;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 82 83 84 85 [86] 87 88 89 90 ... 101   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] ANAK SEKOLAHAN ( Natasha Wilona , Verrel Bramasta , Rizky Nazar , Cut Syifa) #Thread8  (Read 31494 times)

sichikaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.108

Trailer https://www.instagram.com/p/BTItb9MARWr/
Asyik babang Pandu adu balap sm mas Dimas nti lama2 adu buat dapetin Kasih yes biar tensi naik lagi tp jgn lupa aaOcay jg kudu ngerusuhin PanSih lgi biar makin greget  [thumbsup] [thumbsup]

waah dirivalin beneran Pandu-Dimas  ;D ;D
Keknya ini take pas dedek cipa lagi wiskulan yes. Di saat Pandu trek2n eh neng Kasih lagi asyik2n sm mantan  [hmpfh] [hmpfh]
Logged

Berakhir di mahrib ke 5 kata tante Dia :'( :'( :'(
Mungkin memang ku yg hrs mengerti. Bila ku bkn yg ingin kau miliki. Salahkah ku bila kau lah yg ada di hatiku?

miss cherry

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.469

Trailer https://www.instagram.com/p/BTItb9MARWr/
Asyik babang Pandu adu balap sm mas Dimas nti lama2 adu buat dapetin Kasih yes biar tensi naik lagi tp jgn lupa aaOcay jg kudu ngerusuhin PanSih lgi biar makin greget  [thumbsup] [thumbsup]

waah dirivalin beneran Pandu-Dimas  ;D ;D
Keknya ini take pas dedek cipa lagi wiskulan yes. Di saat Pandu trek2n eh neng Kasih lagi asyik2n sm mantan  [hmpfh] [hmpfh]
Bagusss deh pandu dimas gontok2annya berlanjutt ... semogaa berlanjut ke cinta segita jg wkwkwk
Logged
Biarlah semua berjalan apa adanya,berlalu dengan semestinya dan berakhir dengan seharusnya ^^

sichikaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.108

Trailer https://www.instagram.com/p/BTItb9MARWr/
Asyik babang Pandu adu balap sm mas Dimas nti lama2 adu buat dapetin Kasih yes biar tensi naik lagi tp jgn lupa aaOcay jg kudu ngerusuhin PanSih lgi biar makin greget  [thumbsup] [thumbsup]

waah dirivalin beneran Pandu-Dimas  ;D ;D
Keknya ini take pas dedek cipa lagi wiskulan yes. Di saat Pandu trek2n eh neng Kasih lagi asyik2n sm mantan  [hmpfh] [hmpfh]
Bagusss deh pandu dimas gontok2annya berlanjutt ... semogaa berlanjut ke cinta segita jg wkwkwk
Pandu makin kinclong aja  [lovestruck] [lovestruck] Nti mas Dimas awalnya gangguin Kasih dlu nti malah suka bnrn deh biar bang Pandu ketemuan lagi sm hai cemburu
Logged

Berakhir di mahrib ke 5 kata tante Dia :'( :'( :'(
Mungkin memang ku yg hrs mengerti. Bila ku bkn yg ingin kau miliki. Salahkah ku bila kau lah yg ada di hatiku?

miss cherry

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.469

Trailer https://www.instagram.com/p/BTItb9MARWr/
Asyik babang Pandu adu balap sm mas Dimas nti lama2 adu buat dapetin Kasih yes biar tensi naik lagi tp jgn lupa aaOcay jg kudu ngerusuhin PanSih lgi biar makin greget  [thumbsup] [thumbsup]

waah dirivalin beneran Pandu-Dimas  ;D ;D
Keknya ini take pas dedek cipa lagi wiskulan yes. Di saat Pandu trek2n eh neng Kasih lagi asyik2n sm mantan  [hmpfh] [hmpfh]
Bagusss deh pandu dimas gontok2annya berlanjutt ... semogaa berlanjut ke cinta segita jg wkwkwk
Pandu makin kinclong aja  [lovestruck] [lovestruck] Nti mas Dimas awalnya gangguin Kasih dlu nti malah suka bnrn deh biar bang Pandu ketemuan lagi sm hai cemburu
semoga khayalan babu lo cepet direalisasikan yaa chik ,, wkkwkw takut terjadi hal2 yg tak diinginkan lol
kalo dimasss kan orgnyaa emosian ,ntar dikit2 adu bogem ama pandu wkwkkw
Logged
Biarlah semua berjalan apa adanya,berlalu dengan semestinya dan berakhir dengan seharusnya ^^

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 8.383

seru seru seru..iya nih babang pandu makin cling ya,,anak muda banget jadinya..asyik lawan mas dimas,,lama2 mas dimas penasaran jg sama kasuh....
Logged

miss cherry

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.469

kok udah jarang bts panka sih ??bts isinyaaa cibi doank ,,  [hammer] [hammer]
Logged
Biarlah semua berjalan apa adanya,berlalu dengan semestinya dan berakhir dengan seharusnya ^^

sichikaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.108

Hal2 yg gak dinginkan apaan miscer? H2C lapak ngedadak digusur yes? Btw japri gw dong selentingan yg Lo dpt bs pingsan penasaran GW  [hmpfh] [hmpfh]
Logged

Berakhir di mahrib ke 5 kata tante Dia :'( :'( :'(
Mungkin memang ku yg hrs mengerti. Bila ku bkn yg ingin kau miliki. Salahkah ku bila kau lah yg ada di hatiku?

miss cherry

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.469

Hal2 yg gak dinginkan apaan miscer? H2C lapak ngedadak digusur yes? Btw japri gw dong selentingan yg Lo dpt bs pingsan penasaran GW  [hmpfh] [hmpfh]
bungkussss ,, selentingannyaa yaaa bungkussss krn ratingnya gtu2 ajaa  [hmpfh] [hmpfh]
Logged
Biarlah semua berjalan apa adanya,berlalu dengan semestinya dan berakhir dengan seharusnya ^^

rosita septakimi

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 8.383

bts belum ada tp yg belum tayang udah ada kok,,,yg di cafe aja lum tayang.
Logged

miss cherry

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.469

kapan ada lg adegan kasih diboncengin pandu nai motor ?? g tau knapa w suka klo pandu naik motor , pesonanya naik bergiga2,apalg sambil boncengin kasih ,, klo perlu pas lg boncengin kasih dikejar2 ama dimasss n the genk ,, lol lol
Logged
Biarlah semua berjalan apa adanya,berlalu dengan semestinya dan berakhir dengan seharusnya ^^
Pages: 1 ... 82 83 84 85 [86] 87 88 89 90 ... 101   Go Up