;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 101   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] ANAK SEKOLAHAN ( Natasha Wilona , Verrel Bramasta , Rizky Nazar , Cut Syifa) #Thread8  (Read 25885 times)

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.741

Ocay wlau patah hati dan marah ternyata masih bisa ngebanyol juga  ;D
Logged

~~~~~~~~~maknae  EXO~~~~~~~~~~~

evandra

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.799

Di depan Kasih, iman Ocay terlalu lemah   [lol]
« Last Edit: April 16, 2017, 06:25:48 pm by evandra »
Logged

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.741

Ngakak sama kelakuan BM yg cemburu sama PanCi  ;D
Logged

~~~~~~~~~maknae  EXO~~~~~~~~~~~

siphio

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 523

cidahanya masih bikin ser2 ran ya,,pandu emang kudu digetok deh biar sadar...
aa icay gw paham u marah,tp gw yakin elu baik cay..cepet gabung ya sama pandawa 5..
Scene kisah cintul sama aja jg muter2 jg..

Pandu sengaja dibuat gitu biar bs di jadikan PHO Cibi kakRos, kalau Pandu peka dan terang2an memperjuangkan Kasih, g ada yg ngerecokin Cibi  ;D. Slama ini kan cuma Pandu dan Ortu yg jd sandungan hubungan Cibi  ;D

Nonton obrolan member sini kayaknya alurnya mulai bisa dinikmati lagi 
Logged

evandra

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.799

Yup alurnya mulai membaik Phio

Gw kira Kasih bakal penuhin persyaratan dari Ocay. Ternyata ga
Logged

pattrick

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.845

Iya ini ceritanya gimna ni?? Udah mulai Asik lagi apa masih bikin semaput tanpa ujung ???

Sial nonton di Vidio.com loading parah [boxing]
Logged

pattrick

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.845

Mejeng di pejwan . Kita semua kaya setia banget ya ama bukos siwi . Sampai gk rela ada bukos baru [hmpfh]

Untuk bukos ganti poster lagi dong, itu poster ketujuh. Kalo bisa yg delapan lebih mengedepankan kekompakan bukan pansih lagi.

udah gue ingatkan di rumah kemarin Patt tp Pak Kos yg pelupa ntah bebel  [hmpfh] [hmpfh] *jangan2 Pak Kos team Pansih jg wkwkwk.
Ini Pak Kos Patt jgn panggil Ibu Kos teros  ;D
okay ceu bespo deh tak ganti..cos lg gk di rumah

Ditunggu poster barunya  [lovestruck] [lovestruck] . Kalo bisa pagi2 udah bisa dinikmati posternya
Logged

siphio

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 523

Yup alurnya mulai membaik Phio

Gw kira Kasih bakal penuhin persyaratan dari Ocay. Ternyata ga

Bocoran Om Jel tadi siang udah tayang Va ? Responnya Kasih gimana ?
Logged

miss cherry

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.375

Baguss deh kasih nolak persyaratan dr ocay ... emang udah bener sih g usah ngejanjiin apapu  ke ocaay takut jd ruweeet lg...
Td baca postingan di IG katanya di eps 67 di script bakal kedatangan PHO nya cibi namanya zayn .. ntah bener apa cuma hoax ... ckckck bagusss deh biar cibi g usah masuk ke hub panka lg .. yaa asal pemain barunyaa g maruk scene ajaa lol lol apalg mulai besok cuma sejam doank
Logged


Biarlah semua berjalan apa adanya,berlalu dengan semestinya dan berakhir dengan seharusnya ^^

evandra

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.799

Iya ini ceritanya gimna ni?? Udah mulai Asik lagi apa masih bikin semaput tanpa ujung ???

Sial nonton di Vidio.com loading parah [boxing]

Menurtku mulai asyik sih Pat (kecuali rempongnya ortu2)

Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 101   Go Up