;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2]   Go Down

Author Topic: [ INDOSIAR - SEGERA ] RUNNING MAN INDONESIA  (Read 973 times)

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.642
Re: [ INDOSIAR - SEGERA ] RUNNING MAN INDONESIA
« Reply #10 on: April 24, 2017, 07:22:14 pm »

Ini beneran gak sih ? *moga aja

Membernya yang kocak2 yakk. Rinos boleh tuh
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [ INDOSIAR - SEGERA ] RUNNING MAN INDONESIA
« Reply #11 on: April 24, 2017, 11:20:03 pm »

Ini knp gk dilock.
Gk ada sumber n gk ada pic
Momodnya anehhhhh
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.642
Re: [ INDOSIAR - SEGERA ] RUNNING MAN INDONESIA
« Reply #12 on: April 25, 2017, 12:05:30 am »

Ini gak hoax kok Nik. Tunggu aja

Btw tumben TS nya gak halu wkwkwkwk

Moga eksekusinya bagus ya, & tempatnya beda2 jangan main di air mulu kek RM KW di TRANSTV

Req gue cuma 1 wajib ada Rina Nose xixixixi
Logged

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.180
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: [ INDOSIAR - SEGERA ] RUNNING MAN INDONESIA
« Reply #13 on: April 25, 2017, 12:22:19 am »

Kalopun jadi paling ada indra 'haphap'bekti menazongkan
Logged
[smitten]

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14.194
  • 🇰🇷
Re: [ INDOSIAR - SEGERA ] RUNNING MAN INDONESIA
« Reply #14 on: April 25, 2017, 01:24:07 am »

Rinos uda gk bisa terlalu lepas lg secara udah pake hijab
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

allinktand

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.924
Re: [ INDOSIAR - SEGERA ] RUNNING MAN INDONESIA
« Reply #15 on: April 25, 2017, 08:08:29 am »

RM KW itu mksdnya Mission X Transtv yh jiss?
kalo acara ginian mah kok mau2nya dibikin?

plis dehh mending pantura show aja balikin.
gkgkg
Logged
kembali optimis/center]

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [ INDOSIAR - SEGERA ] RUNNING MAN INDONESIA
« Reply #16 on: April 25, 2017, 08:11:57 am »

Ini gak hoax kok Nik. Tunggu aja

Btw tumben TS nya gak halu wkwkwkwk

Moga eksekusinya bagus ya, & tempatnya beda2 jangan main di air mulu kek RM KW di TRANSTV

Req gue cuma 1 wajib ada Rina Nose xixixixi
udh ada promo y
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

Kayana Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.869
  • Call Me K
Re: [ INDOSIAR - SEGERA ] RUNNING MAN INDONESIA
« Reply #17 on: April 25, 2017, 01:58:56 pm »

lee jong hoon ama han yoo ra dong jis tolong di casting  [thumbsup]
Logged

allinktand

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.924
Re: [ INDOSIAR - SEGERA ] RUNNING MAN INDONESIA
« Reply #18 on: April 25, 2017, 03:18:08 pm »

yg main anak2 DA dan dangduters aja.
biar Indoz makin identik dgn dangdutnya.

Logged
kembali optimis/center]
Pages: 1 [2]   Go Up