;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 63 64 65 66 [67] 68 69 70 71 ... 100   Go Down

Author Topic: [RCTI-2017] ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz, Adinda Azani) #4  (Read 37414 times)

shafiraaaaaa

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.272
Re: [RCTI-2017] ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz, Adinda Azani) #4
« Reply #660 on: April 21, 2017, 05:37:04 pm »

Hahaha lambang kebangsaan 😂😂😂
berharap aja mereka gak ngeluarin lambang kebangsaan di depan umum. alay bnget sumpah [hmpfh] [hmpfh]

iy bi hahaha😂😂😂 mudah2an bikin lambang pas lg berdua aja jgn d depan byk orang haha😂😂
Logged

shafiraaaaaa

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.272
Re: [RCTI-2017] ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz, Adinda Azani) #4
« Reply #661 on: April 21, 2017, 05:45:16 pm »

Kayaknya roman bakal bikin pengakuan sama carlo nih kalo dia ud jadian sama ulan
Logged

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.285
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷
Re: [RCTI-2017] ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz, Adinda Azani) #4
« Reply #662 on: April 21, 2017, 05:51:21 pm »

si devon ini gak ngaca apa? bukannya hidup dia yg cuma di gunain buat ngarepin wulan. si samuel mah bentar lagi mau move on ke karin. lah dia sapa? sukasih aja gak mau [hmpfh] [hmpfh]
« Last Edit: April 21, 2017, 05:53:22 pm by Biang_gosip »
Logged


                🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

shafiraaaaaa

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.272
Re: [RCTI-2017] ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz, Adinda Azani) #4
« Reply #663 on: April 21, 2017, 05:52:00 pm »

si devon ini gak ngaca apa? bukannya hidup dia yg cuma di gunain buat ngarepin wulan. si devon mah bentar lagi mau move on ke karin. lah dia sapa? sukasih aja gak mau [hmpfh] [hmpfh]
typo tuh sam kali hahaha😂😂😂
Logged

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.285
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷
Re: [RCTI-2017] ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz, Adinda Azani) #4
« Reply #664 on: April 21, 2017, 05:53:48 pm »

si devon ini gak ngaca apa? bukannya hidup dia yg cuma di gunain buat ngarepin wulan. si devon mah bentar lagi mau move on ke karin. lah dia sapa? sukasih aja gak mau [hmpfh] [hmpfh]
typo tuh sam kali hahaha😂😂😂
maklum lah ngetiknya pake emosi [hmpfh] [hmpfh]
Logged


                🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

ohayyo

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.022
  • Bakalan kangen nJember ♥♥
Re: [RCTI-2017] ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz, Adinda Azani) #4
« Reply #665 on: April 21, 2017, 05:54:10 pm »

si devon ini gak ngaca apa? bukannya hidup dia yg cuma di gunain buat ngarepin wulan. si samuel mah bentar lagi mau move on ke karin. lah dia sapa? sukasih aja gak mau [hmpfh] [hmpfh]

Gue suk gaya lo, bi
Ekwkwk
Sukasih aja ga mau ...
Logged

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.285
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷
Re: [RCTI-2017] ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz, Adinda Azani) #4
« Reply #666 on: April 21, 2017, 05:57:31 pm »

si devon ini gak ngaca apa? bukannya hidup dia yg cuma di gunain buat ngarepin wulan. si samuel mah bentar lagi mau move on ke karin. lah dia sapa? sukasih aja gak mau [hmpfh] [hmpfh]

Gue suk gaya lo, bi
Ekwkwk
Sukasih aja ga mau ...
kok baru nongol tan? kirain gak nonton [hmpfh]
Logged


                🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

ohayyo

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.022
  • Bakalan kangen nJember ♥♥
Re: [RCTI-2017] ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz, Adinda Azani) #4
« Reply #667 on: April 21, 2017, 05:57:57 pm »

Yg jadi Rei hebat banget ya aktingnya .. gue ampe jijik banget denger kata2 dia ... yg pas dia bilang dia mau cium Ghina
Hueeeks
Logged

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.285
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷
Re: [RCTI-2017] ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz, Adinda Azani) #4
« Reply #668 on: April 21, 2017, 05:59:28 pm »

Yg jadi Rei hebat banget ya aktingnya .. gue ampe jijik banget denger kata2 dia ... yg pas dia bilang dia mau cium Ghina
Hueeeks
liat mukanya  aja pengen gue tabokin pake batako
Logged


                🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.621
  • SALSHALOVA
Re: [RCTI-2017] ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz, Adinda Azani) #4
« Reply #669 on: April 21, 2017, 06:00:06 pm »

We o we udah ketinggalan berpage page again..
Darren ma Rei berantemnya juga urusan pribadi. Ibob malah sempet2nya pantun
Ratingnya makin bgus ya? Alhamdulillah. Keren bgt akting Bani nangis
Logged
Pages: 1 ... 63 64 65 66 [67] 68 69 70 71 ... 100   Go Up