;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 11   Go Down

Author Topic: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"  (Read 2198 times)

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.796
Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
« Reply #10 on: April 16, 2017, 04:53:02 am »

 [lol] [lol] [lol] [lol]
Logged

~~~~~~~~~maknae  EXO~~~~~~~~~~~

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
« Reply #11 on: April 16, 2017, 07:36:22 am »

Eps 04
.
                           Bio Ketahuan

"Sekarang cepat bersihin muka lu dan cepat berkumpul d halaman. Gue tunggu dlm wkt 30 detik. Klo sampe elu terlambat 1 detik saja gue robek muka lu ini. Paham!!!!!!!!!. " bio perintah siska dg mata melotot lebar persis kyk matanya sapi.
"Iy kak". Siska buru2 k kmr mandi mmbersihkan mukanya yg berdarah dan secepat kilat lgsung k halaman. Siska ambil tmpat duduk paling belakang. Srikandi yg duduk disampingnya melirik2 siska dan mrsa kasihan krn liat mukanya yg luka.
" kasian skli org ini" ucap sri dlm hati.
" baik cukup sampai ini sambutan dr saya. Skli lagi saya pesan pada klian jk nnti ada panitia yg mmbuat perpeloncoan atau kekerasan trhdp kalian. Kalian jgn ragu2 utk lapor k saya atau dosen2 yg lain. Baik itu saja. Wassalam" . pak rektor mengarihi sambutannya.
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

Srikandiz_19

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.280
  • Cinta Nusantara ~*ANTIMAINSTREAM*~
Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
« Reply #12 on: April 18, 2017, 10:15:21 am »

terlalu sadis gak bikin iba pas dipart 3, yaelah da manusia sesadis bio melebihi iblis aja ceu.
yg part 04 blm slesai tuh judulnya bio ketahuan, ketahuan sapa blm diu gkapin .
baru rektor ngumumin pengaduan pada panitia. apa dibikin penasaran pembacanih?
Logged
Jujurlah pada dirimu sendiri, jujur apa adanya. Jujur dengan fakta yang ada, walau dunia memusuhimu tetaplah jujur adanya.

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
« Reply #13 on: April 18, 2017, 08:05:45 pm »

Eps 04
.
                           Bio Ketahuan

"Sekarang cepat bersihin muka lu dan cepat berkumpul d halaman. Gue tunggu dlm wkt 30 detik. Klo sampe elu terlambat 1 detik saja gue robek muka lu ini. Paham!!!!!!!!!. " bio perintah siska dg mata melotot lebar persis kyk matanya sapi.
"Iy kak". Siska buru2 k kmr mandi mmbersihkan mukanya yg berdarah dan secepat kilat lgsung k halaman. Siska ambil tmpat duduk paling belakang. Srikandi yg duduk disampingnya melirik2 siska dan mrsa kasihan krn liat mukanya yg luka.
" kasian skli org ini" ucap sri dlm hati.
" baik cukup sampai ini sambutan dr saya. Skli lagi saya pesan pada klian jk nnti ada panitia yg mmbuat perpeloncoan atau kekerasan trhdp kalian. Kalian jgn ragu2 utk lapor k saya atau dosen2 yg lain. Baik itu saja. Wassalam" . pak rektor mengarihi sambutannya.
Lanjutan.......
.
sambutan rektor telah usai. Semua maba dipersilahkn selonjoran. Siska & Sri berkenalan. Penasaran dg luka pipi siska, sri pun akhirnya bertanya
" sis itu luka dipipi lu lumyan parah. Knp??"
Siska terdiam sebentar sambil memegang lukanya. Siska bingung mau jujur atau tidak. Dibenaknya hanya terbayang2 ancaman bio yg akan merobek2 wajahnya kalo sampe bercerita.
" sis lu kok diem?. Lu gpp kn?
" sebenarnya aku habis disiksa oleh kak bio" jwbnya smbil isak tangis
"Apaaaahhhh " . jreng jreng...
Sri terkejut dg apa yg dikatakan siska. Sri berniat mengadukan penyiksaan ini kpd rektor. Tp siska melarangnya dan memohon spy tdk dilaporkan k rektor.
"Gak siska. Gue harus laporin perbuatan jahat kak bio. Lu lihat muka lu jd luka parah gini tp lu diam aja. Pliss deh sis jd orang jgn cupu2 banget. Kak bio harus dihukum atas perbuatannya ini".
Lalu sri bergegas berjalan dg cepat menuju ruang pak rektor. Siska mengejarnya dr belakang.
" Pak permisi". Ucap sri dr luar pintu pak rektor
" Iya.. Masuk. Ada apa?. Tanya rektor
" saya ingin melapor bhw telah terjdi kkrasan disini pak." lalu siska ditarik masuk yg udh berdiri d luar pintu.
Siskapun menceritakan semuanya pada rektor. Rektor terejut bukan main. Dia lgsg keluar dan menuju halaman kampus. Mic diambil alih dan mengumumkan bhw acr ospek harus dibubarkan. Semua panitia kaget dan bingung bukan kepalang.
Lalu Pak Rektor memanggil nama Bio.

Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

Seeweee

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.399
Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
« Reply #14 on: April 18, 2017, 08:19:12 pm »

setelah memanggil nama Bio...tiba tiba ponsel pak rektor berdering , ternyata ada sebuah panggilan penting yang harus membuatnya meninggalkan masalah itu. Pak rektor pun pergu dan semua barisan pun di buabarkan. Bio yang merasa bahwa perbuatanya sudah di ketahui oleh dosen pun tiba tiba segera bergegas mencari siska.

setelah berhasil bertemu dengan siska bio puny menjambak rambut siska lalu membenturkan kepalanya ke tembok , bio pun masih merasa sangat kesal tak sampai di situ bio menyiksa siska , lalu bio menyeret siska sampe ke toilet. mahasiawa mahasiswa yang melihat penyiksaan itu cuman bisa melihat perlakuan kasar bio itu mereka tidak mau mencampuri urusannya karena bisa bisa mereka yang menjadi bahan bullyan seperti siska.


sampai di toilet bio lalu mengambil gayung lalu gayung itu di buat untuk memukuli siska berulang kali hingga siska pun pingsan tak sadarkan diri. Salah satu mahasiswa yang mengetahui perbuatan bio itu lalu memberitahukannya pada srikandis bahwa sahabatnya tengah di siksa oleh bio di toilet.

srikandis lalu meminta bantuan kepada salah satu dossn yang bernama seewee untuk menghentikan aksi kekerasannya bio. setelah mereka sampai di toilet sewee dan srikandis pun kaget melihat siska sudah pingsan tak sadarkan diri.mengetahui hak tersebut sewee lalu mengancam srikandis untuk tidak memberitahukan kejadian ini kepada siapa siapa apalagi kepada pak rektor.

srikandis pun membantah perintah dari seewe, sewee pun dengan spontan langsung menampar srikandis dengan kerassnya hingga srikandis jatuh tersungkur  kepalanya menatap tembok lalu kandis pingsan.......



bersambung
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
« Reply #15 on: April 18, 2017, 08:35:23 pm »

Eps 05
.
.
"Bio... maju mghadap saya ....!!!". Perintah rektor dg suara seperti petir menyambar dg raut muka yg menyala2 kemerahan.
Sontak saja Bio terkejut dan membuyarkan khayalan/bayangan tadi. Bio maju dg pelan2 dan gemetar. Dia takut rektor telah mngetahui semuanya. Dlm hatinya bio sangat berharap apa yg td dibayangkan akan benar2 terjadi. HP pak rektor berdering dpt panggilan darurat dan meninggalkan lapangan ini. Bio sdah semakin dekat tp yg dia harapkan tk kunjung terjadi.
" Bio... Cepat kamu kesini!!!!!!". Perintah lg pak rektor dg suara yg menakutkan
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

Srikandiz_19

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.280
  • Cinta Nusantara ~*ANTIMAINSTREAM*~
Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
« Reply #16 on: April 19, 2017, 09:04:09 pm »

penyiksaan ala seewee lbh kejem, ya ampun sampe sgtunya.  [biggrin] [biggrin] ;D ;D
yah kecewa dah cm lamunan bio.  [hammer]
Logged
Jujurlah pada dirimu sendiri, jujur apa adanya. Jujur dengan fakta yang ada, walau dunia memusuhimu tetaplah jujur adanya.

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
« Reply #17 on: April 19, 2017, 10:35:52 pm »

Eps 6
.
                             Pengakuan Bio

Langkah demi langkah bio semakin dekat dg rektor (slowmotion dg suara gemuruh menggelegar)
Sekali2 bio melihat mata pak rektor yg merah menyala. Bio semakin gemetar, jantung berdegub semakin kencang. Bio tiba2 teringat salah satu panitia maba tahun lalu yg di DO krn tlh mnyiksa peserta ospek.
"CEPAT BIOOOO...!! " teriak rektor sekuat2nya. Mendengar teriakan rektor mmbuat semua dosen trkaget2 tak terkecuali si dosen killer seewee dan si dosen genit jelo. Mereka cepat2 berjalan menuju halaman kampus. Aura ketegangan semakin mencekam saat semua dosen berada disamping knan kiri rektor. Apalagi dosen seewee yg terliat horror dg kincu hitamnya dan tatapan matanya yg menyala. Disebelahnya Jelo berdiri, sekali jelo menabox bokongnya seewee krn saking gemesnya liat bokongnya yg semox dan bahenol. Seewee yg tak terima dilecehkan lgsg ambil sapatu higheelnya dan dipukulkan pd kepala jelo yg botak.

R rektor terlihat bagitu kaku. Tak bergerak sedikitpun. Seluruh tubuh terlihat tegang tk ada gerakan sedikitpun walaupun dosen2 sudah berjejer disampingnya. Mic yg dipegangnya terjatuh. Matanya semakin merah menyala2, kedua bibirnya semakin merapat sebab emosi yg membuncah, kedua tangan pelan2 bergetar. Bio semakin takut.

Bersambung..
« Last Edit: April 19, 2017, 10:41:11 pm by nikito »
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 23.954
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM
Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
« Reply #18 on: April 20, 2017, 04:41:42 pm »

Ya ampyun itu penyiksaan yg dilakukan bio beneran apa lamunan sih?
Logged
D'ACADEMY ASIA SEASON 3 EKSKLUSIF DI INDOSIAR
dan
Kumpulan sinetron elegan #CeritaBaruSinemArt eksklusif di ┬░SCTV

Seeweee

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.399
Re: LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
« Reply #19 on: April 20, 2017, 05:26:36 pm »

Eps.07

ternyata kepala jelo yang di pukul seewee tiba tiba bedarah ternyata sepatu yang di gunakan seewee ada pakunya...darahpun terus bercucuran dari kepalanya jelo layaknya air mancur.

semua barisan pun pada panik , pak rektor pun lalu bergegas mengajak panitia ospek untuk membawa jelo ke rumah sakiy, tiba tiba bip pun mengusulkan agar segera mengantar jelo menggunakan mobilnya saja.


tanpa berfikir panjang rektor pun menyetujui sarannya bio.  setelah sampai di rumah sakit jelo pun langsung mendapatkan pertolongan. di samping itu pak rektor yang masih menumpuk rasa kesal pun tiba tiba menanyakan siapa yang meukul jelo sampai jadi seperti itu , tiba tiba seewee pun menjawab bahwa dia pelakunya , karena dia melakukannya hanya reflek saja. karena dia telah di lecehkan jelo "saya nggak tahu kalo bakal terjadi seperti itu"

pak rektor yang sangat kesal dan emosi tiba tiba melontarkan kata kata "seewee mulai hari ini kau tak usah lagi menjadi bagian dari kampus saya" , sewee pun kaget dan menyanggah karena dia benar benar reflek dan nggak sengaja knapa bisa sampai seperti ini. , kemudian pak rektor pun menjawab bahhwa keputusannya juga spontan saja dan inilah tetap keputusan saya karena saya sangat menolak terhadap kekerasaan dalam bentuk apapun.


dan mulai hari itulah seewee benar2 di pecat. (dan tak lagi ikut dalam cerita !!!!!! awas lo nikito masukin id  gue)

hari berikutnya bio pun di panggil secara intern oleh pak rektor ke ruanganya.


pak rektor , "bio" kenapa kau harus melakukan hal hal seperti itu , berhubung ayahmu adalah sahabat saya kali ini kamu saya maaafkan, tapi berjanjilah kamu harus minta maaf ke siska di depan selurh maba dan kamu berjanji kamu tidak  akan mengulangi perbuatanmu itu lagi. Bersambung......
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 11   Go Up