;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 26 27 28 29 [30] 31 32 33 34 ... 47   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR - 2017] DANGDUT ACADEMY 4 (All about DA4 discuss here!)  (Read 8822 times)

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 13.082
  • 🇰🇷

Tuh judika butek bisa kok awet

Btw Congrats FILDAN
 
JUARA 1 FILDAN
JUARA 2 PUTRI
JUARA 3 AULIA
« Last Edit: May 20, 2017, 02:06:11 am by Keizo_aditya »
Logged

Hart De Art

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.202
  • Classy... as always...

Helloooowwwwwww....
Enak loh lagunya... siapa tadi yg bilang gak laku, gak komersil?
gue aja suka... gampang bgt ngingatnya...
Apalagi bagian reff...

Dengerin nih...
     Bukan, bukan, aku yg terbaik...
     Bukan, bukan, aku yg terhebat...
     Bukan, bukan, aku yg terindah...

Gw aja 2x denger lagunya lgsg ingat reff nya...
Dasar aneh yg bilang gak laku, gak komersil... norak...

Klo liat liriknya...
Cocoknya putri yg nyanyiin, karna lagunya cewek bgt...
Logged
Untuk smentara waktu tidak melayani war gaje,
Lagi krisis kuota...  [laughing] [laughing] [laughing]

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 13.082
  • 🇰🇷

Liat aja nt. Itu lagu cuma buat kompetisi cocoknya
Liriknya aja ada kata2 "hormat"
Logged

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.685
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari

Iyooo.. Intinya itu lagu gak umum banget terjadi di kehidupan orang2 krn isinya emang buat kenangan kompetisi kali.. Kalo kejora lesti makanya hits soalnya isinya emang umum bgt terjadi di hidup orang2. Lagu2 yg kena dan hits itu kan biasanya lagu2 yg temanya terjadi di kehidupan sehari hari seputar cinta.. Wkwk
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 13.082
  • 🇰🇷

Lagu adibal aja yg setipe sm lagu bunrit pas winning song ical DA 3 sm Weni DAA 2 nyungsepp gk laku
Logged

Kayana Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.224
  • Call Me K

Fix yg indah yg menang...

Fildan pingsan...
Dia pasti terkejut stengah mati, gak bisa nyanyi dangdut tapi juara...
best comment, punchlinenya dapet ikutan suca ce  [thumbsup]

kalau ikut da3 udah dihempas manja bunda hetty nih dari awal lol
Logged

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.685
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari

Fix yg indah yg menang...

Fildan pingsan...
Dia pasti terkejut stengah mati, gak bisa nyanyi dangdut tapi juara...
best comment, punchlinenya dapet ikutan suca ce  [thumbsup]

kalau ikut da3 udah dihempas manja bunda hetty nih dari awal lol
.

Fildan pingsan bukan krn ga nyangka menang kayak yg digadang2 host tadi.. Wkwk.. Pingsan krn terlalu seneng.. Klo gw jadi fildan sih ga akan pingsan soalnya udah yakin menang.. Lolzzzz
Logged

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.685
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari

Yang seru itu pas fildan pingsan. Wkwk.. Jadi doi lagi salaman sama Iyeth, elvy, n cenul. Jadi iyeth ketarik pas gubrak, nimpa badan fildan dari samping, trus ga tau kenapa elvy ikut ngegubrak juga, cenul juga tiba2 udah jongkok dibawah aja. Nassar panik liat umy ikutan jongkok, beni yg aga jauh dibelakang malah yg lebih gercep dibanding yg lain cuma ikut heboh aja. Doi gendong fildan didepan sendirian trus igun ngeliatin aja. Udah gt igun ngakak2 liat elvy dll yg jatoh tadi.. Wkwk.. Seru dah.. Ada ya final kayak gt.. Wkwk 
Logged

Hart De Art

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.202
  • Classy... as always...

Fix yg indah yg menang...

Fildan pingsan...
Dia pasti terkejut stengah mati, gak bisa nyanyi dangdut tapi juara...
best comment, punchlinenya dapet ikutan suca ce  [thumbsup]

kalau ikut da3 udah dihempas manja bunda hetty nih dari awal lol

Emg suca msh ada ya?

Kalau ikut DA2, gak lolos audisi sm ipul... LOL
Logged
Untuk smentara waktu tidak melayani war gaje,
Lagi krisis kuota...  [laughing] [laughing] [laughing]

Hart De Art

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.202
  • Classy... as always...

Lagu adibal aja yg setipe sm lagu bunrit pas winning song ical DA 3 sm Weni DAA 2 nyungsepp gk laku

Itu karna ical gak komersil mod, suaranya tenggelam itu...
Lagunya sih oke... tapi salah milih pmenang...

Yg lagu Weni apose ya? Gw gak tau... gak pernah buka yutub lagunya...
Buka yutub palingan dengerin lagu lesty doank...
Logged
Untuk smentara waktu tidak melayani war gaje,
Lagi krisis kuota...  [laughing] [laughing] [laughing]
Pages: 1 ... 26 27 28 29 [30] 31 32 33 34 ... 47   Go Up