;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 37   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni,Ranty Maria,Immanuel Hito)  (Read 19205 times)

Siska On Jamban

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14
  • Antagonis Setengah Gram


Sinopsis

Al, Kei dan Andra tiba di UGD mereka langsung
masuk dan mendapati Babeh Rozaq, sedang
terbaring dengan kaki diperban. Babeh Rozaq
kaget lihat mereka, karena dia taunya mereka lagi
touring ke Puncak sama temen-temen mereka. Al
bilang mereka dikasih tau Emak kalau Babeh
kecelakaan.. Babeh bilang.. Cuma jatuh dikit di
jalan.

Sebetulnya Al, Andra dan Kei bukanlah kakak-
beradik, dan juga bukan anak kandung Babeh
Rozak dan Emak. Tapi mereka adalah yatim piatu
yang dibesarkan oleh sepasang suami itu sejak
kecil. Kebetulan Babeh Rozak memiliki sebuah
panti asuhan yatim piatu.

Andra ini sebenernya jadi leader di club motor
mereka, karena secara usia paling tua, tapi
ternyata gang mereka lebih menganggap Al yang
lebih muda setahun ini jadi leader.

Berkat kasih sayang Babeh dan Emak yang tulus
pada mereka, Al, Andra dan Kei tumbuh menjadi
anak-anak yang sehat dan cerdas. Meskipun
hanya memiliki bengkel motor kecil-kecilan, tapi
Babeh dan Emak mampu menyekolahkan mereka
sampai ke bangku kuliah (mereka satu kampus
tapi beda jurusan).

Mengingat Babeh yang hanya buka bengkel kecil-
kecilan, sementara mereka kuliah... Ternyata
mereka sedari kecil sudah terbiasa mencari
nafkah membantu keluarga minimal di Bengkelnya
Babe Rojak.Hingga menginjak dewasa selain
bekerja di bengkel Babeh Rojak, mereka juga
punya kerjaan Part time untuk biaya kuliah
mereka...

Dalam pergaulan, Al, Andra dan Kei juga
nongkrong bareng dan mereka biasanya ngumpul
sama anak-anak klub motor mereka yang
bernama Rainbow yang semuanya udah kayak
saudara. Kalau malem mereka juga suka balap-
balapan di jalan sepi, atau ngedrag.

Dan seperti umumnya anak-anak motor, mereka
juga punya musuh bebuyutan yaitu geng Antrax
yang leadernya adalah Rimba. Geng Antrax ini
dengki sama geng Rainbow karena geng Rainbow
ini banyak disukai anak-anak muda.. terutama
cewek-cewek... terus beberapa kali anggota geng
Antrax kalah kalau ngedrag sama anggota
Rainbow...

Rimba memiliki seorang adik yang cantik
bernama Milka. Milka ini sifatnya kebalikan dari
Rimba... Anaknya cenderung pendiam, lembut dan
baik.

Sementara itu Vika, seorang cewek cantik datang
dari kampung, ingin menemui tunangannya, Reno,
namun Vika belum pernah bertemu Reno. Tapi
Reno yang juga teman Al dan anak Rainbow,
kecelakaan dan meninggal saat ngedrag motor.
Dikota, Vika bertemu Al dengan kejadian yang
lucu. Vika terpaksa mampir ke panti pijat karena
mau numpang ke kamar kecil. Sementara Al juga
ke tempat itu karena menghindari kejaran anak
Antrax. Cerita lucu ketemunya mereka terus
berlanjut, tanpa tahu kalau Vika adalah tunangan
Reno.

Dan cerita pun terus bergulir… Dengan konflik-
konflik keseharian yang menarik.


Cast n Crew

AMMAR ZONI
RANTY MARIA
IMMANUEL CAESAR HITO
CEMAL FARUK
RAYA KITTY
MARCELLA DARYANANI
NASYA MARCELLA
DYLAN CARR
BRYAN DOMANI
HANA SARASWATI
FATHIR MUKHTAR
MEGA AULIA
ADIPURA
YOELITTA PALAR
UMAR LUBIS
DEVI PERMATASARI
HENY TIMBUL
SASHA ALEXA
ANGGA PUTRA
GERALD YO
PHILIP DEMAY
BOBBY MALIK
Production Stils
Sutradara : Akbar Bhakti
Produser : Leo Sutanto
Cerita : Hilman Hariwijaya
Produksi : SinemArt
Lagu Tema : “ELANG”
Vokal : “MAHADEWA”
Ciptaan : “AHMAD DHANI”
Produksi : AQUARIUS PUSTAKA MUSIK
« Last Edit: May 02, 2017, 12:50:46 pm by Siska On Jamban »
Logged

Siska On Jamban

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14
  • Antagonis Setengah Gram
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni,Ranty Maria,Immanuel Hito)
« Reply #1 on: May 02, 2017, 12:45:42 pm »

thread baru semuanya
Logged

dara_kediri

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.554
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni,Ranty Maria,Immanuel Hito)
« Reply #2 on: May 02, 2017, 12:47:22 pm »

heran gue sama kolam Anak Langit yg suka ngepost orangnya bisa diitung dg jari tp viewsnya ampir tembus 46K  [hmpfh]
Logged

~~~~~~~~~maknae  EXO~~~~~~~~~~~

oneng_sibohay

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 722
  • MEMBER LI TERANIAYA 2017
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni,Ranty Maria,Immanuel Hito)
« Reply #3 on: May 02, 2017, 12:49:20 pm »

trit aku dirampok lagi sama yanto jamban
Logged

meera_AR

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.474
  • Incess
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni,Ranty Maria,Immanuel Hito)
« Reply #4 on: May 02, 2017, 12:58:52 pm »

heran gue sama kolam Anak Langit yg suka ngepost orangnya bisa diitung dg jari tp viewsnya ampir tembus 46K  [hmpfh]
view kan orang yg nengok ceudar paling orng orng cuman nengok gk komen
lagian umur trends AL yg lama kan dah tua jadi byk yg nengok
gk kaya AS yg udah s10 kan
Logged

rainer_minoz

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.436
  • nama kgk bs diganti yaaa??
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni,Ranty Maria,Immanuel Hito)
« Reply #5 on: May 02, 2017, 12:59:41 pm »

Hahaaa tred om oneng kok ilang om?
Emang keuntungan jd ts apa sih? Gak ngerti, bisa Smpe rebutan gituuu

Iya ceu dara,, chef juna makin mature ;D
buat yg pengen liat aksi chef juna,, tonton al yaak mlm ini plissss rating sekarat nieh ;D ;D

Logged

oneng_sibohay

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 722
  • MEMBER LI TERANIAYA 2017
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni,Ranty Maria,Immanuel Hito)
« Reply #6 on: May 02, 2017, 01:00:57 pm »

Hahaaa tred om oneng kok ilang om?
Emang keuntungan jd ts apa sih? Gak ngerti, bisa Smpe rebutan gituuu

Iya ceu dara,, chef juna makin mature ;D
buat yg pengen liat aksi chef juna,, tonton al yaak mlm ini plissss rating sekarat nieh ;D ;D

konspirasi yanto jamban sama penjaga pantai
Logged

Siska On Jamban

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 14
  • Antagonis Setengah Gram
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni,Ranty Maria,Immanuel Hito)
« Reply #7 on: May 02, 2017, 01:03:31 pm »

XIXIXIXI SAYANGNYA KAU TELAT SAAT MEMBUATNYA ONENG MARKONENG KONENG
Logged

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 23.228
  • Antagonis setengah Protagonis
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni,Ranty Maria,Immanuel Hito)
« Reply #8 on: May 02, 2017, 01:08:27 pm »

trit aku dirampok lagi sama yanto jamban
yanto itu sp jeung Oneng? hmm...
anti OOT, Anak Langit lbih enak diikutin drpd Boy mnurutku...tp semoga dua2nya ratingny bgus.
Logged

"SINEMART: THE REAL DRAMA SERIES, ONLY ON SCTV"

Srikandiz_19

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.252
  • Cinta Nusantara ~*ANTIMAINSTREAM*~
Re: [SCTV-2017] ANAK LANGIT (Ammar Zoni,Ranty Maria,Immanuel Hito)
« Reply #9 on: May 02, 2017, 02:18:08 pm »

TSnya segitunya sama Ochi gak dimasukin ke castnya.  [biggrin] [biggrin]

oh chef juna toh cast barunya ceu rai. chef main shinetron. jadi GS atau gimana nih? yang ada aja pada absurd. tambahin cast baru lagi.
ya ampun bu lek ngenes, skg gk da lanjutannya yah kerjanya paan?
« Last Edit: May 02, 2017, 02:25:58 pm by Srikandiz_19 »
Logged
Jujurlah pada dirimu sendiri, jujur apa adanya. Jujur dengan fakta yang ada, walau dunia memusuhimu tetaplah jujur adanya.
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 37   Go Up