;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 85 86 87 88 [89] 90 91 92 93 ... 103   Go Down

Author Topic: ALL ABOUT INDIA DRAMAS ON TV season IV  (Read 31273 times)

allinktand

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.924
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMAS ON TV season IV
« Reply #880 on: April 22, 2017, 06:16:11 am »

Dari judulnya punar pipaa kebayang gatotnya
Logged
kembali optimis/center]

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.725
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMAS ON TV season IV
« Reply #881 on: April 22, 2017, 07:09:48 am »

kok tayangnya pagi  punar vivah jam 07.15 mending siang
Logged

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.796
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMAS ON TV season IV
« Reply #882 on: April 22, 2017, 07:40:30 am »

kok tayangnya pagi  punar vivah jam 07.15 mending siang

Niat bener nge block khushi  [hmpfh]
Logged

~~~~~~~~~maknae  EXO~~~~~~~~~~~

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.725
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMAS ON TV season IV
« Reply #883 on: April 22, 2017, 08:08:03 am »

kok tayangnya pagi  punar vivah jam 07.15 mending siang

Niat bener nge block khushi  [hmpfh]
iya cedar kyanya mau ngelemahin share pagi ndos tpi mending siang pagi mls nonton
Logged

Umem

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.141
    • SIDIQ's Collection
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMAS ON TV season IV
« Reply #884 on: April 22, 2017, 08:08:39 am »

Ini LC pemainnya ke Indo tapi kok serialnya makin blangsak????
Kataknya LC tambah Durasi dah
 sejam doang bikin males nonton

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.725
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMAS ON TV season IV
« Reply #885 on: April 22, 2017, 08:12:25 am »

Ini LC pemainnya ke Indo tapi kok serialnya makin blangsak????
Kataknya LC tambah Durasi dah
 sejam doang bikin males nonton
wkkw muak sama jalan ceritanya mungkin. tpi aneh disono malah makin kokok kalo gini beda bgt ya dimari haha sejam aja memble apalagi tmbah jam tyng
Logged

adityaharnanda@gmail.com

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.730
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMAS ON TV season IV
« Reply #886 on: April 22, 2017, 08:18:53 am »

kok tayangnya pagi  punar vivah jam 07.15 mending siang

Niat bener nge block khushi  [hmpfh]

Gak ngeblock Khushi doang tapi ngeblock turky adiknya sendiri [hmpfh] tapi mending Punarvivah tayang siang aja kek jam 2 atau jam 3 masa pagi sih.
Logged

golanbator

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Online Online
  • Posts: 4.984
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMAS ON TV season IV
« Reply #887 on: April 22, 2017, 09:10:42 am »

Pak O brubah lagee katanya gag akan H2H ama TvOne tpii ternyata malah diadu bertarung ama dratur TvOne

nanti paling brubaah lagee jam tayang punarvivah
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.725
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMAS ON TV season IV
« Reply #888 on: April 22, 2017, 09:21:23 am »

Pak O brubah lagee katanya gag akan H2H ama TvOne tpii ternyata malah diadu bertarung ama dratur TvOne

nanti paling brubaah lagee jam tayang punarvivah
[lol] [lol]

moga berubah pikiran
Logged

maximiliano

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.007
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMAS ON TV season IV
« Reply #889 on: April 22, 2017, 11:00:34 am »

cahaya♥ redup tamat ya tadi malam dan pengantinya jodoh pembawa jenazah dadakan banget tayangnya. trus itu si ranvi gimana mau di pulangin ke india ? lol atau nyantol di acara lain

lolzlzekwkkwwkwk.... seleksi dunia hiburan yg dulu berjaya jika gak ada gunanya lagi tinggal buang cari yang baru dan ganti bintang lain yg lebih bersinar...lozlzlwkkwwkkw

percuma saja sebenarnya karena tetap saja ngejamban sinetron pengganti cahaya yg sudah meredup karena bapak2 warteg ronda siskamling sudah nonton turki buat cuci mata malam2 sedangkan ibu2 sudah nonton sinetron lain....lozzkwkwkwkwkwkwkwkwk
Logged
Pages: 1 ... 85 86 87 88 [89] 90 91 92 93 ... 103   Go Up