;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 89 90 91 92 [93] 94 95 96 97 ... 101   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] ANAK SEKOLAHAN ( Natasha Wilona , Verrel Bramasta , Rizky Nazar , Cut Syifa) #Thread8  (Read 31493 times)

sichikaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.108

Makin parah Patt ceritanya udah BKN meriang lagi  tp malah kejang2  [hammer] [hammer] ceritanya CiBi jadi makin drama2 cuih gegara Tante Dona nyewain algojo yg jagain non BM 24 jm biar gak bs mojok sm neng lopek SMP ke skula dikawal pulak. Haduh anak presiden aj gak segitunya jg deh
« Last Edit: April 21, 2017, 09:07:46 pm by sichikaaa »
Logged

Berakhir di mahrib ke 5 kata tante Dia :'( :'( :'(
Mungkin memang ku yg hrs mengerti. Bila ku bkn yg ingin kau miliki. Salahkah ku bila kau lah yg ada di hatiku?

pattrick

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.393

Hadu ini pada rumpiin apa si?? Bau shippernya menyengat syekalii ;D ;D

Itu celana ijo kasih akhirnya di pakai lagi [hmpfh] [hmpfh]

  ;D ;D ;D
Disini apa aja bisa jadi bahan obrolan Pat kalau berhubungan ama PanSih  ;D

Kalau gw bosen sama celana item & sepatu item nya Kasih  [hmpfh]

Disini dikulik tuntas ya apapun yg melekat pada pansih  [hmpfh] . Pada pansihlop juga pada bersorak sorai kalo ada yg samaan [lol] . Kayaknya bakal pada tumpengan kalo pansih jadian [hmpfh]

Ya maklum Va baju, sepatu, dan celanakan dapat dari lungsuran ;D ;D . Kayaknya waktu jadian sama ocay ada sepatu putih?? Apa udah di ambil balik ya sama ocay [hmpfh]

Tadi di IG Live Karlin ada mbak Upi(kru AS) pada nyerbu kapan PanSih jadian  ;D

Awal jadian ama Ocay cakep tuh style nya Kasih, curiga Ocay yg modalin  [hmpfh]

Kalo saya jadi penulis . Saya akan kasih jebakan betmen kalo pansih ada scene nembak dan ternyata itu hayalan babunya pandu doang  [hmpfh] [hmpfh] .

Logged

pattrick

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.393

Makin parah Patt ceritanya udah BKN meriang lagi  tp malah kejang2  [hammer] [hammer] ceritanya CiBi jadi makin drama2 cuih gegara Tante Dona nyewain algojo yg jagain non BM 24 jm biar gak bs mojok sm neng lopek SMP ke skula dikawal pulak. Haduh anak presiden aj gak segitunya jg deh

Kalo udah kejang2 gini harus cepat di opname otak SWnya  [hammer] [hammer] . Makin lebaywati saja si cerita cibi .
Bisa gk si demo buat ganti penulis. Sw yg sekarang malah bikin kacrut karna keteteran dg 4 sinet yg tayang semua  [hammer] [bomb]
Logged

luka

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.131
  • me? memories of nobodies that blended into a one^^

Makin parah Patt ceritanya udah BKN meriang lagi  tp malah kejang2  [hammer] [hammer] ceritanya CiBi jadi makin drama2 cuih gegara Tante Dona nyewain algojo yg jagain non BM 24 jm biar gak bs mojok sm neng lopek SMP ke skula dikawal pulak. Haduh anak presiden aj gak segitunya jg deh

me juga rada kuciwa
mikirnya ini AS kenapa luar biasa keluar jalur? apa kurang sajen?
herannya lagi banyak ide-ide kecil dari tret ini malah dieksekusi buat rompis (diacak ulang)
alhasil rompis iklannya makin banyak dan tayang makin panjang
 

Logged

evandra

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.981

Di IG Story Paris lagi take bareng2 di Kelas

Kayaknya udah lama ya ga ada take di Kelas
Logged

pattrick

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.393

Makin parah Patt ceritanya udah BKN meriang lagi  tp malah kejang2  [hammer] [hammer] ceritanya CiBi jadi makin drama2 cuih gegara Tante Dona nyewain algojo yg jagain non BM 24 jm biar gak bs mojok sm neng lopek SMP ke skula dikawal pulak. Haduh anak presiden aj gak segitunya jg deh

me juga rada kuciwa
mikirnya ini AS kenapa luar biasa keluar jalur? apa kurang sajen?
herannya lagi banyak ide-ide kecil dari tret ini malah dieksekusi buat rompis (diacak ulang)
alhasil rompis iklannya makin banyak dan tayang makin panjang

Bisa jadi si kurang sajen luka [hammer] [hammer] . Eniway welkambek di kosKosan as lagi  :D

Iya swnya bener2 udah keblinger banget bagaimna nulis cerita yg on trek lagi  :'( . Emang ada ide anak2 sini yg di daur ulang sama sebelah ya??
Logged

evandra

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.981

Makin parah Patt ceritanya udah BKN meriang lagi  tp malah kejang2  [hammer] [hammer] ceritanya CiBi jadi makin drama2 cuih gegara Tante Dona nyewain algojo yg jagain non BM 24 jm biar gak bs mojok sm neng lopek SMP ke skula dikawal pulak. Haduh anak presiden aj gak segitunya jg deh

me juga rada kuciwa
mikirnya ini AS kenapa luar biasa keluar jalur? apa kurang sajen?
herannya lagi banyak ide-ide kecil dari tret ini malah dieksekusi buat rompis (diacak ulang)
alhasil rompis iklannya makin banyak dan tayang makin panjang

Bisa jadi si kurang sajen luka [hammer] [hammer] . Eniway welkambek di kosKosan as lagi  :D

Iya swnya bener2 udah keblinger banget bagaimna nulis cerita yg on trek lagi  :'( . Emang ada ide anak2 sini yg di daur ulang sama sebelah ya??

Oh ya Luka? Ide yang mana?

Semoga saja SW AS mulai berbenah & rating AS bisa bagus lagi. Aamiin
Logged

evandra

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.981
Logged

sichikaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.108
Logged

Berakhir di mahrib ke 5 kata tante Dia :'( :'( :'(
Mungkin memang ku yg hrs mengerti. Bila ku bkn yg ingin kau miliki. Salahkah ku bila kau lah yg ada di hatiku?

luka

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.131
  • me? memories of nobodies that blended into a one^^

Makin parah Patt ceritanya udah BKN meriang lagi  tp malah kejang2  [hammer] [hammer] ceritanya CiBi jadi makin drama2 cuih gegara Tante Dona nyewain algojo yg jagain non BM 24 jm biar gak bs mojok sm neng lopek SMP ke skula dikawal pulak. Haduh anak presiden aj gak segitunya jg deh

me juga rada kuciwa
mikirnya ini AS kenapa luar biasa keluar jalur? apa kurang sajen?
herannya lagi banyak ide-ide kecil dari tret ini malah dieksekusi buat rompis (diacak ulang)
alhasil rompis iklannya makin banyak dan tayang makin panjang

Bisa jadi si kurang sajen luka [hammer] [hammer] . Eniway welkambek di kosKosan as lagi  :D

Iya swnya bener2 udah keblinger banget bagaimna nulis cerita yg on trek lagi  :'( . Emang ada ide anak2 sini yg di daur ulang sama sebelah ya??

daur ulangannya banyak (disesuaikan sama situasi rompis)
kemaren aja ada dipake buat darren yang ketikung (secara SW-nya AS ngga setuju soal nikung-menikung)
belum lagi yang tadi, romance banget

tapi mungkin soal jiwa dan me akuin SW rompis emang rada gokil (berani nerjang) & mainannya softcore
secara sempak sebiji aja di rompis bisa jadi bahan sweet scene, lol
Logged
Pages: 1 ... 89 90 91 92 [93] 94 95 96 97 ... 101   Go Up