;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 11   Go Down

Author Topic: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"  (Read 2210 times)

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
[LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
« on: April 14, 2017, 01:22:57 am »


Cast :
Siska : sbg gadis desa yg lugu
Bio : sbg gadis kota yg sombong & ambisius
Nikito : Lelaki tampan yg jadi rebutan di kampus
Seewee : Ibu dosen yg killer
Srikandi : satu2nya teman baiknya siska di kota
Jelo : Dosen yg genit
Ladyway : Pelayan kantin yg diam2 menyimpan rasa "CINTA" pada nikito
Rosita : bibiknya siska
Arjuna : mahasiswa yg pintar tp kalah pintar n cerdas dr nikito. Dia diam suka sama bu dosen
« Last Edit: April 24, 2017, 11:01:11 pm by nikito »
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

Srikandiz_19

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.280
  • Cinta Nusantara ~*ANTIMAINSTREAM*~
Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
« Reply #1 on: April 14, 2017, 08:20:41 pm »

lah cuma castnya doang, mana ceritanya nik. keren amat lu, karakternya.
Logged
Jujurlah pada dirimu sendiri, jujur apa adanya. Jujur dengan fakta yang ada, walau dunia memusuhimu tetaplah jujur adanya.

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
« Reply #2 on: April 14, 2017, 08:36:38 pm »

Eps 01
.
                           "Pembullyan siska"
"Kiri pak". Lalu siska bergegas turun dr angkot dan lari tergopoh2 ke halaman kampus. Rambut dikepang dua, tas dr plastik, baju hitam putih. Jarum jam sudah menunjuk angka 07.30.
" ya Tuhan saya telat" gumam siska dlm hati dr kejauhan. Maba2 sudah berbaris rapi dg sgla perlengkapan yg sudah ditentukan panitia ospek. Mendengar teriakan2 panitia membuat siska semakin takut, jantung berdebar seakan2 keluar masuk di dada. Dia terbayang2 berita di tv panitia menyiksa maba smpe mampuss. Siska bingung antara balik ke rumah atau maju ke panitia yg mukanya garang2 dg teriakan bak suara halilintar.
" Hei kodok..!!! Sudah jam brp ini" . siska berteriak kaget krn tiba2 ada orang yg menarik rambutnya dr belakang.
" ehh kodok gue tanya ama ellu ini udh jam brp??" sambil rambutnya ditarik keras keatas
"Saya tdk tau kak jam brp" jwb siska smbil menahan sakit
" liat ini begok, liat ayo liat" Bione menunjukkan jam tangannya sambil didorongkan ke mata siska
" jam 8 kurang kak"
Lalu siska ditarik rambutnya sambil berjalan menuju kamar mandi.
"Masuk ayo masuukkk begok"
Tanpa basa basi bio memasukkan kepalanya ke air lalu diangkat dan begitu seterusnya smpai siska lemas. Siska memohon supaya dilepaskan dan tdk akan telat lagi tp justru perlakuan bio semakin menjadi2. Siska lalu ditarik keluar dan dimasukkan dlm got yg penuh air comberan. Puas menghukum siska, lalu bio menyuruh siska utk cepat2 ke halaman utk berkumpul dg peserta2 ospek yg lain.
" dan ellu harus bilang pada kakak panitia bhw ellu ini habis jatoh kecomberan. Jgn krn dikerjain gue. Pahammm!!!!".
" iya kak..."
Lalu siska berlari menuju halaman.
.
.
Brsmbung
« Last Edit: April 14, 2017, 08:39:19 pm by nikito »
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

Seeweee

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.399
Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
« Reply #3 on: April 15, 2017, 05:34:19 am »

lol
Logged

Srikandiz_19

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.280
  • Cinta Nusantara ~*ANTIMAINSTREAM*~
Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
« Reply #4 on: April 15, 2017, 07:03:43 am »

ya ampun kasihan amat hidup siscka, tas plastik euy. klo bully segitunya, ckckckckck
Logged
Jujurlah pada dirimu sendiri, jujur apa adanya. Jujur dengan fakta yang ada, walau dunia memusuhimu tetaplah jujur adanya.

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
« Reply #5 on: April 15, 2017, 09:34:37 am »

Eps 02
.
                               Benih Benih Asmara

Siska lari terbirit2 menuju halaman kampus sambil mengusap air mata.  Lalu kakinya nyangkut di akar pohon dan bruukkk siska tejatuh. " aduh aduh sakit sekali" sambil tangannya mengelus pipinya. Pipinya langsung sedikit berdarah namun agak tertutup dg lumpur hitam dr got comberan tadi. Tidak peduli dg apa  yg sedang terjadi siska lgsg bergegas berdiri seakan2 tk terjadi apa2. Siska lanjut berlari menuju halaman dg sedikit isakan. Tak peduli siapapun, siska lgsung saja masuk halaman mendekati panitia. Disaat bersamaan Rektor sedang mmberi sambutan pada maba2. Disitu tdk ada suasana yg yg mencekam dan wajah2 seram dg suara halilintar. Semuanya khidmat mendengar perkataan2 rektor. Ternyata teriakan2 yg terdengar oleh siska td hanyalah halusinasinya saja akibat begitu parnonya dg kasus matinya maba atas penyiksaan senior atau kakak2 panitia yg diberitakan di tv2. Kedatangan siska membuat buyar perhatian. Semua mata tertuju pada siska yg penuh dg lumpur comberan. Wajahnya hampir gk kelihatan. Bajunya jd settelan hitam. Tas plastik yg tergantung dibahunya robek entah jd brp belahan. Hampir semua org tertawa. Siska menunduk malu dg isak tangis yg semakin menjadi2. Dia merasa bhw seluruh dunia sdg menertawakannya. Ini adl hal paling memalukan yg ia rasakan selama hidupnya. Siska terus menangis dan duduk jongkok sambil menutupi muka dg kedua tangannya. Rektor meminta semua org tenang dan memerintah panitia utk segera mengurusnya. Seorang panitia laki2 dg name taq terbalik mendekatinya.
"Ayo berdiri". Perintah kakak panitia itu. Lalu siskapun lgsg berdiri
" ini lu  knp, lu abis ngapain"
" sa sa ya..."
" jawabnya liat ke gue". Siska lgsung mendongakkan kepala dan melihat tajam wajah panitia itu. Sedetik 5 detik 10 detik 15 detik siska belum juga memalingkan tatapan matanya. Seakan2 ia sedang terhipnotis dan hilang kesadaran. Isakan tangis tiba2 berhenti. Dan jantungnya pun berdebar tak seperti biasanya. Panitia itu jd bingung. Semua org menjadi ikutan bingung.
.
.
Bersambung
« Last Edit: April 15, 2017, 09:39:30 am by nikito »
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

Seeweee

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.399
Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
« Reply #6 on: April 15, 2017, 09:58:09 am »

njiss blass
Logged

cereal

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.217
Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
« Reply #7 on: April 15, 2017, 10:05:55 am »

udah ketebak paling Lelaki tampan yg jadi rebutan di kampus kawin sama Ibu dosen yg killer, wkwk
Logged

Srikandiz_19

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.280
  • Cinta Nusantara ~*ANTIMAINSTREAM*~
Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
« Reply #8 on: April 15, 2017, 08:51:19 pm »

ya ampun siscka emang gak sempet bersihin badannya, lsg aja. kasihan ah, narasinya lebay  [biggrin] [biggrin]
Logged
Jujurlah pada dirimu sendiri, jujur apa adanya. Jujur dengan fakta yang ada, walau dunia memusuhimu tetaplah jujur adanya.

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
« Reply #9 on: April 15, 2017, 10:47:31 pm »

Eps 03
.
                           Bio Gampar Siska

"Hey... Knp lu natap gue seperti itu? Ada yg salah di wajah gue?. Panita itu membuyarkan pandangan siska.
" eh tidak kak, saya... Saya.. Cuma?" saut siska dg menundukkan kepalanya.
" ah sudah itu tdk penting.. Gue tanya ellu knp sangat kotor seperti ini?."
Tanya lagi panitia smbil mmperhatikan mukanya yg cemong.
" eh itu knp pipi lu berdarah? Lu habis jatuh parah?" tanyanya lg.
" iya kak"
Lalu panitia itu mmggil panitia yg lain utk membawanya ke beskem panitia. Dia mengikuti dibelakang siska.
Setelah bersih2 dr kamar mandi, siska dbw ke beskem panitia. Ketua panitia menyuruh satu panitia utk mencarikannya baju ganti dan satunya lagi disuruh mengambilkan obat.
" sini gue kasih obat merah"
Tanpa basa basi dia memegang dagu siska utk memudahkan pemasangan obat merah dipipi siska. Sontak saja siska kaget mati gaya dan menatap ketua.
" tdk usah kak. Luka ini tdk sakit kok kak". Ucap siska dg wajah pucat
" tdk sakit gmn? Luka smpe keluar darah begini lu bilang gk sakit. Aneh.." saut ketua panitia
" iya bener kak. Sudah tidak sakit skrg. jd tdk perlu diobati.
" lu ini aneh". Lalu dia bgkit berdiri dan mnyuruh kedua panitia itu mengurusnya.
" sini gue yg obatin". DianSianipar lgsung mngoleskan obat itu dipipi siska
" aduh sakit kak. Perih..."
" lu ini gmn td bilang lukanya gk sakit. Eh skrg kok malah bilang sakit?
Siska tiba2 terdiam. Diapun merasa aneh dg dirinya sendiri. Bahkan luka yg lumayan parah dipipi seketika tk terasa sakit saat ada ketua panitia masih di depannya td.
" eh kalian dipanggil tuh. Sana pergi biar gue yg urus org ini". Bio tiba2 datang membuyarkan diamnya siska. Kedua panitia itu bergegas ke halaman kmpus.
" eh kodok... Enak lu y diperhatiin oleh ketua panitia.". Lalu bio narik rambut siska smpai siska berdiri.
" aduh aduh sakit kak. Lepasin kak"
" ellu jgn kepedean y kodok comberan. Elu jgn kepedean krn udh diperhatiin oleh niki"
" niki siapa kak"
" niki itu adl ketua panitia ospek yg td di depan lu begok". Bio terus2 menjambak rambut siska smpe siska merengek kesakitan. Tidak hanya dijambak rambutnya, siskapun ditampar pipinya pas dibagian luka. Lalu didorongnya ke tembok. Siska mengaduh, menangis kesakitan sambil memegang2 pipinya yg kembali bercucuran darah.
" awas lu y klo sampe ngadu2 sama panitia yg lain."
.
.
Bersambung
.
« Last Edit: April 15, 2017, 10:51:47 pm by nikito »
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 11   Go Up