;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 100   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] ANAK SEKOLAHAN (Natasha Wilona , Verrel Bramasta , Rizky Nazar, Cut Syifa) #9  (Read 28414 times)

Seeweee

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.357

    ANAK SEKOLAHAN

    Deskripsi

    Judul 
    : ANAK SEOLAHAN
    Produksi
    : SinemArt Production
    Produser 
    : Leo Sutanto
    Saluran Tayang
    : SCTV
    Genre 
    : Drama , Romantis
    Tayang Mulai
    : Senin, 20 Februari 2017
    Pukul
    : 16:30 WIB
    Sutradara 
    : Maruli Ara
    Cerita & Skenario
    : Hilman Hariwijaya
    Lagu Tema
    • Judul : Tetp Bahagia
    • Vokal : Rini Wulandari

    Pemeran :
    • NATASHA WILONA sebagai CINTA
    • VERREL BRAMASTA sebagai BINTANG
    • RIZKY NAZAR sebagai PANDU
    • CUT SYIFA sebagai ai KASIH
    • MEGAN DOMANI sebagai INDAH
    • ANREZ PUTRA sebagai OCCAY
    • ZAFIRAH AHMAD sebagai NINA
    • BELLA NABILA sebagai PARIS
    • AMY O'BRIEN sebagai CHERRY
    • GITA SUCIA sebagai KARLIN
    • ADITYA HERPAVI sebagai KEMAL
    • ADAM JORDAN sebagai ARMAN
    • FERA FERISKA sebagai ECHI
    • RIA PROBO sebagai MONIQUE
    • ANA PINEM sebagai SITTY KD
    • DEVI DEMPLON sebagai MAYA
    • NOVA SORAYA sebagai TIARA
    • DLL.

    S I N O P S I S
    Show Spoiler
    sinetron Anak Sekolahan bercerita tentang Cinta seorang gadis desa yang cantik dan memiliki suara yang merdu. Pada suatu hari ketika sedang berada di kebun, Cinta terkejut karena ditimpa oleh seorang penerjun Payung dari kota yang ternyata bernama Bintang. Itulah pertemuan pertama Cinta dan Bintang.

    Cinta ini kemudian juga pergi ke Jakarta setelah ditinggal neneknya yang meninggal. Cinta pergi menemui ibunya yang tinggal di Jakarta. Namun ternyata ibunya tidak mau menerima Cinta dan malah mengusirnya.  Untungnya di perjalanan dia ketemu gen Youtubers dan akhirnya dia diajak bareng. Cinta ini kemudian bersekolah di sekolah yang sama dengan Bintang. Mereka bertemu kembali. Sepertinya akan ada cinta antara Cinta dan Bintang. Namun sepertinya Pandu juga menyukai Cinta. Sementara itu juga di sekolah itu ada geng anak cewek yang terkenal nakal yang dipimpin oleh Indah.

    R A T I N G
    RATING BULAN FEBRUARI
    Show Spoiler
    • Anak Sekolahan 20/02/17 , Rating 5 (4.4/24.5) EST
    • Anak Sekolahan 21/02/17 , Rating 5 (4.3/23.8) EST
    • Anak Sekolahan 22/02/17 , Rating 4 (4.2/24.5) UM
    • Anak Sekolahan 23/02/17 , Rating 7 (3.9/21.2) UM
    • Anak Sekolahan 24/02/17 , Rating 8 (3/18.1) UM
    • Anak Sekolahan 25/02/17 , Rating LOADING
    • Anak Sekolahan 26/02/17 , Rating 6 (3.4/19.0)EST
    • Anak Sekolahan 27/02/17 , Rating 5 (3.4/18.17) UM
    • Anak Sekolahan 28/02/17 , Rating LOADING

    RATING BULAN MARET
    Show Spoiler
       
    • Anak Sekolahan 01/03/17 , Rating 7 (3.0/18.8) DuniaTV
    • Anak Sekolahan 02/03/17 , Rating 9 (2.8/16.7) UM
    • Anak Sekolahan 03/03/17 , Rating 10 (2.7/10.2) UM
    • Anak Sekolahan 04/03/17 , Rating 19 (2.2/14.3) UM
    • Anak Sekolahan 05/03/17 , Rating 6 (3.1/19.2) EST
    • Anak Sekolahan 06/03/17 , Rating 6 (3.1/19.2) UM
    • Anak Sekolahan 07/03/17 , Rating 6 (2.9/17.9) DuniaTV
    • Anak Sekolahan 08/03/17 , Rating 6 (2.9/17.1) DuniaTV
    • Anak Sekolahan 09/03/17 , Rating 5 (3.1/16.8) DuniaTV
    • Anak Sekolahan 10/03/17 , Rating 6 (3.1/19) ALL 
    • Anak Sekolahan 11/03/17 , Rating 10 (2.6/15.5) DuniaTV
    • Anak Sekolahan 12/03/17 , Rating (BELUM NEMU) 
    • Anak Sekolahan 13/03/17 , Rating 12 (2.4/14.7) DuniaTV
    • Anak Sekolahan 14/03/17 , Rating 6 (3.0/18.6) DuniaTV
    • Anak Sekolahan 15/03/17 , Rating 7 (2.0/18.0) DuniaTV
    • Anak Sekolahan 16/03/17 , Rating 5 (2.9/16.9) ALL 
    • Anak Sekolahan 17/03/17 , Rating 5 (3.6/19.9) ALL   
    • Anak Sekolahan 18/03/17 , Rating 5 (3.2/17.2) ALL 
    • Anak Sekolahan 19/03/17 , Rating 6 (3.4/20.0) DuniaTV 
    • Anak Sekolahan 20/03/17 , Rating 8 (3.0/16.1) DuniaTV 
    • Anak Sekolahan 21/03/17 , Rating 12 (2.3/13.2) DuniaTV
    • Anak Sekolahan 22/03/17 , Rating 7 (2.7/15.8) DuniaTV
    • Anak Sekolahan 23/03/17 , Rating 5 (3.4/18.7) DuniaTV
    • Anak Sekolahan 24/03/17 , Rating 7 (2.7/15.3) ALL
    • Anak Sekolahan 25/03/17 , Rating 7 (2.7/16.0 )
    • Anak Sekolahan 26/03/17 , Rating 5 (3.1/16.2)
    • Anak Sekolahan 27/03/17 , Rating 5 (2.9/16.8)
    • Anak Sekolahan 28/03/17 , Rating 5 (3.2/17.9)
    • Anak Sekolahan 29/03/17 , Rating 14 (2.2/13.2))
    • Anak Sekolahan 30/03/17 , Rating 7 (2.4/14.2)
    • Anak Sekolahan 31/03/17 , Rating 7 (2.7/14.5)

    RATING BULAN APRIL
       
    • Anak Sekolahan 01/04/17 , Rating 
    • Anak Sekolahan 02/04/17 , Rating 6 (3.1/17.5)
    • Anak Sekolahan 03/04/17 , Rating 5 (2.8/15.3)
    • Anak Sekolahan 04/04/17 , Rating 5 (2.6/14.8)
    • Anak Sekolahan 05/04/17 , Rating 6 (2.5/15.9)
    • Anak Sekolahan 06/04/17 , Rating 5 (2.8/17.5)
    • Anak Sekolahan 07/04/17 , Rating 7 (2.6/15.9)
    • Anak Sekolahan 08/04/17 , Rating 15 (2.2/13.2)
    • Anak Sekolahan 09/04/17 , Rating 15 (2.2/13.3)
    • Anak Sekolahan 10/04/17 , Rating 15 (2.0/13.8)
    • Anak Sekolahan 11/04/17 , Rating   
    • Anak Sekolahan 12/04/17 , Rating 

       

    Source: SINEMART[/list]
    [/quote]
    « Last Edit: April 21, 2017, 09:52:56 pm by Seeweee »
    Logged
    ULAR SAWAH

    Seeweee

    • Forum Machi
    • ***
    • Keong: 0
    • Offline Offline
    • Posts: 2.357

    xixixi ayo mampir ke kostan yang baru...
    Logged
    ULAR SAWAH

    pattrick

    • Forum Machi
    • ***
    • Keong: 0
    • Offline Offline
    • Posts: 3.053

    Pertamaxx [lovestruck]

    Long life As. Cepat sembuh dari cerita bengek
    Logged

    dara_kediri

    • Penyelam Unggul
    • *****
    • Keong: 0
    • Offline Offline
    • Posts: 6.793

    ngelihat pict ini berasa Kasih lebih dewasa dari pandu  [hmpfh]

    Logged

    ~~~~~~~~~maknae  EXO~~~~~~~~~~~

    rosita septakimi

    • Penyelam Unggul
    • *****
    • Keong: 0
    • Offline Offline
    • Posts: 8.285

    tetep kelakuanya iky eh pandu..
    nih pasangan emang bikin ser2 ran,,walau cuma foto2 doang..
    semoga panjang ASnya,sukses selalu aamin..
    Logged

    sichikaaa

    • Forum Machi
    • ***
    • Keong: 0
    • Offline Offline
    • Posts: 3.108

    ngelihat pict ini berasa Kasih lebih dewasa dari pandu  [hmpfh]


    Pada salah sangka nyangkain itu lipbalm dah Baper aj blg selipbalm bdua pdhl mah lem yes? Hahay sipersiwer  [hmpfh]
    Logged

    Berakhir di mahrib ke 5 kata tante Dia :'( :'( :'(
    Mungkin memang ku yg hrs mengerti. Bila ku bkn yg ingin kau miliki. Salahkah ku bila kau lah yg ada di hatiku?

    sichikaaa

    • Forum Machi
    • ***
    • Keong: 0
    • Offline Offline
    • Posts: 3.108

    Udah ada nih hotshot tadi nih yg kecutsyifaa.
    https://www.instagram.com/p/BTLD33Wll-U/
    Logged

    Berakhir di mahrib ke 5 kata tante Dia :'( :'( :'(
    Mungkin memang ku yg hrs mengerti. Bila ku bkn yg ingin kau miliki. Salahkah ku bila kau lah yg ada di hatiku?

    jelojeli

    • Penyelam Unggul
    • *****
    • Keong: 1
    • Offline Offline
    • Posts: 5.719
    • #AKSI BELA SCTV

    Udah pindah kosan ya smangattt team AS

    15. Anak Sekolahan, (SCTV, 16:19-17:41), 1.9/12.6

     Ixixii
    Logged

    dara_kediri

    • Penyelam Unggul
    • *****
    • Keong: 0
    • Offline Offline
    • Posts: 6.793

    Udah pindah kosan ya smangattt team AS

    15. Anak Sekolahan, (SCTV, 16:19-17:41), 1.9/12.6

     Ixixii

    efek gw gak nonton turun lagi ratingnya  [worried] [hmpfh]
    Logged

    ~~~~~~~~~maknae  EXO~~~~~~~~~~~

    miss cherry

    • Forum Machi
    • ***
    • Keong: 0
    • Offline Offline
    • Posts: 2.425

    Udah pindah kosan ya smangattt team AS

    15. Anak Sekolahan, (SCTV, 16:19-17:41), 1.9/12.6

     Ixixii
    naah gtu dong om klo ol tu bawa oleh2 ,,[hmpfh] [hmpfh]
    pasraaah ajaa ama rating yg penting tetep tayang ;D ;D
    Logged
    Biarlah semua berjalan apa adanya,berlalu dengan semestinya dan berakhir dengan seharusnya ^^
    Pages: [1] 2 3 4 5 ... 100   Go Up