;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 6 7 8 9 [10] 11 12   Go Down

Author Topic: [RCTI-2017] MASA MUDA (Febby Blink, Achmad Megantara, Rangga Azof)  (Read 8322 times)

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.683
Re: [RCTI-2017] MASA MUDA (Febby Blink, Achmad Megantara, Rangga Azof)
« Reply #90 on: April 21, 2017, 11:27:19 am »

ya salaam dibungkus beneran toh  [worried] [worried],  2 epi terakhir tayang hari ini pukul 22.45 wib
cianya cedar asal eps terakhirnya gk subuh aja sih lolkwwk

kirain cti udah lunak meer tahu nya masih sama seperti dulu  [worried]
kejamlala ya cedar tpi tak apa ada ending biar gk di tagih penonton. cian pebik padahal dah mintatolong fansnye mention buk ratu dini
Logged

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.796
Re: [RCTI-2017] MASA MUDA (Febby Blink, Achmad Megantara, Rangga Azof)
« Reply #91 on: April 21, 2017, 11:32:57 am »

ya salaam dibungkus beneran toh  [worried] [worried],  2 epi terakhir tayang hari ini pukul 22.45 wib
cianya cedar asal eps terakhirnya gk subuh aja sih lolkwwk

kirain cti udah lunak meer tahu nya masih sama seperti dulu  [worried]
kejamlala ya cedar tpi tak apa ada ending biar gk di tagih penonton. cian pebik padahal dah mintatolong fansnye mention buk ratu dini

gak cuma pebik kali ceu tp megan juga  [hmpfh] yah belum rejeki kali aja abis ini pebik dipairing sama BIldav bisa hoki  ;D
Logged

~~~~~~~~~maknae  EXO~~~~~~~~~~~

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.683
Re: [RCTI-2017] MASA MUDA (Febby Blink, Achmad Megantara, Rangga Azof)
« Reply #92 on: April 21, 2017, 11:37:34 am »

ya salaam dibungkus beneran toh  [worried] [worried],  2 epi terakhir tayang hari ini pukul 22.45 wib
cianya cedar asal eps terakhirnya gk subuh aja sih lolkwwk

kirain cti udah lunak meer tahu nya masih sama seperti dulu  [worried]
kejamlala ya cedar tpi tak apa ada ending biar gk di tagih penonton. cian pebik padahal dah mintatolong fansnye mention buk ratu dini

gak cuma pebik kali ceu tp megan juga  [hmpfh] yah belum rejeki kali aja abis ini pebik dipairing sama BIldav bisa hoki  ;D
yasong mas megan juga sama ya ceu cian.masa sih ceu mau di pairing  lage ma bildav cucok tuh masih produk mncp gk ceu dar?
Logged

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 3.077
  • Uppsss Sorry !!!!!!
Re: [RCTI-2017] MASA MUDA (Febby Blink, Achmad Megantara, Rangga Azof)
« Reply #93 on: April 21, 2017, 02:31:37 pm »

Ya ampun akhirnya tayang lagi tapi koq malam yah xixixixixi
Logged

dora_emon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 157
Re: [RCTI-2017] MASA MUDA (Febby Blink, Achmad Megantara, Rangga Azof)
« Reply #94 on: April 21, 2017, 07:53:01 pm »

hari ini episode akhir, korban anak sekolah yang pertama
Logged

Evan Salim

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 582
  • Kesabaran adalah obat terbaik dr segala kesulitan.
Re: [RCTI-2017] MASA MUDA (Febby Blink, Achmad Megantara, Rangga Azof)
« Reply #95 on: April 21, 2017, 11:09:16 pm »

tega nih cti dah tyng di jam kalong pake ngaret pula haghaghag
Logged

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.602
  • CityZens
Re: [RCTI-2017] MASA MUDA (Febby Blink, Achmad Megantara, Rangga Azof)
« Reply #96 on: April 21, 2017, 11:29:42 pm »

OSTnya bikin nyess...... mau dibikin endingnya gimana nih dg waktu yg mepet, konfliknya baru mulai setengah jalan gini
Ngakak adam manggil fina Mamah di depan kasir mini market.  ;D
« Last Edit: April 21, 2017, 11:31:22 pm by Newt Era »
Logged

Dienakin

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 3.077
  • Uppsss Sorry !!!!!!
Re: [RCTI-2017] MASA MUDA (Febby Blink, Achmad Megantara, Rangga Azof)
« Reply #97 on: April 22, 2017, 07:55:08 am »

Semalam udah tamat yah , wah gak sempat liat donk endingnya xixixixixixi
Logged

du-kun

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: -9
  • Online Online
  • Posts: 2.106
Re: [RCTI-2017] MASA MUDA (Febby Blink, Achmad Megantara, Rangga Azof)
« Reply #98 on: April 22, 2017, 03:29:57 pm »

rating brp?
Logged

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.602
  • CityZens
Re: [RCTI-2017] MASA MUDA (Febby Blink, Achmad Megantara, Rangga Azof)
« Reply #99 on: April 22, 2017, 03:34:13 pm »

rating brp?
Rating 1 ceu versi dunia khayal. Lol
Logged
Pages: 1 ... 6 7 8 9 [10] 11 12   Go Up