg maksa bgt. chemistry ginobel cukup di AC aja wkwk (sorry jujur)
« Last Edit: April 21, 2017, 01:12:06 am by blackforever »
Logged

silviani

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.558
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #163 on: April 21, 2017, 11:48:50 am »

Domack posting poto tama lg nangis , bakal bapeeer lg nich  :D
Logged

blackforever

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 164
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #164 on: April 21, 2017, 01:41:32 pm »

Domack posting poto tama lg nangis , bakal bapeeer lg nich  :D

nangisnya karena bu luna jeng, ini bakal pecah kayanya parah baper bgt, seorang pratama nangis karena mama
Logged

adityaharnanda@gmail.com

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.161
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #165 on: April 21, 2017, 01:48:33 pm »

Wow seorang Tama yang kejam akhirnya bisa nangis juga. Bg Domack makin hari makin mantap aktingnya 👍
Logged

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.388
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #166 on: April 21, 2017, 04:40:34 pm »

Bakal pecah nih.. gk sabar mau liat Tama nangis krna sang ibu.. ngarep nangisnya Tama krna dia udah menerima Bu Luna sbg ibunya..
Logged

SenCy_TVkoe

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.630
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #167 on: April 21, 2017, 04:53:35 pm »

Davin kok makin lama kyk bencesssss wkwkwkwkwk

Sengaja kali.. SW yg buat.. buat ngetes dan jadi tantangan buat pemainnya yg kata nya H*m*fobia.. ;D
kalo propesional.. dia bakal tetep lakonin actingnya..haha.. Dia Duta L-M8n yg dipecat itu kan..tapi itu gara-gara iklan Ro*k*k dia.. sorry.. Out of Topic [hmpfh]
Logged

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.593
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #168 on: April 21, 2017, 05:28:04 pm »

davin itu akbar kurniawan yah? maaf yah gak pernah nonton sinetnya.

liat diyutub ngakak liat davin dan sisil kabur dari venus. katanya disuruh kabur malah berantem. lol ngakakkk
Logged

xoxo25

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 809
  • Bexter
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #169 on: April 21, 2017, 05:43:45 pm »

koq ratingnya turun yah padahal katanya... ah sudahlah  [hmpfh]
Logged
I will haunt you down, down down!
Pages: 1 ... 13 14 15 16 [17] 18 19 20 21 ... 100   Go Up