;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 5 6 7 8 [9] 10 11   Go Down

Author Topic: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"  (Read 2244 times)

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.607
  • CityZens
Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
« Reply #80 on: May 11, 2017, 06:45:55 pm »

Cowoknya iroh 😲
ini mhhh bukan lgi ngasih clue tapi blak2an. Wkwkkkk
Logged

Seeweee

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.399
Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
« Reply #81 on: May 11, 2017, 06:48:46 pm »

bukan iroh lah , sotil lo lol


Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
« Reply #82 on: May 11, 2017, 10:13:05 pm »

Laki2 yg diceritakan berada disekitar siska baru nikito doank. Jadi jgn maksa masukin pemeran cwok baru disekitar siska. Semenjak pertemuan diospek itu siska n nikito belum ketemu lagi lo. Gue hrap laki2 itu adl nikito
Lol
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

Seeweee

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.399
Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
« Reply #83 on: May 12, 2017, 07:55:23 am »

PROMO EPISODE 17 :

Arwah Iroh : " Hellooo seeweeeee.........."
Seeweee : "haaaah............sssssseeeetaaaan" (dengan mimik ketakutan)

Logged

Seeweee

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.399
Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
« Reply #84 on: May 12, 2017, 10:05:48 am »

Eps.17 Bagian A dari 22 Episode

"sambil menatap ke arah pria itu siska mengambil sapu tangannya tadi , siska pun mengusap air matanya dengan sapu tangan itu sambil mengucapkan terimakasih , saat mau melihat siswa tadi ternyata siswa pria tadi telah menghilang, siska pun merasa kebingungan dan menoleh kemana-mana melihat sekitar di manakah perginya pria tadi. "Ya udah deh terimakasih atas kebaikannya , tapi sapu tangan ini gimana mau mengembalikannya pada pria tadi ya, apalagi aku belum mengenalnya" ucap Siska.
Hari pun terus berjalan semua siswa telah pulang , dan pada malam harinya seewee pun tersadar, seeweee pun kaget ternyata dia berada di sebuah gudang , seeweee masih merasa kesakitan akibat pukulan balok kayu tadi dan merasa gatal dan kesakitan karena di gigiti oleh semut yang telah mengerubungi badanyaa karena madu yang telah di siramkanya oleh desart. "Sial , siapa yang berani melakukan ini semua padaku , ah" ucap seeewee sambil menggaruk2 dan mengelus2 sekujur tubuhnya . Seewee pun bangun lalu beranjak untuk keluar , saat sudah di depan pintu seewee berusaha membukanya dan ternyata pintunya terkunci , seewee semakin kesal karena tidak bisa membukanya , seweee berteriak-teriak untuk minta tolong , tapi naas tak ada satupun orang yang mendengarnya.
Kemudian seeweee tersadar bahwa dia telah masuk di sebuah gudang yang terlarang yang tidak boleh di masuki saat malam hari. Seewee pun semakin perasa panik dan ketakutan , dia mengambil ponselnya untuk mencari bantuan ternyata ponselnya mati karena baterainya habis.

Sementara itu di rumah siska , siska yang sedang tiduran di kamarnya masih merasa penasaran dengan seorang pria yang memberikan sapu tangannya tadi , siska lalu keluar dari kamarnya dan menceritakan kejadiaan di kampusnya tadu kepada ibunya yaitu "fika_fn". "Ma aku tadi di kampus kan nangis ma , tiba tiba ada seorang cowok yang ngasih sapu tangan ini ke aku , dan aku tak mengenal cowok itu" ucap siska ,  fika pun menanyakan pada siska kenapa dia menangis , apa ada temannya yang menjahili dia , siska pun lalu menjawab "biasalah mah aku kan siswa baru pasti adalah senior yang suka bully siswa baru , aku nggak papa kok ma" , "baiklah sayang , tapi kalau mereka membully mu sangat keterlaluan kamu langsung cerita ke mama dan papa ya oke" jawab fika. Siska pun mengiyakan nasihat mamanya lalu kemudian siska kembali ke kamarnya.

Fika pun masih memegang sapu tangannya tadi , dan dia melihat tulisan di sapu tangan itu yang bertuliskan "MNCGroup Friends Forever" , "sapu tangan ini kan ...ini seperti sapu tanganyaa Papa . yang di buat saat dia masih kuliah dulu" , Fika lalu mencari barang2nya dulu dan kemudian dia menemukan sapu tangan yang sama persis  , jangan jangan sapu tangan yang satu ini miliknya salah satu anaknya Bagus atau Dadang. Karena hanya 4 orang yang memiliki sapu tangan seperti ini , "knan, bagus , dadang , dan aan ( yang telah mati) beberapa puluh tahun yang lalu.

Fika pun lalu menelvon suaminya (Knan)
"Hallo ma , ..." jawab knan lewat televon

Iklan.............
« Last Edit: May 12, 2017, 10:09:11 am by Seeweee »
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
« Reply #85 on: May 12, 2017, 01:37:50 pm »

^
Maksa bnget ceritanya..
Rtg 0.2/3.7%  mpozzz
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

Seeweee

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.399
Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
« Reply #86 on: May 12, 2017, 01:48:51 pm »

Nikito diem lo gue mau nylesain sampe eps.22


genrenya masuk ke genre mistis ..rating naik pesat
makanya sekarang ada iklan lol
Logged

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.607
  • CityZens
Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
« Reply #87 on: May 12, 2017, 08:44:44 pm »

Cowoknya masih misterius  [hammer]
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
« Reply #88 on: May 12, 2017, 09:13:31 pm »

^
Gue gk yakin slama 5 thn ini ellu cuma SR doank..
Pasti lama2 jempol gatel pngen komen lalu bikin akun
Ngaku deh
Lol
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.607
  • CityZens
Re: [LITV - 2017] LAUTAN CINTA " SAAT CINTA BERSEMI DI LAUTAN"
« Reply #89 on: May 12, 2017, 09:25:05 pm »

^
Gue gk yakin slama 5 thn ini ellu cuma SR doank..
Pasti lama2 jempol gatel pngen komen lalu bikin akun
Ngaku deh
Lol
Terserah klo ga percaya. Yg pasti gue bukan klonningan member lama. Bisa di cek ke kapiten
Logged
Pages: 1 ... 5 6 7 8 [9] 10 11   Go Up