;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6   Go Down

Author Topic: [ANTV-2017] CINTA DI PANGKUAN HIMALAYA (Shakti, Radhika, Melayu, Mrunal, Ankit, Digangana)  (Read 6240 times)

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.036

. mls ma Nicole wkwkw
Logged

Seeweee

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.355

para pemeran utama di satu project keren ya wkwwkwkwkwk

yg jd bos thapki ma suaminya uttaran jdi brandalnya lol
Logged
ULAR SAWAH

golanbator

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.780

Ini sinetron katanya jumlah episodenya dah dipatok  cuman 20an yaaa

Kaloo nyungsep jdii Antv gag perlu luama bauanget buat nunggu dicut

tpii kaloo bguss pasti akan galau karna msih belum nyungsep dah tamat
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.036

Ini sinetron katanya jumlah episodenya dah dipatok  cuman 20an yaaa

Kaloo nyungsep jdii Antv gag perlu luama bauanget buat nunggu dicut

tpii kaloo bguss pasti akan galau karna msih belum nyungsep dah tamat
masa di patok rugi bandar dong tuh udah syuting di nepal trus gaet artis india 5 lagi .
kalo masalah cut rating nyungsep pasti bkl wkwk
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.036

para pemeran utama di satu project keren ya wkwwkwkwkwk

yg jd bos thapki ma suaminya uttaran jdi brandalnya lol
kalo nicole di hempas lebih bgs lagi hHa
Logged

golanbator

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.780

Ini sinetron katanya jumlah episodenya dah dipatok  cuman 20an yaaa

Kaloo nyungsep jdii Antv gag perlu luama bauanget buat nunggu dicut

tpii kaloo bguss pasti akan galau karna msih belum nyungsep dah tamat
masa di patok rugi bandar dong tuh udah syuting di nepal trus gaet artis india 5 lagi .
kalo masalah cut rating nyungsep pasti bkl wkwk

Antv ama Mvp kayakya cuman buat amal buang2 duit slalu syuting di luar negeri

Msih pnasaran sinetron nadin itu disebut apa sukses ataou gatot kok sampai skarang blum dicut

Logged

arwah_iroh

  • Chingu
  • **
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.126
  • Mengapa Aku Harus Hidup

rasanya aneh ntn sinet pemain india. pengennya nonton sinet indo dibikin ph india 😂
Logged

CANSU DAN HAZAL Setiap hari Pkl 21.00 WIB hanya di ANteve KERENLALA

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.036

Ini sinetron katanya jumlah episodenya dah dipatok  cuman 20an yaaa

Kaloo nyungsep jdii Antv gag perlu luama bauanget buat nunggu dicut

tpii kaloo bguss pasti akan galau karna msih belum nyungsep dah tamat
masa di patok rugi bandar dong tuh udah syuting di nepal trus gaet artis india 5 lagi .
kalo masalah cut rating nyungsep pasti bkl wkwk

Antv ama Mvp kayakya cuman buat amal buang2 duit slalu syuting di luar negeri

Msih pnasaran sinetron nadin itu disebut apa sukses ataou gatot kok sampai skarang blum dicut
sukses aja untuk ukuran antv
Logged

golanbator

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.780

Ini sinetron katanya jumlah episodenya dah dipatok  cuman 20an yaaa

Kaloo nyungsep jdii Antv gag perlu luama bauanget buat nunggu dicut

tpii kaloo bguss pasti akan galau karna msih belum nyungsep dah tamat
masa di patok rugi bandar dong tuh udah syuting di nepal trus gaet artis india 5 lagi .
kalo masalah cut rating nyungsep pasti bkl wkwk

Antv ama Mvp kayakya cuman buat amal buang2 duit slalu syuting di luar negeri

Msih pnasaran sinetron nadin itu disebut apa sukses ataou gatot kok sampai skarang blum dicut
sukses aja untuk ukuran antv

Bneer jg blum pernah liat rating nadin 0, koma

nih sinetron himalaya kayaknya ratingnya gag akan 0, koma
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 7.036

Bneer jg blum pernah liat rating nadin 0, koma

nih sinetron himalaya kayaknya ratingnya gag akan 0, koma
kalo jaman dulu antv sering bgt dpt 0 koma skrng kastanya dah naek mayan wkwk
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6   Go Up