;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 14 15 16 17 [18] 19 20 21 22 ... 100   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2  (Read 41563 times)

silviani

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.558
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #170 on: April 21, 2017, 05:46:34 pm »

Wow tania kena getahnya krn terlalu buta cinta ama eros, udh ngasih ginjal ke eros eh malah balasannya di masukin RS jiwa wkwkwkwkwk ngakak goer2
Itu yg nama cinta sejati ya?wkwkwkwk tega bgt penulisnya buat karakter eros hancur  [hmpfh]

Liat dialog yg di share kru BC di IG, gmn seorang pratama wirayuda hanya dgn melihat mata tania percaya bahwa tania tdk gila ckckck  :D
Logged

Naray

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 342
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #171 on: April 21, 2017, 05:48:39 pm »

kisah bokap-bokap mereka udah pernah diceritain belum?
klo belum usul dong bikin bokap mereka bertiga awalnya bersahabat
krn bisnis bokap tama lebih maju pada iri trus disingkirin
pengen liat fans PU makin kelojotan klo tau karakter idola mereka anak pembunuh 

[hmpfh] [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
Logged

SenCy_TVkoe

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.630
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #172 on: April 21, 2017, 06:16:30 pm »


Usul nih.. Tolong Doong.. Opening Berkah Cinta nya selalu ditayangin!!! Versi yang ini...

https://www.youtube.com/watch?v=UY8lUaCZsbI

suka ama Reff lagu nya yg ini..

Warna dunia ‘kan berubah
Hitam putih di wajah-Nya
Tangis tawa luka Sepi
cintakan abadi selamanya..................................!!!
Logged

SenCy_TVkoe

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.630
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #173 on: April 21, 2017, 06:22:57 pm »


Berkah Cinta masuk Ramadhan nanti Gue penginnya di Openingnya .. irish Bella bekerudung.. tapi yg semi.. bukan hijab.. yg rambutnya masih terlihat.. sekilas mirip Gayanya Hayati di Film Tenggelam nya Kapal Van derwick lah hehe..

dan Ceritanya juga disesuaikan dengan suasana ramadhan.. secara lagutemanya aja udah pas.. ditambah dengan judulnya.. smoga benar-benar membawa Berkah untuk Semua..
Logged

xoxo25

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 809
  • Bexter
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #174 on: April 21, 2017, 06:53:19 pm »

tania cinta ama pemuda jujur dan bertanggung jawab dikatain buta dan oon

tania didukung pacaran ama pembunuh dan psikopat.

 [hmpfh]
Logged
I will haunt you down, down down!

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.389
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #175 on: April 21, 2017, 07:05:45 pm »

Hah? Yg masukin Tania ke RSJ si Eros gitu?? Dan hanya Tama seorang yg percaya Tania gk gila?? Can't wait...
Logged

silviani

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.558
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #176 on: April 21, 2017, 07:15:15 pm »

Hah? Yg masukin Tania ke RSJ si Eros gitu?? Dan hanya Tama seorang yg percaya Tania gk gila?? Can't wait...

Iyeee udh ada vidi ama bocoran scrip nya di IG. Hihihi
Tp ttp gw mah gak peduli ending nya. Ttp ending ertan wkek mau liat tamaaaa aje  [hmpfh]

Cerita taniong msk RS kan plek AC  ;D
Logged

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.389
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #177 on: April 21, 2017, 07:46:56 pm »

Kok bisa Tania dimasukin Eros ke RSJ??
Logged

Naray

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 342
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #178 on: April 21, 2017, 07:52:25 pm »

Kok bisa Tania dimasukin Eros ke RSJ??


mungkin krn eros dah bosen grepe-grepe tania  [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
Logged

soebar

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.943
Re: [SCTV-2017] BERKAH CINTA (Irish Bella, Giorgino Abraham) #2
« Reply #179 on: April 21, 2017, 08:28:42 pm »

Karakter eros skrg abu2 yak  [hmpfh] dia semakin ga percaya ma tania. Dan tania mulai dilema hahaha
Logged
Pages: 1 ... 14 15 16 17 [18] 19 20 21 22 ... 100   Go Up