;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 89 90 91 92 [93] 94 95 96 97 98   Go Down

Author Topic: ALL ABOUT INDIA DRAMAS ON TV season IV  (Read 35060 times)

allinktand

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.860
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMAS ON TV season IV
« Reply #920 on: April 22, 2017, 06:20:17 pm »

Konser apaan diantv?
Ada evi masamba gk jisss? Lol

TvOne dah stabil di nomor 9 kaloo aja gag ada britaa lgee mgkin bsaa tmbah naek

dratur msih aman kaloo gini dri cut

Berkat BOLA kali jisss
Logged
kembali optimis/center]

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.828
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMAS ON TV season IV
« Reply #921 on: April 22, 2017, 06:24:10 pm »

 drama musikan ini ada evi katanya
---------------------------
pragya nahan tawa liat mangap mangap si abhi wkwwk
Logged

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.234
  • CityZens
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMAS ON TV season IV
« Reply #922 on: April 22, 2017, 06:26:03 pm »

Konser apaan diantv?
Ada evi masamba gk jisss? Lol
Cast lonceng cinta link
@dara ke eleganan yg ditampilin di awal langsung ilang karna koploan. Lol
« Last Edit: April 22, 2017, 06:28:08 pm by Newt Era »
Logged

golanbator

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 6.701
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMAS ON TV season IV
« Reply #923 on: April 22, 2017, 06:26:39 pm »

Konser apaan diantv?
Ada evi masamba gk jisss? Lol

TvOne dah stabil di nomor 9 kaloo aja gag ada britaa lgee mgkin bsaa tmbah naek

dratur msih aman kaloo gini dri cut

Berkat BOLA kali jisss

gag apa2 berkat apa ajaa slama dratur blumm di cut  anggap karna dratur

ini kayaknya konser perpisahan lonceng cinta sblumm di cut
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.828
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMAS ON TV season IV
« Reply #924 on: April 22, 2017, 06:29:01 pm »

jht bgt konser perpisahan wkwk iya sih tpi di embel embel season2 lol
« Last Edit: April 22, 2017, 06:31:02 pm by meera_AR »
Logged

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.741
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMAS ON TV season IV
« Reply #925 on: April 22, 2017, 06:29:36 pm »

Konser apaan diantv?
Ada evi masamba gk jisss? Lol
Cast lonceng cinta link
@dara ke eleganan yg ditampilin di awal langsung ilang karna koploan. Lol

Hooh pdhal di awal udh menikmati eh kebelakangnya koploan.  [hammer]
Logged

~~~~~~~~~maknae  EXO~~~~~~~~~~~

allinktand

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.860
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMAS ON TV season IV
« Reply #926 on: April 22, 2017, 06:32:55 pm »

Antv Nyontek tuh lagu starla ikutan dikoploin kayak di tour pantura Indoz. Gkgkgkkk

Ohh konser abi pragya?

Jahara yeee dibilang konser prpisahan.
Lonceng cinta di india msh jalan trus?

Lama lama emang bosenin sih cerita dipanjang panjangin.

Muak juga ngalor ngidul.
Logged
kembali optimis/center]

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.234
  • CityZens
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMAS ON TV season IV
« Reply #927 on: April 22, 2017, 06:34:55 pm »

jht bgt konser perpisahan wkwk iya sih tpi di embel embel season2 lol
Sisen 2 kan udah... sekarang sisen 3 keleus  [hmpfh]
Logged

golanbator

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 6.701
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMAS ON TV season IV
« Reply #928 on: April 22, 2017, 06:39:43 pm »

jht bgt konser perpisahan wkwk iya sih tpi di embel embel season2 lol

Gag jht tpii ini kayak prasaan terakhir mlihat wajah abhi pragya di Tv

Knapa konsernya isinya lagu2 indonesia yg di koploin aku kira buanyak lagu2 india

kpaan TvOne ikutan ngadain acara MnG kaloo diTvOne kliatan berkharisma karna yg tanya presenter berita bkan artis jdi lbih elegan kayak cast mahbarata dluu
Logged

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.234
  • CityZens
Re: ALL ABOUT INDIA DRAMAS ON TV season IV
« Reply #929 on: April 22, 2017, 06:48:03 pm »

Fitri karlina yg nyanyi lagu indiahe
Logged
Pages: 1 ... 89 90 91 92 [93] 94 95 96 97 98   Go Up