;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 100   Go Down

Author Topic: [RCTI-2017] ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz, Adinda Azani) #9  (Read 11303 times)

ohayyo

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.982
  • Bakalan kangen nJember ♥♥
Re: [RCTI-2017] ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz, Adinda Azani) #9
« Reply #40 on: May 17, 2017, 06:57:12 pm »

Kunang, kebo nya ya gw sendiri wkwkwk
Gw belum mandi nih bacem bau acem
Logged

titiiiii

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 621
Re: [RCTI-2017] ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz, Adinda Azani) #9
« Reply #41 on: May 17, 2017, 06:57:40 pm »

[hmpfh]
Logged

kunangkunang

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.333
Re: [RCTI-2017] ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz, Adinda Azani) #9
« Reply #42 on: May 17, 2017, 06:58:45 pm »

yg paling muda disini keknya si @biang deh [hmpfh]
Logged

iphone

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 8.069
  • #STARTsmall #DreamBIG & #SUCCESS with #HUMBLE
Re: [RCTI-2017] ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz, Adinda Azani) #9
« Reply #43 on: May 17, 2017, 06:59:01 pm »

lol bakakaka saya bukan orang tv  :D :D , mau dong jadi org tv pengen ngerasain  [hmpfh] [hmpfh]

cius ni phone?
soalnya lu keknya khatam banget sama  apa yang ada di belakang layar

kalo khatam blakang layar ga perlu jadi orang tv juga kan bisa lol bakaka [hmpfh] [hmpfh]
lol bakakaka saya bukan orang tv  :D :D , mau dong jadi org tv pengen ngerasain  [hmpfh] [hmpfh]
Pernah magang di tipi yak ? Ngaku !
Wkwk

lol bakakaka mo ngaku gmn tan suer tan saya bukan orang tv
 [laughing] [laughing]
Logged
__________________________________________________________________________________________________
ceuk neng raisa sama neng isyana mah Jangan sia-siakan waktumu tuk membenci, Hilangkan segala perdebatan yang sia-sia

kunangkunang

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.333
Re: [RCTI-2017] ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz, Adinda Azani) #9
« Reply #44 on: May 17, 2017, 07:00:04 pm »

Kunang, kebo nya ya gw sendiri wkwkwk
Gw belum mandi nih bacem bau acem

oalah, kirain mandiin kebo beneran [hmpfh]
Logged

Biang_gosip

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.493
Re: [RCTI-2017] ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz, Adinda Azani) #9
« Reply #45 on: May 17, 2017, 07:00:40 pm »

[hmpfh]

Si umay mah udah ketauan suka sama veby [hmpfh] cuma si veby keknya nganggap dia adek [hmpfh] umur jauh beda muka aja gak cocok [hmpfh]
Logged
               
                           💙ROMAN PICISAN THE SERIES💙

ohayyo

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.982
  • Bakalan kangen nJember ♥♥
Re: [RCTI-2017] ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz, Adinda Azani) #9
« Reply #46 on: May 17, 2017, 07:01:03 pm »

Wkwkw kambing kata umay ..

Seriusan biang paling muda ? Masa sih .. haha

Logged

shafiraaaaaa

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.087
Re: [RCTI-2017] ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz, Adinda Azani) #9
« Reply #47 on: May 17, 2017, 07:02:21 pm »

tgl 22 kayaknya uda pda liburan skolah kah? kalo sma smp kelas 3nya mah gw yakin uda bebas  [hmpfh] [hmpfh]

tapi tiap sabtu gw bakal nonton kebagian setengah jam terakhir nih [hmpfh]
LU JANGAN JANGAN MASIH SMP ???
Lu yg paling muda disini fira ?
Wuiiih mantap ... wkwk
[bigno] waduh2 mentang2 gw bahas anak kelas 3 smp sma  [hammer] hahahahaha ;D ;D

gw dah kerja tan beneran sumpah kenapa gw tau anak kelas 3 smp sma uda bebas karna adek gw yg smp baru selesei UN kemarin hahaha [laughing] [laughing]
tgl 22 kayaknya uda pda liburan skolah kah? kalo sma smp kelas 3nya mah gw yakin uda bebas  [hmpfh] [hmpfh]

tapi tiap sabtu gw bakal nonton kebagian setengah jam terakhir nih [hmpfh]
LU JANGAN JANGAN MASIH SMP ???
Lu yg paling muda disini fira ?
Wuiiih mantap ... wkwk
cieee fira masih SMP apa SMA?

Yah kalo jam segitu mending tamat aja :-(

hahahaha kagaa  [bigno] uda kerja gw adek gw yg smp kmaren baru selesai ujian UN makanya gw tau ;D ;D
Logged

Biang_gosip

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.493
Re: [RCTI-2017] ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz, Adinda Azani) #9
« Reply #48 on: May 17, 2017, 07:02:32 pm »

yg paling muda disini keknya si @biang deh [hmpfh]
kok gw?? :D :D  kenapa gw mirip mulan yah nang?? LOL
Logged
               
                           💙ROMAN PICISAN THE SERIES💙

kunangkunang

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.333
Re: [RCTI-2017] ROMAN PICISAN (Arbani Yasiz, Adinda Azani) #9
« Reply #49 on: May 17, 2017, 07:03:02 pm »

[hmpfh]

Si umay mah udah ketauan suka sama veby [hmpfh] cuma si veby keknya nganggap dia adek [hmpfh] umur jauh beda muka aja gak cocok [hmpfh]

ngoahahahaha, btw vebby beneran clbk gak sih sama si rizki

@iphone
lu ngeles yak? :D
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 100   Go Up