;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 65 66 67 68 [69] 70 71 72 73 ... 100   Go Down

Author Topic: [RCTI-2017] ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz, Adinda Azani) #4  (Read 14676 times)

shafiraaaaaa

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 517
Re: [RCTI-2017] ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz, Adinda Azani) #4
« Reply #680 on: April 21, 2017, 06:10:18 pm »

Mana bsok libur lagi...harus nunggu ampe minggu 😑
Iron chef sejam apa dua jam sih ?
Kalo sejam mah Rompis bisa tayang ya ...
satu setengah jam tan 😑 bsok karna ad miss indonesia jd yg tayang cmn top sama dt. Tapi ga tau deh mudah2an ttp tayang aamiin
Logged

ohayyo

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.611
  • Bakalan kangen nJember ♥♥
Re: [RCTI-2017] ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz, Adinda Azani) #4
« Reply #681 on: April 21, 2017, 06:10:28 pm »

Jaket kebangsaan = abu coklat
Lambang kebangsaan = heart sign
Makanan kebangsaan = martabak mie

Apalagi ?
Logged

renggachibells

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.786
Re: [RCTI-2017] ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz, Adinda Azani) #4
« Reply #682 on: April 21, 2017, 06:11:14 pm »

Ah kenapa harus berhasil sih tuh sih devon  [hammer]
Logged

shafiraaaaaa

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 517
Re: [RCTI-2017] ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz, Adinda Azani) #4
« Reply #683 on: April 21, 2017, 06:11:58 pm »

Smua gara2 si sam ngasi tau teddy nih greget bner ama devon cs 😤

Curiga yg ngeluarin oman dr sel si bella trus si bella minta syarat ... 😑
« Last Edit: April 21, 2017, 06:15:19 pm by shafiraaaaaa »
Logged

Biang_gosip

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 888
Re: [RCTI-2017] ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz, Adinda Azani) #4
« Reply #684 on: April 21, 2017, 06:14:19 pm »

Ngakak baca komenan di ig rayan. pda sebel sama devon [hmpfh] [hmpfh]
Logged

Biang_gosip

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 888
Re: [RCTI-2017] ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz, Adinda Azani) #4
« Reply #685 on: April 21, 2017, 06:15:34 pm »

Mana bsok libur lagi...harus nunggu ampe minggu 😑
Iron chef sejam apa dua jam sih ?
Kalo sejam mah Rompis bisa tayang ya ...
satu setengah jam tan 😑 bsok karna ad miss indonesia jd yg tayang cmn top sama dt. Tapi ga tau deh mudah2an ttp tayang aamiin
liat rating besok. kalo bagus keknya tetap tayang deh [hammer] masih gantung nih
Logged

kunangkunang

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 459
Re: [RCTI-2017] ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz, Adinda Azani) #4
« Reply #686 on: April 21, 2017, 06:16:37 pm »

aduh mbak donna. ceritanya wulan yg dijambret ampe jatuh itu tolong di up dong. biar devon dimasukin penjara juga. kesel bener lihat si devon hari ini
Logged

ohayyo

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.611
  • Bakalan kangen nJember ♥♥
Re: [RCTI-2017] ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz, Adinda Azani) #4
« Reply #687 on: April 21, 2017, 06:17:25 pm »

Mana bsok libur lagi...harus nunggu ampe minggu 😑
Iron chef sejam apa dua jam sih ?
Kalo sejam mah Rompis bisa tayang ya ...
satu setengah jam tan 😑 bsok karna ad miss indonesia jd yg tayang cmn top sama dt. Tapi ga tau deh mudah2an ttp tayang aamiin
liat rating besok. kalo bagus keknya tetap tayang deh [hammer] masih gantung nih

Aamiin yra ..
Logged

shafiraaaaaa

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 517
Re: [RCTI-2017] ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz, Adinda Azani) #4
« Reply #688 on: April 21, 2017, 06:19:03 pm »

Hari ini nano2 rasanya, sedih ada, baper ada, lucu ada, ngeselin ala2 sinet juga ada hahaha😂😂😂
Logged

shafiraaaaaa

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 517
Re: [RCTI-2017] ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz, Adinda Azani) #4
« Reply #689 on: April 21, 2017, 06:20:35 pm »

aduh mbak donna. ceritanya wulan yg dijambret ampe jatuh itu tolong di up dong. biar devon dimasukin penjara juga. kesel bener lihat si devon hari ini
lgsg ke ig mba donna aja, sapa tau mba donna lupa hahaha😂😂😂
Logged
Pages: 1 ... 65 66 67 68 [69] 70 71 72 73 ... 100   Go Up