;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 100   Go Down

Author Topic: [RCTI-2017] ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz, Adinda Azani) #4  (Read 36831 times)

iphone

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 8.367
  • #STARTsmall #DreamBIG & #SUCCESS with #HUMBLE
Re: [RCTI-2017] ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz, Adinda Azani) #4
« Reply #30 on: April 18, 2017, 11:33:24 am »

lumayanlah secara uda head to head yak  [hmpfh]

cds uda sangat layak ditenggelamkan smoga raden pemanah rasa sama hym kluar promonya [hmpfh]
Logged
__________________________________________________________________________________________________
ceuk neng raisa sama neng isyana mah Jangan sia-siakan waktumu tuk membenci, Hilangkan segala perdebatan yang sia-sia

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.328
Re: [RCTI-2017] ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz, Adinda Azani) #4
« Reply #31 on: April 18, 2017, 11:35:41 am »

iya nih, jam tayang yg pindah mendadak juga ngaruh kayaknya. banyak yang kebagian ending doang kemaren
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.328
Re: [RCTI-2017] ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz, Adinda Azani) #4
« Reply #32 on: April 18, 2017, 11:36:42 am »

lumayanlah secara uda head to head yak  [hmpfh]

cds uda sangat layak ditenggelamkan smoga raden pemanah rasa sama hym kluar promonya [hmpfh]

masih 10 besar kayaknya masih aman tu cds
Logged

luka

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.131
  • me? memories of nobodies that blended into a one^^
Re: [RCTI-2017] ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz, Adinda Azani) #4
« Reply #33 on: April 18, 2017, 11:38:22 am »

perasaan kata-kata gombal roman makin cetar ya, tapi semoga jangan roman aja ibob, dkk juga sih,


Aku ingin melukis dirimu dalam hidupku, agar aku dapat merasakan bahwa kamu yang terindah dan teranggun yang aku miliki

Cintamu telah menghidupkan perasaanku, dan cintamu telah membawa semangat dan cinta hidupku

Seandainya cinta itu buta, akankah aku meraihmu?

Seandainya cinta itu tuli, akankah aku dapat mendengarmu?

Seandainya cinta itu bisu, sanggupkah aku mengatakan hal itu?

Namun cinta itu adil, walaupun buta, tuli dan bisu aku akan tetap dapat melakukan semuanya dengan dirimu, menjalani semuanya dengan dirimu

Seindah apapun huruf terukir, dapatkah ia bermakna apabila tak ada jeda? Dapatkah ia dimengerti jika tak ada spasi ?

Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap di sini. Aku cinta kamu.
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.328
Re: [RCTI-2017] ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz, Adinda Azani) #4
« Reply #34 on: April 18, 2017, 11:41:44 am »

perasaan kata-kata gombal roman makin cetar ya, tapi semoga jangan roman aja ibob, dkk juga sih,


Aku ingin melukis dirimu dalam hidupku, agar aku dapat merasakan bahwa kamu yang terindah dan teranggun yang aku miliki

Cintamu telah menghidupkan perasaanku, dan cintamu telah membawa semangat dan cinta hidupku

Seandainya cinta itu buta, akankah aku meraihmu?

Seandainya cinta itu tuli, akankah aku dapat mendengarmu?

Seandainya cinta itu bisu, sanggupkah aku mengatakan hal itu?

Namun cinta itu adil, walaupun buta, tuli dan bisu aku akan tetap dapat melakukan semuanya dengan dirimu, menjalani semuanya dengan dirimu

Seindah apapun huruf terukir, dapatkah ia bermakna apabila tak ada jeda? Dapatkah ia dimengerti jika tak ada spasi ?

Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap di sini. Aku cinta kamu.

puisi yang ini belom tayang kan?
Logged

Ayu Uya

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.077
  • Sopansantun itu penting walau didunia maya
Re: [RCTI-2017] ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz, Adinda Azani) #4
« Reply #35 on: April 18, 2017, 11:50:33 am »

Iya puisi roman makin baper apalagi kalo menyangkut ayah dan ibu
Logged

Forever Girls' Generation!

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.274
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷
Re: [RCTI-2017] ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz, Adinda Azani) #4
« Reply #36 on: April 18, 2017, 12:00:31 pm »

puisi roman lagi. [lovestruck] [lovestruck]

Logged


                🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

ohayyo

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.022
  • Bakalan kangen nJember ♥♥
Re: [RCTI-2017] ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz, Adinda Azani) #4
« Reply #37 on: April 18, 2017, 12:06:45 pm »

Bocoran rating udah ada ke ?
Puisi roman baris terakhir .,,, hadehhh cadas ! Banget gw suka

Sampe ga fokus diklat wkwk
Logged

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.274
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷
Re: [RCTI-2017] ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz, Adinda Azani) #4
« Reply #38 on: April 18, 2017, 12:08:48 pm »

Bocoran rating udah ada ke ?
Puisi roman baris terakhir .,,, hadehhh cadas ! Banget gw suka

Sampe ga fokus diklat wkwk
aduh ohayo. lagi diklat masih sempet2nya nyelem. [hmpfh]
Logged


                🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

iphone

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 8.367
  • #STARTsmall #DreamBIG & #SUCCESS with #HUMBLE
Re: [RCTI-2017] ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz, Adinda Azani) #4
« Reply #39 on: April 18, 2017, 12:09:35 pm »

Bocoran rating udah ada ke ?
Puisi roman baris terakhir .,,, hadehhh cadas ! Banget gw suka

Sampe ga fokus diklat wkwk

ksekian tante lol, tapi masi d ats yg sebelah lah [hmpfh]
Logged
__________________________________________________________________________________________________
ceuk neng raisa sama neng isyana mah Jangan sia-siakan waktumu tuk membenci, Hilangkan segala perdebatan yang sia-sia
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 100   Go Up