;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 100   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2  (Read 41303 times)

iphone

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 8.069
  • #STARTsmall #DreamBIG & #SUCCESS with #HUMBLE
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #40 on: April 11, 2017, 09:53:29 am »

Mod atas gw oot masa promo judul lain masuk sini haghaggag
bakakaka lol tenang jel postingan terakhir gw dimari itu LOL [hmpfh] ;D ;D
Logged
__________________________________________________________________________________________________
ceuk neng raisa sama neng isyana mah Jangan sia-siakan waktumu tuk membenci, Hilangkan segala perdebatan yang sia-sia

jelojeli

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.719
  • #AKSI BELA SCTV
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #41 on: April 11, 2017, 09:54:07 am »

Ya elah phon baperan banget sih hagahgagfa
Logged

iphone

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 8.069
  • #STARTsmall #DreamBIG & #SUCCESS with #HUMBLE
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #42 on: April 11, 2017, 09:56:58 am »

Ya elah phon baperan banget sih hagahgagfa
bakakaka lol selow jel nyante gw antibaper  [hmpfh] ;D ;D
Logged
__________________________________________________________________________________________________
ceuk neng raisa sama neng isyana mah Jangan sia-siakan waktumu tuk membenci, Hilangkan segala perdebatan yang sia-sia

lilian

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 985
  • Mahluk Tuhan yang tak sempurna
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #43 on: April 11, 2017, 05:23:15 pm »

Sebenarnya semalam saya berharap tama demi menyelamatkan tania jadi koma atau cacat.

Haha saya malah berharap tama kena amnesia partial, yg dia ga inget cuma tania  ;D [hmpfh]
maksutnya biar tama koma or cacat jadi tania yg ngerawat dia. Ibu luna jg dpt kesempatan deket dan mendapatkan maaf dari tama dan anak2nya yg lain.
Logged

Dadankz Sinaga

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 929
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #44 on: April 13, 2017, 01:16:41 pm »

Apakabr ni sinet idolanya liatrizunilonthe
Logged


MERMAID IN LOVE SEGERA DI SCTV

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 23.222
  • Antagonis setengah Protagonis
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #45 on: April 13, 2017, 09:12:38 pm »

Tanya dong, lagi nonton BC, pacar Irish Bella di dunia nyata siapa ya? Di BC dia main sama pacar dan suami orang. Coba blum beristri, setuju Ibel ama Tama aka Donny Muchael.
Logged

"SINEMART: THE REAL DRAMA SERIES, ONLY ON SCTV"

blackforever

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 164
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #46 on: April 13, 2017, 11:36:41 pm »

Tanya dong, lagi nonton BC, pacar Irish Bella di dunia nyata siapa ya? Di BC dia main sama pacar dan suami orang. Coba blum beristri, setuju Ibel ama Tama aka Donny Muchael.

katanya sih bukan dari kalangan ertong, pengusaha gitu. chemistry ginobel emang udah mulai kendor ya, dulu di AC gw akuin mereka cocok, tapi disini feelnya udah ga dapet, karakter lemah, acting stagnan (malah menjurus lebay), jadi anyep liatnya. Chemistry sama domack bagus, lebih dapet.
Logged

silviani

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.558
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #47 on: April 13, 2017, 11:52:51 pm »

BC mau tamat ya  ;D
Kok itu gelang pembunuhan udh mau di bhs, mana bts yg bertebaran scene ertan muluk wkwk . Jgn2 tamat menjelang puasa, baguslah  :D
Nonton BC setengah setengah, hbs males liat scene ertan  :P
Semoga ada sinetron ibel domack yg baru tanpa gino   [hmpfh][hmpfh]
« Last Edit: April 13, 2017, 11:55:54 pm by silviani »
Logged

MuhammadImam

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.070
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #48 on: April 14, 2017, 12:41:02 am »

Yang kirim surat kaleng siapa yakk ? Kok tau tentang bukti pembunuhan yang di lakukan Tama. Gue sih mikirnya pasti Tante Sarah, dia kan satu2nya orang yang tau hal itu.
Logged
Cii Rating Maker

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 12.655
  • 🇰🇷
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #49 on: April 14, 2017, 10:01:15 am »

Tante sarah emang diceritain kmana? Tv sering nyala pas ini tp mata ke hp  ;D
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 100   Go Up