;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 85 86 87 88 [89] 90 91 92 93 ... 108   Go Down

Author Topic: ALL ABOUT INDIA DRAMAS ON TV season IV  (Read 26903 times)

Ayu Uya

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.033
  • Sopansantun itu penting walau didunia maya
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMAS ON TV season IV
« Reply #880 on: April 20, 2017, 03:33:28 pm »

Anandhi greget poll
Kapan nih mulai hardcore, tembak tembakan, tabrak tabrakan dll pasti makin seruu
Kapan juga anandhi punya anak, lama lagi kah?
Logged

MENYUKAIKU ATAU MEMBENCIKU, AKU ADA DALAM PIKIRANMU!

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 5.678
  • #SaveGopi #SaveAnandhi
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMAS ON TV season IV
« Reply #881 on: April 20, 2017, 03:36:44 pm »

lozzlwkwk... benar mau diberi kesempatan lagi, tapi ingat jangan kaget si O suka seenak jidat ganti2 atau bahkan tiba2 batal ada acara/serial baru yg tanpa diduga nongol tayang....lozlzlwkwkwkwkwmwkwkwk
jam berapa mulainya abis anandhi aja ya tyng sejam cukup gopi. sisanya anandhi cukup 2-2.5jam lol kalo serial baru kan harus promo dulu  kan belum ada promo max di tv. animasi plis cut durasinya biar star jam 12.30 lagi
« Last Edit: April 20, 2017, 03:41:15 pm by meera_AR »
Logged
#SaveGopi #SaveAnandhi

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 5.678
  • #SaveGopi #SaveAnandhi
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMAS ON TV season IV
« Reply #882 on: April 20, 2017, 03:37:52 pm »

Jirrr mbok sumi buluk, matanya ketutup ma tipudaya panci. Jagdish gokil nih blak2an bilang demen gangaa dihadapan banyak manusia. Gregettttttt

Anandhi n Paakhi lagi seru2nya.. gemesssss
yup pantes durasinya ditambah dan paling bnyk
Logged
#SaveGopi #SaveAnandhi

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 5.678
  • #SaveGopi #SaveAnandhi
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMAS ON TV season IV
« Reply #883 on: April 20, 2017, 03:39:22 pm »

lozlzwkwkkwkwwkkw... bukan tumben tapi sudah saatnya dicut mapusin karena sudah setengah tahun shiva direrun....lozlzlzkwkwwkwkkwkwkw

hanya butuh animasi baru dengan episode baru doang..mlzozllwkwkwkwkkw
ya udah segera luncurin dong yg baru haha, shiva sekali aja tyngnya jgn 2 kali jadi nyungsep
Logged
#SaveGopi #SaveAnandhi

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 5.678
  • #SaveGopi #SaveAnandhi
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMAS ON TV season IV
« Reply #884 on: April 20, 2017, 03:42:27 pm »

Anandhi greget poll
Kapan nih mulai hardcore, tembak tembakan, tabrak tabrakan dll pasti makin seruu
Kapan juga anandhi punya anak, lama lagi kah?
nanti mbak ayu pas shiv meninggal hardcore bgt. anaknya nanti lahir pas shiv metong
Logged
#SaveGopi #SaveAnandhi

golanbator

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -1
  • Online Online
  • Posts: 3.364
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMAS ON TV season IV
« Reply #885 on: April 20, 2017, 04:39:47 pm »

lozzlwkwk... benar mau diberi kesempatan lagi, tapi ingat jangan kaget si O suka seenak jidat ganti2 atau bahkan tiba2 batal ada acara/serial baru yg tanpa diduga nongol tayang....lozlzlwkwkwkwkwmwkwkwk
jam berapa mulainya abis anandhi aja ya tyng sejam cukup gopi. sisanya anandhi cukup 2-2.5jam lol kalo serial baru kan harus promo dulu  kan belum ada promo max di tv. animasi plis cut durasinya biar star jam 12.30 lagi

waaah gopi mau tyng lagee

tpii kayaknya pak O sweering PHP bilang tayang tpii akhirnya gag tyng atou diganti yg laen
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 5.678
  • #SaveGopi #SaveAnandhi
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMAS ON TV season IV
« Reply #886 on: April 20, 2017, 06:31:20 pm »

Jigar udah Nyampe Indonesia fotonya wara wiri di ig fb twitter
« Last Edit: April 20, 2017, 06:34:18 pm by meera_AR »
Logged
#SaveGopi #SaveAnandhi

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.733
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMAS ON TV season IV
« Reply #887 on: April 20, 2017, 07:40:23 pm »

Jigar udah Nyampe Indonesia fotonya wara wiri di ig fb twitter

Aaaak beb vishal sama siapa meer?
Logged

~~~~~~~~~maknae  EXO~~~~~~~~~~~

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 5.678
  • #SaveGopi #SaveAnandhi
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMAS ON TV season IV
« Reply #888 on: April 20, 2017, 08:04:09 pm »

Jigar udah Nyampe Indonesia fotonya wara wiri di ig fb twitter

Aaaak beb vishal sama siapa meer?
sendirian ceudar
Logged
#SaveGopi #SaveAnandhi

maximiliano

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.007
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMAS ON TV season IV
« Reply #889 on: April 21, 2017, 11:57:05 am »

Lozlzlwkwkkwk... akhirnya serial lain nongol juga, lemot banget si O kenapa gak dari dulu lonceng dan mohabbatein dicut mampusin ganti yg lain....lzozlzwkkwkw

seperti biasa si O seenak jidat tiba2 serial lain langsung nongol seperti punarvivah.....lozlzlwkwkwkwk
Logged
Pages: 1 ... 85 86 87 88 [89] 90 91 92 93 ... 108   Go Up