;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 93   Go Down

Author Topic: [SCTV-TAMAT] BOY (Stefan William, Jessica Mila, Prissia Nasution) #2  (Read 54358 times)

mbokdarmi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 301
Re: [SCTV-17 April] BOY (Stefan William, Jessica Mila, Prissia Nasution) #2
« Reply #40 on: April 17, 2017, 12:03:03 pm »

tulisan bang andi tak perlu diragukan lagi sudah pasti bagus apalagi duet sama idola beliau

GGS Ngerating karena cerita eps awalnya yg bagus sama pemainnya yg keren keren. Dan si AA nggak ikut eps awal GGS. AA ikut GGS pas GGS kebanyakan ngomongnya ditambah dagelan dagelan ala mak ijah yang tak berfaedah.

Cumiatun ini AA ya ? najisss semoga lo baca koment2 tentang hidup lo disini.

#EdisiKasar.
Logged

soebar

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.951
Re: [SCTV-17 April] BOY (Stefan William, Jessica Mila, Prissia Nasution) #2
« Reply #41 on: April 17, 2017, 12:07:25 pm »

Rupanya SWnya kolaborasi HH sm andi atthira.
Kemana aja? LOL
Logged

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.774
Re: [SCTV-17 April] BOY (Stefan William, Jessica Mila, Prissia Nasution) #2
« Reply #42 on: April 17, 2017, 12:09:07 pm »

tayang pukul 19.45-22.00 wib, bakal ngorbanin BC nih  [worried] [worried]
Logged

~~~~~~~~~maknae  EXO~~~~~~~~~~~

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.235
Re: [SCTV-17 April] BOY (Stefan William, Jessica Mila, Prissia Nasution) #2
« Reply #43 on: April 17, 2017, 12:10:24 pm »

pokoknya episode1 kudu nonton..
Logged

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 3.048
  • Uppsss Sorry !!!!!!
Re: [SCTV-17 April] BOY (Stefan William, Jessica Mila, Prissia Nasution) #2
« Reply #44 on: April 17, 2017, 12:12:05 pm »

Ini pake jeda iklan gak , kalo gak pake ya selesai udah om idoy pasti digamparin ....

iseng liat lambe turah video om dedy nangis itu sudah 1 juta lebih tayang di IG xixixixi

Iiat viewers anak jalanan yg boy MMA 2 juta viewers yah gila padahal cuma sinetronlay xixixixi
Logged

cumiatun

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 361
Re: [SCTV-17 April] BOY (Stefan William, Jessica Mila, Prissia Nasution) #2
« Reply #45 on: April 17, 2017, 12:18:09 pm »

BUKAN....

setau saya ggs dari episode awal sudah beliau pegang hehe
Logged

MuhammadImam

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.996
Re: [SCTV-17 April] BOY (Stefan William, Jessica Mila, Prissia Nasution) #2
« Reply #46 on: April 17, 2017, 12:31:13 pm »

@mbok kok sama yakk kayak gue, gue mikirnya cumiatun itu AA. Tidak menutup kemungkinan kan dia ngeLI juga, dia kan ngalay sosmed banget (gue juga sih wkwkwk) ihhhh
Logged

bakegyamon

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.539
Re: [SCTV-17 April] BOY (Stefan William, Jessica Mila, Prissia Nasution) #2
« Reply #47 on: April 17, 2017, 12:39:52 pm »

Di sekolahan adek gue pada heboh mau nonton boy hari ini, hahaha, bakal pecah nih ratingnya yakin.

Ntar malam boy suci gwen vs aceng idoy akum sobri bagja.
Logged

bakegyamon

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.539
Re: [SCTV-17 April] BOY (Stefan William, Jessica Mila, Prissia Nasution) #2
« Reply #48 on: April 17, 2017, 12:41:39 pm »

tulisan bang andi tak perlu diragukan lagi sudah pasti bagus apalagi duet sama idola beliau

Cumiatun ini AA ya ?


Kalo bener ini akun AA, disampein jangan banyak grepe2 kyk ggs episode ratusan, illfeel soalnya.  [hmpfh]
Logged

cumiatun

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 361
Re: [SCTV-17 April] BOY (Stefan William, Jessica Mila, Prissia Nasution) #2
« Reply #49 on: April 17, 2017, 12:44:41 pm »

sudah berapa kali bilang BUKAN hehe..
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 93   Go Up