;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 67 68 69 70 [71] 72 73 74 75 ... 88   Go Down

Author Topic: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING  (Read 40347 times)

Foki foki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 42
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #700 on: October 13, 2017, 01:02:01 am »

Serupa kejadian milen dan temen cewenya di toilet tp ini tidak dalam kondisi mabuk juga bukan hasil hacked melainkan secara sadar diupload ke snapchat, videonya ga sefrontal milen yg sampai terlihat organ intim.

Jadi dia artis cewe, cukup punya nama, ada turunan bule, umurnya tahun ini 17. Wkt lagi buang air kecil kebetulan toiletnya ga dikunci truz temen cowonya yg dia anggap udah kaya kakak sendiri lagi videoin dia yg lagi duduk (posisi celana udah turun) di kloset duduk, diuploadlah video tsb ke snapchat dikasih stiker smiley. Mereka segenk udah biasa cowo-cewe ngumpul di satu apartemen nginep atau kalau liburan sewa vila/hotel yg kamarnya luas tanpa didampingi ortu.

P.S. videonya belum pernah tersebar di akun gosip manapun.
blak2an aja ceu,baca sambil mikir tambah puyeng
Logged

bagelen

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 135
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #701 on: October 13, 2017, 05:19:28 am »

@Foki Foki ga mau sebut nama ceu, cuma ane ceritain kronologisnya aja
Logged

Maemoon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 188
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #702 on: October 13, 2017, 05:28:27 am »





Aliando nge vape kah skr? Ckckck
Walau jujur keliatan keren mirip jb versi Kw tetep keputusannya gegabah.. ceu razx bilang ayahnya meninggal krn rokok kan? Ckckckk mengikuti jejak ayah donk
Ngikutin jyt kmren perhatiin mata ali msh normal, bloman ada tanda2 pakaw sakaw endesbre endesbre
Jgn ikut2an laa li biarpun keliatan keren ngevape
Logged

Maemoon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 188
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #703 on: October 13, 2017, 05:29:29 am »

@Foki Foki ga mau sebut nama ceu, cuma ane ceritain kronologisnya aja

Gpp ceu sebut aja biar enak ngikutinnya.. takut di serang kah?
Logged

Maemoon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 188
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #704 on: October 13, 2017, 05:35:28 am »



Foto baru rizky, gw dapet di ig
Cuma penasaran dia pake kah skrg??
Badannya tmbh kurus
Muka nya khas..?
Terutama mata nya?
Nanya lho ini siapa tau ada yg punya pengalaman make jg ky gw?
Threadnya udah bener kan? Gak kan di protes lg?
Logged

bagelen

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 135
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #705 on: October 13, 2017, 05:50:10 am »

@Foki Foki ga mau sebut nama ceu, cuma ane ceritain kronologisnya aja

Gpp ceu sebut aja biar enak ngikutinnya.. takut di serang kah?
Ga ceu, gpp namanya biar tetep rahasia aja

Yg wkt itu nanyain BD ceu @Maemoon bukan?

Klo BD nya sendiri ane gatau tp temennya yg dulu satu band iya make, wkt booming ask.fm si temennya upload foto tangan bekas sayatan kayanya lagi ngefly jd ga sadar upload, fotonya ga bertahan lama langsung dihapus. Ga prnh lihat BD hangout sama temennya itu sih jadi moga masih aman deh. Lingkungan yg manajernya si RN emang parah tp kayanya BD udah ga dipegang RN.
Logged

bagelen

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 135
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #706 on: October 13, 2017, 05:52:54 am »

Ada pemain Anak Sekolahan cowok sekuter, haduh klo ngomong rusuh dia, dikit2 keluar kata kon*** [hammer]
Logged

bagelen

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 135
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #707 on: October 13, 2017, 06:04:22 am »

Temennya temen ane, artis jg tp sekuter, dulu pernah pacaran sama Melody Prima. Dulu pergaulannya MP ini rusak bgt. Nina Zatulini lepas Artis Sahabat main di sinet yg brg MP sempet kebawa rusak jg. Tapi alhamdulillah lihat mereka sekarang setelah menikah berubahnya signifikan jauh lebih baik.
Logged

Cstarla

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 663
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #708 on: October 13, 2017, 06:18:51 am »

Aktor terkenal inisial R dulu suka dugem, dia hamilin pacarnya yg aktris sekuter inisial L. Dari penuturan si aktris dia disuruh aborsi oleh si aktor. Stlh aborsi hubungan mereka putus. Mereka sama2 pernah kuliah di B*n*s.

Yg ini ai penisisirin siapa sih ,bocorin lgi dong clue nya atau ngga sebut nama lngsung ga papa kan hkhkk
Logged

Juna Christian

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 912
Re: DIBALIK LAYAR DUNIA AKTING
« Reply #709 on: October 13, 2017, 06:44:17 am »

Aktor terkenal inisial R dulu suka dugem, dia hamilin pacarnya yg aktris sekuter inisial L. Dari penuturan si aktris dia disuruh aborsi oleh si aktor. Stlh aborsi hubungan mereka putus. Mereka sama2 pernah kuliah di B*n*s.

Yg ini ai penisisirin siapa sih ,bocorin lgi dong clue nya atau ngga sebut nama lngsung ga papa kan hkhkk

Cluenya dong. 
Logged
Pages: 1 ... 67 68 69 70 [71] 72 73 74 75 ... 88   Go Up