;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 101   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] ANAK SEKOLAHAN ( Natasha Wilona , Verrel Bramasta , Rizky Nazar , Cut Syifa) #Thread8  (Read 29046 times)

pattrick

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.031

Iya ini ceritanya gimna ni?? Udah mulai Asik lagi apa masih bikin semaput tanpa ujung ???

Sial nonton di Vidio.com loading parah [boxing]

Menurtku mulai asyik sih Pat (kecuali rempongnya ortu2)

Berarti besok boleh dong Va di tonton lagi  [thumbsup] .

Baguslah biar kembali ke habitat semula lagi.
« Last Edit: April 16, 2017, 06:49:57 pm by pattrick »
Logged

cyra

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.650
  • Live like today is the last day

Yup alurnya mulai membaik Phio

Gw kira Kasih bakal penuhin persyaratan dari Ocay. Ternyata ga

Bocoran Om Jel tadi siang udah tayang Va ? Responnya Kasih gimana ?

Kasihnya bilang "nggak!!!!!" dengan tegas @phio. Kasih nggak mau ngejanjiin apapun sama Ocay. Nggak ada hubungannya sama Pandu. Dan Kasih akan selalu nganggep Ocay temennya. Sampai kapanpun.
Terus Ocay tetep aja ngeloyor ;D ;D ;D.

Kasih back on the track! B-)
Tapi para ortunya jadi bikin males ZzzzZzzZzzz....
Logged
“Life isn't how to survive the storm, it's about how to dance in the rain.”-Taylor Swift

pattrick

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.031

Baguss deh kasih nolak persyaratan dr ocay ... emang udah bener sih g usah ngejanjiin apapu  ke ocaay takut jd ruweeet lg...
Td baca postingan di IG katanya di eps 67 di script bakal kedatangan PHO nya cibi namanya zayn .. ntah bener apa cuma hoax ... ckckck bagusss deh biar cibi g usah masuk ke hub panka lg .. yaa asal pemain barunyaa g maruk scene ajaa lol lol apalg mulai besok cuma sejam doank

Akhirnya ada cast baru juga buat ngerecokin hubungan Cibi. Moga bisa bikin snewen cibi loper atau kalo tidak semoga pada berbagi kasih sama cast baru ini.

Tapi namanya kebule2an ni. Padahal nama karakter AS hampir nama lokal semua  ;D :D
Logged

miss cherry

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.423

Baguss deh kasih nolak persyaratan dr ocay ... emang udah bener sih g usah ngejanjiin apapu  ke ocaay takut jd ruweeet lg...
Td baca postingan di IG katanya di eps 67 di script bakal kedatangan PHO nya cibi namanya zayn .. ntah bener apa cuma hoax ... ckckck bagusss deh biar cibi g usah masuk ke hub panka lg .. yaa asal pemain barunyaa g maruk scene ajaa lol lol apalg mulai besok cuma sejam doank

Akhirnya ada cast baru juga buat ngerecokin hubungan Cibi. Moga bisa bikin snewen cibi loper atau kalo tidak semoga pada berbagi kasih sama cast baru ini.

Tapi namanya kebule2an ni. Padahal nama karakter AS hampir nama lokal semua  ;D :D
Klo yg w baca sih zayn ini cinta dimasa lalunya neng lope ntah bener apa ga .. ntah laaah ckckck ngemeng2 yg jd zayn siapa ?? Colek om jel

Btw besok tayangnya jam 16.25-17.35 ato 16.25-18.00 ??
Logged
Biarlah semua berjalan apa adanya,berlalu dengan semestinya dan berakhir dengan seharusnya ^^

Sita19

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 397

Nama zayn jgn2 terinspirasi sama idolanya syifa.. bisa jd bukan pho cibi tp panka nih
Logged

siphio

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 578

Yup alurnya mulai membaik Phio

Gw kira Kasih bakal penuhin persyaratan dari Ocay. Ternyata ga

Bocoran Om Jel tadi siang udah tayang Va ? Responnya Kasih gimana ?

Kasihnya bilang "nggak!!!!!" dengan tegas @phio. Kasih nggak mau ngejanjiin apapun sama Ocay. Nggak ada hubungannya sama Pandu. Dan Kasih akan selalu nganggep Ocay temennya. Sampai kapanpun.
Terus Ocay tetep aja ngeloyor ;D ;D ;D.

Kasih back on the track! B-)
Tapi para ortunya jadi bikin males ZzzzZzzZzzz....

Bagus deh kalau sikap tegasnya Kasih kembali lagi  [thumbsup]. Moga ini awal comebacknya karakter Kasih yg dulu  [lovestruck].

Ortunya akhir2 ini memang g ada yg bener Cyra, mulai lebay dan ngeselin terutama emak2nya  [hmpfh]
Logged

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.262

ceritanya mulai adyik lagi
.
Logged

evandra

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.844

Iya ini ceritanya gimna ni?? Udah mulai Asik lagi apa masih bikin semaput tanpa ujung ???

Sial nonton di Vidio.com loading parah [boxing]

Menurtku mulai asyik sih Pat (kecuali rempongnya ortu2)

Berarti besok boleh dong Va di tonton lagi  [thumbsup] .

Baguslah biar kembali ke habitat semula lagi.

Yup Pat, boleh dicoba ditengok lagi, moga2 alurnya tetep kayak hari ini kalau bisa lebih baik lagi  [thumbsup]

Ocay pun masih muncul kocaknya dibalik galau nya  :D
Logged

miss cherry

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.423

Nama zayn jgn2 terinspirasi sama idolanya syifa.. bisa jd bukan pho cibi tp panka nih
Panka gak didatengin PHO ajaa udah susaah hubnya apalg didatengin PHO ,bisa bisaa kagak jd2 ..wkkwkw si pandu ajaa masih bawa kata2 sahabat muluk .. bener kata bintang si pandu ini gak gentle wkwkwkw
Logged
Biarlah semua berjalan apa adanya,berlalu dengan semestinya dan berakhir dengan seharusnya ^^

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.262

cinta masa lalu neng lope,umur berapa cinta monyet,di kampung lg,namanya bule lagi..mending zayn di jadikan murid baru aja di skulll...tatapan mata pansih tetap menusuk ke hati gw..
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 101   Go Up