;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 15 16 17 18 [19] 20 21 22 23 ... 100   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2  (Read 49070 times)

blackforever

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 164
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #180 on: April 21, 2017, 09:38:55 pm »

eros karakternya makin dibikin jelek sama SWnya, jadi ngambekan, cemburuan, emosian, oon tetep ya [hmpfh]

dimana tama semakin dibikin bijak, bodo amat mau pembunuh, ntar dapet balesannya sendiri, tapi ntar ajaaa masih lamaaa wkwkwk
Logged

blackforever

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 164
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #181 on: April 21, 2017, 09:44:37 pm »

Kok bisa Tania dimasukin Eros ke RSJ??


mungkin krn eros dah bosen grepe-grepe tania  [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]

ini sangat ga mungkin [hmpfh]
Logged

aqila_azka

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.170
  • The Ice Man
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #182 on: April 21, 2017, 10:04:23 pm »

Ya ampuun karakter eros si pemuda tampan, baik hati, jujur makin kesini dibuat sama swnya makin datar. Yg punya cinta sejati masa ngga percaya sama kelinci mungilnya sih  [hmpfh] [hmpfh] ;D
Ga peduli tama seorang pembunuh, gw cuma mau nikmati aktingnya donny yg makin ok  [thumbsup]
Gw ngakak setiap liat muka cemburunya eros setiap tania nyebut nama tama.. muka marahnya kenapa unyu2 gitu ;D [hmpfh] [hmpfh]

 
Logged

Naray

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 450
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #183 on: April 21, 2017, 10:09:13 pm »

kasian....... karakter pemuda jujur, bertanggung jawab, suci tanpa noda kalah saing sama karakter pembunuh dan psikopat...  [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]

Logged

Naray

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 450
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #184 on: April 21, 2017, 10:11:15 pm »

........................

Gw ngakak setiap liat muka cemburunya eros setiap tania nyebut nama tama.. muka marahnya kenapa unyu2 gitu ;D [hmpfh] [hmpfh]

lebih ngakak mana klo liat ekspresi marahnya...? kayak orang nahan boker........  [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
Logged

blackforever

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 164
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #185 on: April 21, 2017, 10:11:56 pm »

Ya ampuun karakter eros si pemuda tampan, baik hati, jujur makin kesini dibuat sama swnya makin datar. Yg punya cinta sejati masa ngga percaya sama kelinci mungilnya sih  [hmpfh] [hmpfh] ;D
Ga peduli tama seorang pembunuh, gw cuma mau nikmati aktingnya donny yg makin ok  [thumbsup]
Gw ngakak setiap liat muka cemburunya eros setiap tania nyebut nama tama.. muka marahnya kenapa unyu2 gitu ;D [hmpfh] [hmpfh]

eros kenapa ya mau cemburu, kesel, sedih, sama semua mukanya begitu
Logged

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.549
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #186 on: April 21, 2017, 10:25:49 pm »

erois si pemuda tampan, baik hati dan jujur lagi ngambek toh ceritanya sama tania  [hmpfh] [hmpfh] ngambeknya semoga agak lamaan deh...

tante saraf  mau nyelakain tania lagi... moga hero nya tama lagi....

gw juga tuh gk peduli mau tama pembunuh... mau endingnya tania sama siapa.. gw cuma mau menikmati akting domack yang kian hari kian bersinar....

gk sabar mau liat scene tama nangis gegara bu luna...
Logged

blackforever

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 164
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #187 on: April 21, 2017, 10:35:45 pm »

eros pemuda tampan, baik hati, sholeh, jujur, sopan santun, lembut, tak kusangka dia bisa gebrak meja begitu, sementara davin ngerusak suasana, musik udah garang ala2 tama eeeh dia pake kesandung [laughing]
Logged

aqila_azka

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.170
  • The Ice Man
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #188 on: April 21, 2017, 10:39:40 pm »

........................

Gw ngakak setiap liat muka cemburunya eros setiap tania nyebut nama tama.. muka marahnya kenapa unyu2 gitu ;D [hmpfh] [hmpfh]

lebih ngakak mana klo liat ekspresi marahnya...? kayak orang nahan boker........  [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]

 ;D ;D ;D gw ga tega nulisnya makanya ditulis unyu2, lo mah tega bener sih  [hmpfh] [hmpfh]
Pas lagi duduk hadap2an 2 ekspresi muka yg berbeda, domack ekspresi mukanya dapet banget sedangkan gino ekspresi mukanya seperti yg lo bilang.. nahan boker  [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]


Malam ini cuma 1 jam yaa.. ah tanggung nih kirain malam ini bakal pecah liat scene bu luna & tama [hammer]

Logged

DiniSianipar42

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.041
  • 🐕🐶🐩🐈🐱🐀🐁🐭🐹🐢🐇🐰🐓🐔🐣🐤🐥🐦🐏🐑🐐🐺🐃🐂🐄
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #189 on: April 21, 2017, 10:40:01 pm »

Gua berharap Eros lama2 jadi depresi terus gila [hmpfh]

Logged
🐮🐴🐗🐖🐷🐽🐸🐍🐼🐧🐘🐨🐒🐵🐆🐯🐻🐫🐪🐊🐳🐋🐟🐠🐡🐙🐚🐬🐌🐛🐜🐝🐞🐲🐉🐾
Pages: 1 ... 15 16 17 18 [19] 20 21 22 23 ... 100   Go Up