;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 109   Go Down

Author Topic: [SCTV-TAMAT] Mawar & Melati (Wilona, Dinda, Marcel, Ali)  (Read 63536 times)

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.741
Re: [SCTV - SEGERA] Mawar & Melati (Natasha Wilona, Dinda Hauw)
« Reply #20 on: April 12, 2017, 12:46:53 pm »

Yg jdi raja siapa? ??? ??? [hmpfh]


jangan-jangan Verrel chik  [worried] [hmpfh]
Logged

~~~~~~~~~maknae  EXO~~~~~~~~~~~

DESART

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 758
  • Fans SCTV garis keras
Re: [SCTV - SEGERA] Mawar & Melati (Natasha Wilona, Dinda Hauw)
« Reply #21 on: April 12, 2017, 12:53:52 pm »

Ini yg jd anta sapaa?dinda ga cocok,masaak wilonceng?
Apa dua2nya jd prota??
Logged
Enyahkan gembel dan ompongers dari penjajahan pertelevisian

Miahsalmiah_

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 48
Re: [SCTV - SEGERA] Mawar & Melati (Natasha Wilona, Dinda Hauw)
« Reply #22 on: April 12, 2017, 12:55:15 pm »

Katanya Ini Ala" BMBP gitu..si Wilo (Merah) si Dinda (Putih)😂
Logged

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.741
Re: [SCTV - SEGERA] Mawar & Melati (Natasha Wilona, Dinda Hauw)
« Reply #23 on: April 12, 2017, 12:56:09 pm »

Ini yg jd anta sapaa?dinda ga cocok,masaak wilonceng?
Apa dua2nya jd prota??

wilo anta
Logged

~~~~~~~~~maknae  EXO~~~~~~~~~~~

DiniSianipar42

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.737
  • 🐕🐶🐩🐈🐱🐀🐁🐭🐹🐢🐇🐰🐓🐔🐣🐤🐥🐦🐏🐑🐐🐺🐃🐂🐄
Re: [SCTV - SEGERA] Mawar & Melati (Natasha Wilona, Dinda Hauw)
« Reply #24 on: April 12, 2017, 12:57:19 pm »

Ini yg jd anta sapaa?dinda ga cocok,masaak wilonceng?
Apa dua2nya jd prota??
Lu lupa mungkin wkwk
Sinet perdana Wilonceng dia jadi anta ngebejek2 Nasya Marcella.
Logged
🐮🐴🐗🐖🐷🐽🐸🐍🐼🐧🐘🐨🐒🐵🐆🐯🐻🐫🐪🐊🐳🐋🐟🐠🐡🐙🐚🐬🐌🐛🐜🐝🐞🐲🐉🐾

DESART

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 758
  • Fans SCTV garis keras
Re: [SCTV - SEGERA] Mawar & Melati (Natasha Wilona, Dinda Hauw)
« Reply #25 on: April 12, 2017, 12:59:24 pm »

Iku kan mbiyen mbak,mosok skrg wilonceng mau jd anta lagi,,
Tp bisa sih kyk LCB ama kirana dulu
Logged
Enyahkan gembel dan ompongers dari penjajahan pertelevisian

arwah_iroh

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Online Online
  • Posts: 1.113
  • Mengapa Aku Harus Hidup
Re: [SCTV - SEGERA] Mawar & Melati (Natasha Wilona, Dinda Hauw)
« Reply #26 on: April 12, 2017, 01:16:21 pm »

dinda ini syuting2 mele y beritanya tp sinetnya kaga ada yg tyg satupun kcuali AAI wkwkwk. kesian dinda. semoga ini jadi tyg deh, gatot jg gpp yg ptg ada sinet dinda yg tyg. gkgk
Logged

CANSU DAN HAZAL Setiap hari Pkl 21.00 WIB hanya di ANteve KERENLALA

DESART

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 758
  • Fans SCTV garis keras
Re: [SCTV - SEGERA] Mawar & Melati (Natasha Wilona, Dinda Hauw)
« Reply #27 on: April 12, 2017, 01:20:24 pm »

Mau tayang kapan??
Bentar lg puasa lhooo
Kalo pun AS bungkus,,paling sinet ramadhan yg gantiin,,
Tunggu akhir taahun paling cong
Logged
Enyahkan gembel dan ompongers dari penjajahan pertelevisian

sichikaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.100
Re: [SCTV - SEGERA] Mawar & Melati (Natasha Wilona, Dinda Hauw)
« Reply #28 on: April 12, 2017, 01:48:33 pm »

Yg jdi raja siapa? ??? ??? [hmpfh]


jangan-jangan Verrel chik  [worried] [hmpfh]
hahay bs jdi lulusan AS dsiapin serepan btw liat castnya jd keinget sm mbak kiki deh [hmpfh]
Logged

Berakhir di mahrib ke 5 kata tante Dia :'( :'( :'(
Mungkin memang ku yg hrs mengerti. Bila ku bkn yg ingin kau miliki. Salahkah ku bila kau lah yg ada di hatiku?

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.370
Re: [SCTV - SEGERA] Mawar & Melati (Natasha Wilona, Dinda Hauw)
« Reply #29 on: April 12, 2017, 03:07:46 pm »

Ada Femmy Permatasari juga ya?? Mukanya kayak orang habis oplas
Logged

Catatan Hati sekarang udah kalah sama era-nya Anu2an dan Putri2an [laughing] [laughing]
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 109   Go Up